Kim Taehyung...
Namja tampan dengan wajah dingin. Memiliki otak yang cerdas. Hanya saja ia memiliki kelebihan yang membuat dirinya dijauhi dan dianggap aneh.
Melihat hantu. Semua orang pasti takut melihat hantu. Tapi tidak dengan Taehyung. Ia memiliki kelebihan itu sejak lahir. Sejak kecil dirinya melihat hal-hal yang tak bisa dilihat orang lain.
Masa kecil Taehyung sangat berbeda dengan teman-temannya. Ia lebih senang duduk sendiri dengan buku tebal. Ia lebih senang membaca dari pada bermain dengan teman-temannya.
Taehyung memiliki seorang hyung. Tapi, hyungnya tak pernah menganggap dirinya. Kenyataan pahit yang harus di terima Taehyung.
Tak sampai disana. Kenyataan pahit lainnya mulai masuk kedalam kehidupan Taehyung. Dirinya juga harus membantu sosok hantu namja yang meminta bantuan.
Mencari enam lima orang namja. Dan segera memecahkan sebab dibalik kematian hantu namja itu. Taehyung harus melakukannya dengan cepat, karena ia tak memiliki banyak waktu yang tersisa.
.
'Bantu aku hyung..'
.
"Pergilah! Aku tak ingin membantumu."
.
"Kau harus melakukannya. Jika tidak nyawamu akan terancam."
.
"Persetan dengan semuanya. Aku tak sudi memiliki adik sepertimu."
.
'Hyung.. neo gwenchana? Aku merindukanmu, hyung.'
.
"Aku akan melakukan dengan cepat, karena aku tak memiliki banyak waktu yang tersisa."
.
.
TBCAnnyeonghaseo, readernim...
Ketemu lagi ama rei.. author abal-abal.. ketemu lagi di ff baru rei.. jdulnya.. liat aja di covernya..
Nah, nih summarynya.. chp pertamanya on going. Mian ya, klok summarynya jlk. Soalnya rei bngung mau nulis gmana.
Oke, jan lupa voment juseo. Rei btuh buat ngelanjutin ff nih dengan smngat 45..
Sekian dari rei, see u next chap.
Salam Reika Ryu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Tae [END]
RandomMemiliki sebuah kelebihan dalam dirimu. Pasti menjadi sebuah sesuatu yang sangat mengagumkan. Tapi, tidak dengan seorang namja bernama Kim Taehyung. Namja yang memiliki kelebihan dalam dirinya bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata. Hal itu memb...