The Worst Friend (part.3)

400 23 1
                                    

Story By : Cho L

Poster By : Aikwang_Daegi@ Story Poster Zone

Cast :
Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast : Find it by yourselft.

Happy Reading

"Kapan kau akan memberitahu Sooyoung?!" tanya Sunny.

"Nanti juga akan aku beritahu!" jawab Tiffany.

"Kau sudah menjawab itu berulang kali Hwang! Bahkan ini sudah lewat dari masa liburan!" ujar Henry dengan sinis.

"Bodoh! Bahkan kita sudah kelas 3 dan sebentar lagi akan ujian kelulusan!" ujar Suho kesal.

"Ck, jika kalian tidak bersabar! lebih baik kalian saja yang memberitahu Sooyoung!" Tiffany berdecak kesal.

"Kitakan sudah sepakat jika kau yang akan memberitahu Sooyoung?!" ucap Sunny.

"Aku sungguh tak tega untuk memberitahunya." Tiffany menyenderkan tubuhnya di bangku cafe.

"Tapi jika kita tidak memberitahu Sooyoung, aku takut dia akan semakin sulit terlepas dari Changmin!" ucap Suho setelah menyeruput maciatonya.

"Aku punya ide." pekik Henry membuat tatapan mereka beralih pada namja yang tengah mengunyah kueh coklat itu.

"Apa?!" tanya mereka dengan serempak.

"Begini saja, bagaimana jika kita membuat Sooyoung tahu dengan sendirinya." ujar Henry.

"Mwo?! Lalu bagaimana caranya?" tanya Tiffany.

"Begini..." Henry mulai membisikan idenya kepada Suho, Sunny, dan Tiffany.

Setelah mereka semua setuju dengan ide dari Henry, kini Suho dan Sunny tengah mengintai Changmin dan Seohyun yang akan berkencan di malam hari setelah sebelumnya Changmin berkencan dengan Sooyoung.

"Sepertinya mereka akan pergi ke taman kota." ucap Sunny.

"Yasudah, cepat hubungi Sooyoung." ujar Suho lalu Sunny membuka ponselnya dan mengirim pesan untuk Sooyoung.

Dirumahnya Sooyoung tengah asik bervideo call dengan namja yang selalu mendengarkan keluh kesah dirinya.

"Jadi kapan Oppa akan mencari pacar?" tanya Sooyoung.

"Ishh kau ini mau tau saja! Itu rahasia Youngie." jawabnya.

"Ini tidak adil, aku selalu bercerita padamu tentang namjachinguku. Tapi kau tidak mau memberitahu pacarmu!" ucap Sooyoung dengan kesal dan memanyunkan bibirnya.

"Oke, aku hanya akan memberitahu ciri-cirinya." ucapnya membuat Sooyoung sangat bersemangat sampai-sampai mendekatkan wajahnya pada layar laptop.

"Dia mempunyai rambut panjang bergelombang dengan poni di depan, pipinya tembam seperti bakpau, tubuhnya tinggi bagaikan model,-" ucapnya sambil memandang wajah Sooyoung. "Wahh, sepertinya wanita itu sangan cantik Oppa." ujar Sooyoung saat membayangkan wajah gadis itu.

"Itu kau Sooyoung." batinnya.

"Kau ingin tau namanya?" tanya namja itu.

"Ne Oppa!" jawab Sooyoung antusias.

"Namanya adalah C,-" ucapan Namja itu terpotong lantaran ponsel Sooyoung yang berbunyi.

"Chakkaman Oppa." Sooyoung mengambil ponsel dan membukanya.

"Sooyoung-ah cepatlah datang ke taman kota, ada sesuatu yang harus kau lihat. Aku tak bisa menjelaskannya padamu, aku dan Suho sedang menunggumu."

The Worst FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang