TEMEN MAKAN TEMEN?

4K 696 43
                                    



"Anjir lo lagi deket sama siapa yung?! Kok ngga pernah cerita sih?!!!!" teriak joy heboh waktu doyoung bilang kalau dia lagi deket sama cewe. Pantesan moment pathnya kemarin galau eh tak disangka tak dinyana uri doyoungie sudah berkembang.

"Buset joy. Sekalian aja noh umumin di toa sekolahan biar semua tau" bales doyoung dongkol. Pasalnya sekarang kalian lagi dikantin dan kantin lagi rame banget eh si joy malah teriak – teriak kaya dihutan.

"EH? Kekencengannya?" tanya joy polos sambil nyengir kuda.

Doyoung mendengus, "Menurut lo?"

"Hehe maaf yung gue kelepasan" joy ngelus ngelus belakang lehernya. "akhirnya sekarang gue percaya kalau lo sama ten beneran hanya sebatas sahabat"

"Buset lo kira gue maho apa" sungut doyoung galak yang lagi – lagi cuman dibales cengiran sama joy. Sementara kamu sama ten cuman nyimak sambil ikutan ngakak.

Ini nih yang kamu seneng dari sahabat – sahabat kamu. Walau suka ngeselin tapi mereka itu moodbooster banget. Kalau kamu lagi sedih lalu kumpul bareng mereka, dijamin masalah itu langsung nguap bersamaan sama ketawa kamu.

Kaya sekarang nih, seketika masalah kak taeyong terasa ngga terlalu berarti. Kamu jadi berpikir kaya 'Ngapain capek – capek galauin soal cowo kalau udah ada sahabat yang selalu buat lo bahagia?'

Yaa walau masih kepikiran juga sih, soalnya semenjak ngeliat kamu pulang bareng hanbin kemarin kak taeyong sama sekali ngga ngehubungin kamu lagi.

"Woy han bengong aja lo" panggil doyoung yang langsung balikin fokus kamu.

Joy berdecak, "Semenjak ada masalah sama kak taeyong ni anak suka banget melamun"

"Weh ati – ati han entar ayam tetangga lo mati"

"Dih jayusss banget deh yang baru punya gebetan" ejek joy sambil ngacak – ngacak rambut doyoung yang duduk didepannya. Doyoung mendelik terus bales noyor kepala joy. Joy bales mendelik juga. Cuman beberapa detik terus mereka ketawa bareng bareng.

Kamu cuman senyum sambil gelengin kepala heran ngeliat doyoung sama joy. Kamu lalu nyeruput es teh didepan kamu. Karna merasa kaya ada yang lagi ngeliatin, kamu noleh kearah ten. Dan seketika itu juga ten keselek karna gelagatnya ketahuan.

"Mampus lo makanya kalau minum yang santai" kata doyoung sambil nepuk – nepuk punggung ten. Si joy malah cekikikan.

Beberapa saat suasana tenang. Doyoung sama joy udah ngga berantem lagi dan diganti dengan cerita doyoung tentang gebetan barunya.

Tapi kalian langsung bingung karna tiba – tiba kantin jadi gaduh. Kamu, joy, ten sama doyoung langsung saling tatapan dengan ekspresi 'pada kenapa nih'

"Liat yuk han" ajak joy sambil narik tangan kamu dan ngikutin kemana anak – anak pergi. Ngga ketinggalan doyoung sama ten yang juga ngikut dibelakang.

Sampailah kalian didepan ruang osis. Ini nih derita punya badan pendek kamu jadi ngga bisa liat apa yang sebenernya lagi jadi pusat perhatian. Tapi samar – samar kamu denger anak – anak pada nyebut kak taeyoung dan kak yuta. Kamu langsung mendelik.

Jangan – jangan?!

Dan saat kamu berhasil nerobos kerumunan. Kamu liat kak yuta yang narik bahu kak taeyong kasar waktu kak taeyong berniat pergi.

"Jadi maksut lo, gue sengaja ngelakuin itu supaya hubungan lo sama hanna rusak?"

"Iyalah!" bentak kak taeyong.

"GILA YA LO. Apa untungnya buat gue?!" bales kak yuta ngga mau kalah. Tapi kak taeyong malah senyum miring.

"Ngga usah munafik yut. Lo sendiri kan yang bilang kalau lo juga ngincer hanna? Eh tapi hanna malah naksir gue?" sahut kak taeyong sarkastis.

"Kentara banget lah. Lo pasti sengaja supaya hubungan gue sama hanna renggang dan lo bisa masuk? Bukannya lagi musim kan? TEMEN. MAKAN. TEMEN?!" lanjut kak taeyong dengan menekankan kata 'temen makan temen'

Kak yuta yang tadinya masih agak santai langsung keliatan naik darah. Dia dorong kak taeyong sampe kak taeyong terhuyung.

"BACOT LO DIJAGA WOY! Gue ngga serendah itu"

"HALAH BASI! MANA ADA SIH MALING NGAKU!"

"Okey kalau emang gue kaya gitu terus apa bedanya sama lo yang udah punya gebetan tapi malah ngedeketin mantan lo lagi?!" kali ini giliran kak yuta yang ngecerca dengan sinisnya. "Mentang – mentang muka lo cakep terus lo pikir bisa mainin perasaan orang seenak jidat lo?! HAH? JAWAB!"

Kak taeyong langsung narik kerah seragam ka yuta. Raut muka keduanya udah menegang.

Kamu mendelik, kalau didiemin bisa jadi pukul – pukulan ini. Guru BK belum juga dateng padahal tadi ada anak yang bilang kalau dia udah ngelapor.

"Kenapa? Mau pukul gue? SILAHKAN" tantang kak yuta lagi. Dan bener aja, tangan kak taeyong terangkat mau nonjok kak yuta.

HAMPIR. Karna tiba – tiba kamu udah berdiri disamping kak taeyong sambil megangin tangannya.

LAH KOK?!1!

GUE AJA NGGA SADAR BISA ADA DISINI T__T

Tangan kamu gemeteran dan mata kamu tertutup, takutnya malah kamu yang kena tonjok. Tapi ternyata ngga. Kak taeyong langsung ngelepas tangannya dari baju kak yuta dan juga dari pegangan tanganmu. Beberapa detik kamu sama kak taeyong cuman tatap tatapan.

"Yong lo ngga apa apa kan?" tanya jennie yang tiba – tiba dateng nyamperin kak taeyong.

Kak taeyong menggeleng, "ngga papa"

"Pak Heechul dateng!" teriak salah satu anak dikerumunan belakang.

Semua murid pun berhamburan pergi karna ngga mau sampe kena demprat sama pak Heechul, guru paling killer disekolahan kamu. Joy juga buru – buru nyamperin kamu buat ngajak balik kekelas. Dengan ragu – ragu kamu ngikutin joy. Sesekali kamu noleh kebelakang, agak ngga enak ninggalin kak yuta sama kak taeyong yang notabene bertengkar gara – gara kamu. Tapi sebenernya yang paling buat kamu ngga pengen pergi sih karna...

Ada jennie disana berpegangan tangan pada lengan kak taeyong :')

Fak! GUE GATAHAN!

pANAS!










aYO AYO DI VOMMENT!1!!1

spongebob; taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang