Chapter 5

5.2K 559 14
                                    

Tap! Tap! Tap!

Suara derap langkah terdengar memasuki sebuah rumah. Seorang namja tampan berjalan masuk kedalam rumah. Ya.. Taehyung memutuskan untuk pulang kerumah setelah menemui eomma Yoongi. Karena hari sudah malam dan besok harus berangkat ke sekolah.

Cklek!

Taehyung masuk kedalam kamarnya. Tubuhnya terasa sangat lelah. Taehyung perlahan menutup matanya. Dan ia pun terlelap dalam tidurnya.

Taehyung sedikit terusik karena suara yang mengganggu tidurnya. Ia memaksa membuka matanya. Sakit di kepalanya mulai menyerang ketika ia membuka matanya. Taehyung melihat Yoonhee dengan sosok yeoja yang seumuran dengan Yoonhee.

'Apa kami membuatmu terbangun, hyung?' Tanya Yoonhee dengan nada polosnya.

"Ne, kalian sangat mengangguku. Wae?" Ucap Taehyung. Ia sudah terlalu hafal dengan sosok hantu yang pasti akan meminta bantuan jika bertemu dengannya.

'Kenalkan hyung, ini temanku. Namanya Park Hyunji. Dia ingin minta bantuan padamu.' Ucap Yoonhee dengan sedikit takut-takut.

Taehyung sedikit terkejut mendengar perkataan Yoonhee. Ingin sekali ia marah pada sosok hantu namja itu namun kondisinya sangat tak memungkinkan untuk emosi. Ia sangat butuh istirahat saat ini.

"Bantuan apa?" Tanya Taehyung.

'Kau tak marah, hyung?' Tanya Yoonhee yang melihat respon Taehyung biasa saja.

"Cepat katakan apa yang kalian minta. Aku sangat lelah dan butuh istirahat." Ucap Taehyung dengan nada yang mulai kesal.

'Begini, oppa.. bisakah oppa mengembalikan keadaan oppaku seperti semula?' Kini hantu yeoja yang bernama Hyunji itu berbicara.

"Memang oppamu kenapa?" Tanya Taehyung.

'Oppa mengalami depresi yang cukup parah. Ia tak pernah berkumpul lagi bersama dengan teman-temannya seperti dulu. Aku sangat mencemaskan keadaannya.' Ucap Hyungji dengan menunduk sedih.

'Oppanya Hyunji merupakan teman Yoongi hyung.' Ucap Yoonhee.

"Jadi kalian saling kenal?" Tanya Taehyung. Yoonhee dan Hyunji mengangguk.

'Nama oppaku, Park Jimin. Jimin oppa sudah mengalami depresi setelah kematian Yoonhee. Aku tak tau kenapa oppa bisa berubah seperti itu. Lalu, depresinya bertambah parah setelah Yoongi oppa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya koma selama setahun. Dan sampai saat ini Jimin oppa tak pernah keluar dari kamarnya. Ia hanya menatap kosong kearah jendela.' Cerita Hyunji. Taehyung terdiam mendengar cerita Hyunji.

"Boleh aku tau, kenapa kau bisa meninggal?" Tanya Taehyung pada Hyunji.

'Aku korban tabrak lari. Aku mengalami koma di rumah sakit sebelum akhirnya aku meninggal.' Ucap Hyunji.

"Kapan kejadian itu?" Tanya Taehyung. Terlihat Hyunji sedikit berpikir.

'Sebelum kematian Yoonhee. Sepertinya lima bulan sebelum kematian Yoonhee.' Ucap Hyunji.

Taehyung semakin tertegun. Pikirannya terus merangkai kejadian-kejadian, presepsi-presepsi yang cocok dengan cerita dari Hyunji dan Yoonhee. Menyambungkan keadaan oppa Hyunji dengan kejadian yang menimpa Yoonhee dan Yoongi.

"Apa mungkin.."

Park Jimin adalah pelaku pembunuhan Yoonhee?
.
.
.
Hari sudah pagi, dimana kegiatan mulai dimulai. Seperti Taehyung. Ia sudah berada di sekolahnya. Cukup pagi memang, sehingga sekolahnya masih terlihat sepi. Taehyung tak ingin menjadi pusat perhatian lagi ketika berangkat seperti biasanya.

Kim Tae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang