"san gimana? Udah dibales sama kak yuta?" tanya kamu ke Sana yang lagi sibuk masukin buku kedalem tas.
Sana ngangguk, "katanya dia lagi dikantin"
"sipp" sahut kamu sambil make cardigan lalu noleh lagi ke Sana "lo berdua ngga mau ikut?"
Sana menggeleng, "ngga bisa han. Gue sama sejeong abis ini ada latihan cheers. Sori yaa"
"bukannya latihannya jam 3 ya san?" tanya sejeong dengan tampang bloon.
"lo ngga baca grup? Kita kan latihan tambahan karna gerakan kita masih ngga bagus"
Hm capek juga punya temen oneng kaya sejeong. Harus dua kali ngomong baru ngerti.
"gue doain semoga masalah lo cepet clear han" kata Sana nepuk pundak kamu lalu jalan keluar kelas.
"kita duluan ya joyy haann" teriak sejeong sambil lari ngekorin Sana.
Kamu bales melambai ke sejeong terus ngalihin perhatian ke temen disebelah kamu. Joy masih sibuk nyalin catetan dipapan.
"buruan kali joy. Entar kak yuta keburu pergi"
"iya iya bentar lagi"
Sekitar 10 menit, joy akhirnya selesai nyalin dan mulai ngemasin buku – bukunya.
"yuk"
Kalian pun jalan beriringan ke kantin. Kantin itu letaknya dilantai satu sementara kelas kalian dilantai tiga. Lumayan jauh dan buat kamu harus berharap – harap cemas lumayan lama. Gimana ngga cemas? Kalau ternyata kak yuta lagi ngantin bareng kak taeyong gimana? Kan pusying
"eh han gue ke toilet bentar ya kebelet nih" kata joy memecah khayalanmu. Kamu pun ngangguk terus nungguin joy depan lorong toilet. Padahal tinggal lurus dikit terus belok kanan didepan ruang osis, sampailah kalian dikantin.
Kamu perhatiin koridor didepan kamu. Udah lumayan lengang soalnya anak kelas 11 pasti udah pada pulang. Beda sama koridor anak kelas 12 yang masih rame karna ada pemsor. Tapi mata kamu menyipit saat samar – samar kamu liat seorang cewe yang kamu kenal jalan dari arah berlawanan. Cewe itu berhenti didepan ruang osis.
Jennie?
Ngapain dia keruang osis? Dia kan anak cheers?
Cewe itu berdiri didepan pintu sambil bawa sebotol minuman ditangannya, terkesan kaya lagi nunggu seseorang. Dan ngga butuh waktu lama buat kamu untuk ngeh siapa yang lagi ditunggu sama jennie.
"yuk han" kata joy setelah keluar dari toilet.
"ngga jadi deh joy. Kita balik aja"
"loh kenapa?"
"soalnya semuanya udah jelas buat gue" sahut kamu sinis terus jalan kearah parkiran.
Joy yang bingung cuman celingukan. Tapi lalu cewe itu ngerti. soalnya pas dia noleh kearah kantin, dia liat kak taeyong keluar dari ruang osis nyamperin jennie.
"han tungguin gue" teriak joy sambil lari nyamperin kamu. Joy menghela nafas, "gue jadi ikutan gedeg sama kak taeyong"
"udahlah joy gausah dibahas"
Gue cuman berusaha buat bodo amat
Mau marah juga ngga ada hak kan?
Karna gue bukan siapa – siapa buat kak taeyong
Langkah kaki kalian pun terangkai menuju parkiran. Tapi dari jauh kamu liat ada hanbin berdiri depan ruang tata usaha. Awalnya mau bodo amat, lagi nungguin temennya kali?
Tapi akhirnya hanbin sadar dengan keberadaanmu.
"eh hanna" panggil hanbin. Dia langsung berdiri dan nyamperin kamu. "akhirnya ketemu juga. Dari tadi gue nungguin lo" lanjut dia dan kali ini dengan cengiran lebarnya.
"kenapa?"
"pulang bareng gue yuk"
Alis kamu terangkat. Sumpah deh blak blakan banget ini orang. Kamu noleh kearah joy yang lagi pasang ekspresi ngga setuju. Tapi ya namanya juga lagi uring - uringan, jadi kadang suka mikir diluar akal sehat.
Kalau kak taeyong bisa pulang bareng jennie, kenapa gue ngga bisa bareng hanbin?
Kamu mengendikkan bahu, "boleh" jawab kamu santai. Hanbin langsung berbinar sementara Joy langsung narik tangan kamu agak menjauh.
Joy mendelik, "lo serius?"
"iyalaah. Kan gue udah jawab boleh"
"han gue ngga mau lo jadiin hanbin pelarian"
Kamu berdecak, "pelarian apanya sih joy? Cuman nganter pulang doang kok. Udah lo tenang aja" sahut kamu sambil nepuk pundak joy terus balik nyamperin hanbin.
"yuk"
"terus temen lo ngga mau bareng?" tanya hanbin sambil ngeliat joy.
Joy menggeleng, "gue sendiri aja, mau beli kacamata renang dulu"
Kamu sama joy pun berpisah diparkiran. Joy jalan kegerbang sementara kamu ngikutin hanbin jalan ke mobilnya. Dan kamu meringis saat mata kamu lagi – lagi menangkap hal yang seharusnya ngga kamu liat. Kak taeyong yang lagi ngasi jennie helm dimotornya. Mukanya jennie keliatan sumringah banget.
KRETEK WOY KRETEK!
Dan kamu mendelik ketika hal menakjubkan lainnya terjadi.
TERNYATA CRV NYA HANBIN PARKIR DISEBELAH MOTOR KAK TAEYONG????
FAK!
Kamu langsung buru buru ngalihin pandangan pas kak taeyong noleh gara – gara hanbin bunyiin alarm mobilnya. Bisa kamu rasain tatapan kilatnya kak taeyong kearah kamu.
Duh anjink
Rasanya pen nyemplung ke tempat sampah aja kaya spongebob
Hanbin bukain kamu pintu mobil terus kamu pun buru – buru naik. Untungnya hanbin sama kak taeyong itu ngga saling kenal deket, cuman sekedar tau doang jadi ngga harus saling sapa dulu. Dan untungnya lagi kak taeyong ngga manggil kamu atau semacamnya.
Eh iya lupa kan lagi sama jennie
Gak mungkin lah manggil gue HAHA
Hanbin ngelajuin mobilnya keluar gerbang. Sementara kamu sibuk ngeliatin kak taeyong dari spion mobil. Perasaan kamu aja atau emang muka kak taeyong keliatan marah banget?
Tapi bodo amat sih ya
Toh disana udah ada jennie
"han? Udah makan siang belum?"
"belum"
"ke Ph dulu yuk?"
"terserah lo aja"
Chapter itu blm gue private yaa. Mungkin next chap?
KAMU SEDANG MEMBACA
spongebob; taeyong ✔
Random❝GUE DINOTIS SAMA DOI!!❞ [6-4-2017] #91 in random ©cupoftaey 2016