Senin pagi yang galau. Udah waktunya istirahat, temen temen kamu udah semangat rapiin buku mau kekantin tapi kamu masih anteng nidurin kepala kamu diatas meja. Kamu lagi galau kuadrat.
"ga ngantin han?" tanya Joy yang udh selesai rapihin buku. Kamunya cuman geleng geleng kepala.
"buset dah lu napa si drtd pagi lemes banget. Gaenak badan?" tanya sana sambil duduk depan meja kamu.
"iyanih lu knp si? Drtd pagi ditanya ga mau cerita"
"gue lagi galau gara gara ka taeyong"
"emg ka taeyong kenapa han?" tanya sana kepo.
"jadi gini, semalem gue itu diajak berangkat bareng sm doi"
"HAH? Demi apa lu han? Terus kok lu malah berangkat bareng ten?!" kata Joy heboh
"gue belom selesai monyed" kata kamu sambil noyor pala Joy. Dianya langsung mingkem.
"yodah lanjut han"
"nah ka taeyong itu ngajakin gue pas gue udh deal duluan sama ten. Doi ngambek deh skrg. Ngga di chat chat guenya"
"yaahhhh kalo gue jadi ka taeyong juga bakal pundung han"
"makanyaa itu saan. Gue kudu otoke?"
"lu nya dah nyoba chat duluan?"
"belom si. Gue takutnya doi msh males sama gue"
"HANNNAAAAAA"
Tiba – tiba aja si sejeong lari masuk kekelas sambil teriak kenceng banget. Kamu sana sm joy sampe tutup telinga saking melengkingnya tu suara sejeong.
"BERISIK TAU JONG"
"iya ih biasa aja bisa kali manggilnya"
"hehe sori deh joy san. Abis ini berita heboh si" kata sejeong ngos ngos an. Dia keanya abis lari marathon.
"berita apaan?"
"tadi kan gue abis dr ruang guru. Nah dijalan gue ketemu sama ka taeyong. Doi.. hah...bagi air napa capek gue abis lari lari"
Kamu ngambil air dari dalem tas terus nyodorin ke sejeong. Selesai minum sejeong naruh airnya dimeja.
"buru jong ka taeyong knp?" tanya kamu ngga sabaran.
"doi katanya mo kesini nyamperin elu"
"HAH SERIUSAN?!" tanya kamu heboh. Dalem hati langsung seneng dong. Brarti doi dah ngga ngambek nih ceritanya?
"HAN ADA YANG NYARIIN NIH" teriak temen sekelas kamu dari depan pintu kelas.
"nah itu pasti ka taeyong"
"ayo han buruan" sejeong langsung narik tangan kamu. Ternyata bener itu ka taeyong sama ka joni. Kelas kamu langsung jadi pusat perhatian. Banyak cewe cewe sekitaran kelas kamu yang langsung bisik bisik.
YHA IRI KAN LO PADA HAHA
Kamunya langsung grogi setengah mati. Gimana pun ini pertama kali kamu ketemu langsung sama ka taeyong semenjak kalian deket. Dah yakin banget mukamu udah kea kepiting rebus. Mata ka taeyong itu lo nusuk langsung ke mata kamu.
LEMES GUE LEMES!
"k-ka taeyong ng-ngapain kesini?"
Goblog gue langsung gagap-_-
"gini, gue tu mo ngajak lu pulang bareng ntar" kata dia datar tapi buat meleleh. Kamunya langsung melongo.
Ini ngga mimpi kan ya?! Gue berasa ada dia adegan drakor gini :')
"han? Kok malah bengong. Gimana?Atau lu udah ada janji duluan sm yang lain?"
"eh? Sebenernya ka si ten—"
"ten udah pulang bareng gue kak. Jadi hanna mah kosong. Yakan han?" sela joy sambil nyingguk lengen kamu. Kamunya langsung manggut manggut. Ka taeyong langsung senyum.
MAMPOS! SENYUMNYA! AAAA TAI TAI TAI
"okedeh. Ntar gue cari kesini ya pulangnya"
"eh gausah ka. Kan muter. Ketemu diparkiran aja"
"lah emang lu tau motor gue parkir dimana?"
Iya juga ya gue kan kaga tau-_-
"yodah gue aja yang ke kelas ka taeyong"
"dih ga elit banget cewe yang nyamperin cowo han. Udh gue aja yang jemput lu kesini"
"eh tapi.."
"dah ngga ada tapi tapi. Gue mo balik dulu. Daa hanna" pamit ka taeyong terus jalan balik kekelas.
"udah han ikutin ajaa. Jarang tau tu anak mau susah kea gini buat cewe" kata ka johnny bisik bisik kekamu. Kamunya cuman senyum. Maklum lagi ngefly jadi ngga fokus.
"eh curut buruan" teriak ka taeyong manggil ka johnny yang malah asik ngobrol sama kamu.
"Iya iya sabar nyed. Dah ya han gue balik dulu" ka johnny punlari nyamperin ka taeyong.
"gilaa demi apa ka taeyong sweet banget"
"duh gue envy haaann"
"gue kapan kea gitu sama ka sehun?"
"suruh move on dulu joyy"
"bacot lu san"
Kamu cuman ketawa ngeliat kelakuan temen temen kamu. Mau komentar tapi bingung, rasanya kakimu belom napak tanah. Masih belom percaya ka taeyong nyamperin kamu buat ngajakin pulang bareng. Tapi kok ada yang aneh. Jauh didepan kelas 10-4 kea ada yang merhatiin kamu sama temen temenmu.
"woy han" joy ngagetin kamu yang lagi melamun.
"merhatiin apaan si?" tanya sejeong.
"ngga ada kok. Oya joy thanks ya untung lu bantu gue td. Kalo ngga dah bego kali gue bilang pulang bareng ten"
"yodah lu chat ten gih bilang ntar dia pulangnya sama gue aja"
"lah hanna pulang sama ka taeyong, joy sama ten, sejeong sama wonwoo. Gue sapa siapa?"
"sama kang ojeklah san"
"fakuy"
Wiidiii gagal romance keanya gue :') RECEH
KAMU SEDANG MEMBACA
spongebob; taeyong ✔
Casuale❝GUE DINOTIS SAMA DOI!!❞ [6-4-2017] #91 in random ©cupoftaey 2016