Re-Past

623 14 0
                                    

Jika kamu mencintai seseorang, sebaiknya terlebih dahulu kau mengetahui tentang dia sebelum kau jatuh hati kepadanya.

Jika kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang, janganlah terlalu berangan-angan tentangnya, membuat jalurmu sendiri tanpa peretujuan kenyataan mu sendiri, sebaiknya biaralah kenyataan yang menuntunmu ke arah mana yang paling terbaik untukmu.

Jika ada seseorang yang jatuh cinta kepadamu, jangan kau biarkan ia jatuh dan jatuh lagi kepadamu lalu kau membuatnya merasakan sakit yang terdalam untuknya, biarkanlah ia mencoba memasuki kehidupanmu, membuatmu belajar dari dia apa arti dari cinta, dan percayalah, kamu nanti akan jatuh cinta kepadanya, walaupun awalnya kau tidak mengenal kehidupannya.

Jika kamu sekarang sedang menyesal akan apa yang telah kau perbuat di masa lalu, mencampakan dirinya, membuatnya sakit hati dan berakhir membencimu, atau kau dulu pernah menaruh hati pada seseorang tetapi kau terlalu takut untuk mengatakannya,

Kamu tidak sendirian, ada aku yang senasib denganmu. Merasakan semua kepedihan ini sendirian. Merasa selalu egois dan merasa bahwa dirinya selalu benar tentang cinta. Ya! Aku disini, Tak apa, akan aku coba untuk memperbaiki hatimu semampuku.

Memang, itu tak mudah, memang aku terlalu percaya diri, bagaiman bisa membantu orang lain tapi nasib dirinya tak kunjung berubah.

Inilah ceritaku yang selalu kupendam di hatiku. Aku ingin berbagi denganmu.

Up-Side Down WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang