Kamu sama joy masuk ke pim, ngikutin sana sama hanbin yang jalan agak jauh didepan kalian. Padahal kalian sendiri ngga tau faedah dari kegiatan ini tuh apa, karna kan terserah mereka ya mau deket sama siapa aja?
Tapi kata joy, "Gue ngerasa ada yang ngga beres han"
Memang sih agak mencurigakan, karna untuk orang yang baru deket selama beberapa hari sana dan hanbin keliatan terlalu akrab.
Setelah beberapa blok, akhirnya sana dan hanbin masuk ke Pull n bear.
"Nunggu dimana nih?" tanya kamu ke joy. Joy ngelus – ngelus dagunya sambil mikir.
"Sini aja deh. Entar kalau jauh – jauh mereka ngilang lagi" kata joy lalu jalan kebalik pilar besar disebelah pintu masuk Pull n bear. Kamu cuma menghela nafas terus ikut berdiri disebelah joy.
Sumpah deh kenapa gue sama joy jadi kuker gini sih?
Tapi sambil nungguin sana sama hanbin belanja, kamu jadi dapat waktu untuk berpikir. Kamu ngerasa puzzle di otak kamu mulai tersusun. Soal kamu sama hanbin, jennie sama kak taeyong, jennie sama hanbin, dan sana sama hanbin. Semuanya terlalu kebetulan, dan itu yang malah membuatnya jadi mencurigakan.
"Oya sampe lupa gue han" Joy balik badan menghadap kamu, "Tadi lo sama kak yuta bahas apa aja?"
"Kak yuta bilang handphonenya pasti dibajak"
Joy berdecak, "Udah pastilah. Ngga mungkin banget kak yuta kaya gitu" sahut joy agak kesel. Dari awal joy emang udah pro ke kak yuta.
"Terus dia punya petujuk ngga soal orang yang ngebajak hpnya?"
Kamu mengendikkan bahu, "Dia bilang sih orangnya pasti deket sama.... Sana?" kamu terhenyak saat pemikiran aneh muncul diotakmu.
Joy mengernyit, "Orangnya deket sama sana?" tanya joy bingung. Kamu menghadap ke joy.
"Mungkin gak sih kalau orang yang ngebajak handphone kak yuta itu—Hanbin sama Sana!" kamu berseru nunjuk ke arah pintu masuk pull n bear.
Joy langsung balik badan dan mendapati hanbin sama sana keluar dari toko. Untungnya mereka jalan kearah kanan yang berarti menjauhi kalian.
Kalian pun ngikutin sana sama hanbin lagi. 15 menit kemudian handphone kamu berdering.
Kamu mengernyit saat baca tulisan dilayar hpmu. "Kak taeyong?" lalu natap joy seolah minta saran.
"Angkat aja" kata joy dengan fokus masih pada hanbin dan sana yang lagi jalan ke eskalator.
"Halo?"
Udah lama ngga komunikasi gue jadi deg – degan anjir :')
"Han lo dimana?"
Cieee nyariin gue yha ehehe
"Di pim kak"
"Oh kebetulan. Bisa ke Ph ngga han? Ada yang mau gue omongin"
Kamu nurunin handphone kamu lalu noleh ke joy, "Kak taeyong minta ketemu di Ph nih"
Joy natap sana dan hanbin yang udah sampe diujung eskalator. Beberapa detik, kemudian dia noleh lagi ke kamu.
"Yaudah kita ke Ph aja"
"Terus sana sama hanbin?"
"Lain kali aja kita buntutin lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
spongebob; taeyong ✔
Random❝GUE DINOTIS SAMA DOI!!❞ [6-4-2017] #91 in random ©cupoftaey 2016