Who Are You ? Who Am I ?

304 23 2
                                    

Hai !!!
First page tanpa prologue.
Semoga kalian suka ^^

                                    ****

   "Bahkan bintang-bintang pun punya cara sendiri untuk dapat berkomunikasi".

                                    ****

    Pagi ini kampus Universitas Seoul mendapat kunjungan dari salah stasiun TV ternama Korea, yaitu SBS TV.

   Mobil para kru TV SBS ini tiba berdampingan dengan sebuah mobil van berwarna putih yang bisa mengangkut sekurang-kurangnya 13 orang.

   Baru saja mesin mobil-mobil itu dimatikan, dan dalam hitungan menit setelah mobil van itu terparkir di halaman kampus, suara riuh teriakkan para gadis yang berhamburan keluar dari gedung kampus menggema kemana-mana.

   Mereka berlari menghampiri mobil van putih itu seakan-akan mereka berlomba untuk mendapatkan kupon belanja gratis.

   Para kru SBS TV pun tidak ingin ketinggalan, mereka langsung meliput suasana ramai itu.

   "OPPAAA!!! OPPAAAA!!! OPPAAAAA!!!!!
   "BAEKHYUN OPPAAAA!!!!!! KAIIII OPPAAAAA!!!!"
   "KYAAA~ BAEKHYUN OPPAAA!!!!!"

   Teriakkan-teriakkan penuh semangat itu keluar sambil menunggu para pemilik nama yang sepertinya berada di dalam mobil van itu untuk segera turun. Dan benar saja, seseorang membuka pintu mobil van.

   Yang pertama keluar dari dalam mobil adalah seorang lelaki bertubuh tinggi dengan kemeja biru laut yang melekat pas di tubuhnya dan dipadu dengan celana jeans hitam lengkap sepatu kets berwarna putihnya.

    "AAAAA!!!! KAII OPPAAAAAA!!!!!!!!"

   Kembali teriakkan para gadis-gadis itu menggema menyambut lelaki bernama Kai itu.

   Detik berikutnya, keluar lagi seorang lelaki yang tingginya tidak berbeda jauh dari lelaki sebelumnya, dengan kaos Vneck berwarna putih berpadu dengan blazer hitam dan juga jeans hitam dimana terdapat hiasan sobekan di kedua area lututnya serta sepatu bermerk papan atas yang entah mengapa terlihat begitu pantas melekat pada tubuhnya.

   "BAEKKIIEE OPPAAAAAAAA!!!!!!!!"

   Dan tepat setelah lelaki yang di panggil baekkie itu keluar dari mobil, keluar lagi seorang lelaki lainnya. Jaket berwarna putih yang dikenakannya menyembunyikan kerah kemeja berwarna pastel yang  benar-benar terlihat pas bertemu dengan jeans dan sepatu warna putih miliknya.

   Rambut cokelatnya yang tertata rapih membuat stylenya benar-benar berkelas.

   "SEHUUUNN OPPAAAAA KYAAAA!!!!!!"

  Namanya Sehun.
  Berbeda dengan dua temannya yang membalas teriakkan para gadis yang menyuarakkan namanya dengan seulas senyum dan lambaian tangan, lelaki itu justru memasangkan headphone ke telinganya dan langsung mengeraskan volume suara lagu yang di stelnya.

  Mereka bertiga adalah idol salah satu boygroup papan atas Korea, bernama EXO yang berkuliah di Seoul Unversity.

  Sehun benar-benar mengabaikan kedua temannya. Dia berjalan menjauh dari keramaian tersebut, baru beberapa meter dia berjalan,

   "BUGGGGG!!!!"

   "Aduhhhh!!!!"

   Sehun menabrak seseorang.
   Dan ternyata seorang gadis.

   Benar-benar bersalah, tapi bukannya minta maaf, atau membantu gadis itu untuk berdiri, sehun langsung berjalan melewati gadis itu dan mengabaikan gadis itu.

Uncontrollably Love [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang