The Worst Friend (part. 4)

469 22 1
                                    

Story By : Cho L

Poster By : Aikwang_Daegi@ Story Poster Zone

Cast :

Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun

Other cast : Find it by yourselft.


Happy Reading.



Sooyoung sudah sampai di Bandara International Narita, dia berjalan penuh keyakinan dan semangat karena akan bertemu dengan sahabat lama yang sudah sangat dia rindukan.

Seorang Namja tampan dengan kacamata hitam bertengger di wajahnya tengah berdiri di antara banyak orang yang ingin menjemput orang yang mereka tunggu.

Sudut bibir namja itu membentuk senyum yang sangat lebar ketika mendapati seorang yeoja yang dia tunggu tengah berjalan sambil menyeret kopernya.
Sooyoung juga tersenyum mendapati namja itu tersenyum padanya, dia bahkan berlari kecil agar cepat sampai dihadapan namja itu.

"Oppa.." panggil Sooyoung dan langsung memeluk erat tubuh namja yang melebihi tinggi badannya itu.

"Apa kau begitu merindukanku sampai-sampai menyusulku kemari?!" tanyanya dengan nada menggoda.

"Aigoo, apa kau tidak senang aku disini?! Yasudah aku akan pulang!" ucap Sooyoung kesal.

"Yayaya.." cegahnya dengan memegang lengan Sooyoung.

"Kenapa kau cepat sekali merajuk?! Heum?!" tanyanya dengan mencubit hidung Sooyoung. "Bogoshipeo Youngie, jeongmal bodoshipeyo." ucapnya yang tengah memeluk tubuh Sooyoung.

"Nado Oppa, nado bogoshipeoyo Yunho Oppa." Sooyoung membalas pelukan Yunho.
Mereka berpelukan di tengah-tengah keramaian.

Di Korea Tiffany dan Siwon tengah berada di dalam mobil, Tiffany sedang marah besar kepada Siwon karena tidak memberitahu dirinya lebih awal.

"Cepat katakan kemana Sooyoung pergi?!" tanya Tiffany dengan kesal.

"Ak..aku sungguh tak bisa memberitahumu Jagi." jawab Siwon membuat Tiffany mendengus kesal.

"Kita hanya berdua di dalam mobil, aku sungguh tak akan bilang pada siapapun Sooyoung pergi kemana!" ujar Tiffany.

"Jagi-ah mengertilah!" ucap Siwon memegang tangan Tiffany.

"KAU SEHARUSNYA MENGERTI! AKU BENAR-BENAR KEHILANGAN SOOYOUNG!" teriak Tiffany dengan kesal dan keluar dari mobil.

"Mianhe Soo." batin Siwon.

Siwon mengejar Tiffany dan menahan lengan gadis yang sudah menjadi kekasihnya ini.

"Oke, aku akan memberitahumu tapi kumohon jangan memberitahukannya pada siapapun." ujar Siwon.

"Aku janji!"

"Sooyoung, dia pergi ke Jepang." ucap Siwon.

"Jepang?! Berapa lama dia disana?" tanya Tiffany.

"Entahlah, dia tidak bilang berapa lama dia akan tinggal disana." jawab Siwon.

"Lalu, apa dia disana sendirian?! Bagaimana bisa kau mengizinkanya pergi? Bagaimana jika dia sakit? Bagaimana jika disana banyak orang jahat?!" tanya Tiffany bertubi-tubi membuat Siwon terkekeh.

"Kenapa kau tertawa?!" tanya Tiffany kesal.

"Pertanyaanmu itu seperti Eommaku, bahkan aku sudah mendengarnya sepanjang malam." jawab Siwon masih dengan kekehannya.

"Yakk Oppa! Jawab pertanyaanku." ucap Tiffany.

"Aku akan menjawabnya di dalam mobil." Siwon menarik tangan Tiffany menuju mobil.

The Worst FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang