Akhirnya jam ekstrakulikulermu selesai. Semua anggota ekskul mulai berbenah dimeja mereka masing – masing. Kamu cuman menghela nafas, nanggepin tatapan tajam para tukang gosip di ruangan itu. Kamu jadi heran, apa sih yang mereka gosipin? Dari ekskul mulai sampai sekarang selesai ngga habis juga?
"Dasar cewe genit"
"Sok cakep woy"
"Ewhh"
Dan berbagai cibiran lainnya yang mereka ucapin saat ngelewatin meja kamu. Kamu cuman mengendikkan bahu. Bodo amat sih ya sama mulut – mulut sampah kaya gitu. Biar aja mereka berkicau sampe berbusa. Kalau kata mba taylor swift nih, haters gonna hate.Gausah dipeduliin.
Kamu nyandang tas ranselmu lalu jalan keluar ruangan. Tepat saat kamu melangkah keluar kelas, hal yang pertama tertangkap sama mata kamu adalah hanbin yang lagi berdiri disamping pintu sambil gerak – gerakin pergelangan kakinya yang sakit.
"Udah lama?"
Hanbin seketika mendongak, "Eh han? Udah selesai?"
"Kaki lo masih sakit?" tanya kamu lagi sambil nunjuk kaki hanbin. "Kalo lo cie – cie lagi gue tabok nih" sergah kamu cepet waktu liat hanbin nyengir lebar. Seolah ngerti kalau cowo itu siap ngejek kamu yang kepo soal kakinya.
"Udah ngga kok, cuman masih kaku dikit" sahut dia sambil cekikikan sendiri. Kamu mencibir lalu jalan kearah parkiran.
"Gue kira ngga jadi pulang bareng" ucap kamu. Hanbin nyamain langkahnya sama kamu terus ketawa pelan.
"Gue itu tipe orang yang ngga pernah ngingkarin omongan gue" kata hanbin dengan nada yakin. Kamu cuman nganggukin kepala sambil senyum tipis. Lama kelamaan kamu mulai terbiasa sama sikap hanbin yang blak – blakkan dan kepedean. Mulai mandang itu sebagai sesuatu yang menyenangkan, bukan menyebalkan.
"Oya bin, tadi kakak gue ngeline katanya nitip frappucino nya starbucks. Ngga papa nih mampir dulu?" tanya kamu ngga enak.
Udah numpang, minta anter kesini kesitu, kan kesannya ngga tau malu ya? Apalagi kan kaki habin masih sakit. Kalau ngga dipaksa kak wendy juga males. Lagi mumet gini bawaannya kamu pengen cepet – cepet sampe rumah.
"Ngga papa kok. Nanti gue anterin" sahut hanbin santai, "Buat kakak ipar apasih yang ngga?" lanjut dia lagi yang sukses buat kamu noleh ke dia.
"Dih apaan sih" kata kamu sambil mukul lengen hanbin pelan. Herannya ngeliat hanbin cekikikan, kamu malah ikutan ketawa bareng hanbin. Padahal biasanya kalau dideket hanbin kamu selalu defensive. Bawaannya selalu jutek.
Apa mungkin.. ini karna mulai ngerasa nyaman dideket hanbin?
Hm
-----
"Ngga mampir dulu bin?" tanya kamu saat mobil hanbin udah berhenti didepan gerbang rumah kamu.
"Lain kali aja ya? Habis ini gue harus chek up dulu soalnya"
Setelah mastiin barang – barang kamu ngga ada yang ketinggalan, kamu pun turun dari mobil hanbin. Ngga sampai 10 menit, mobil hanbin udah keluar dari gang rumah kamu. Kamu lalu masuk kedalem rumah, ngga lupa dengan paper bag starbucks ditangan kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
spongebob; taeyong ✔
Random❝GUE DINOTIS SAMA DOI!!❞ [6-4-2017] #91 in random ©cupoftaey 2016