Irisan demi irisan daun bawang segar dipotong menghasilkan suara renyah yang enak didengar.
Jennie memperhatikan Jungkook dengan saksama.
Ia duduk di kursi pelanggan sementara Jungkook sedang sibuk memasak didapur.
"Kau tinggal sendiri?"
"Tidak. Aku tinggal dengan hyung-ku."
"Kau masih tinggal dengan hyung-mu rupanya."
Jennie tahu betul Jungkook sudah ditinggal kedua orang tuanya sejak kecil. Mereka meninggal dalam kebakaran. Jungkook bahkan sudah menceritakan semuanya ketika mereka sekolah dulu.
Tiba-tiba saja ponsel Jennie bergetar dan nama Mino tertera disana.
*
*
*
• PART 10 •
Closer*
*
*
"Kau dimana?"
"Kenapa memangnya?"
"Kau dimana?"
"Waee"
"Kau dimana?"
"Kau 100% menyebalkan."
"Kau dimana?"
"Di restaurant jjajangmyeon. Kenapa?"
"Jjajangmyeon? Wah akhir-akhir ini aku memang mau makan jjajangmyeon. Kirimkan alamatnya atau aku akan menumpuk penyumbat di seluruh apartemenmu. Dah. Aku tutup."
Jennie melihat ponselnya.
"Wah, dia benar-benar menutupnya?"
"Siapa noona?" tanya Jungkook seraya membawakan semangkuk jjajangmyeon.
"Si tetangga sialan. Kau tahu kan, pria yang kau temui di club?"
"Oh. Dia. Dia punya nomormu?"
"Ya, entah mengapa aku menjadi akrab dengannya akhir-akhir ini. Dia tinggal dengan kakaknya bernama Danah. Jujur aku menyukai Danah. Dia gadis yang ceria dan polos." jawab Jennie masih sibuk dengan ponselnya untuk mengirimkan alamat kepada Mino.
"Ah begitu. Hm, noona ayo dimakan. Aku membuatnya khusus untukmu."
"Woah apa ini?" Jennie melihat daun bawang diatas jjajangmyeon yang dibentuk hati.
"Spesial untukmu."
Jennie mengacak pelan rambut Jungkook.
•••
Mino memasuki ruangan dan melihat Jennie yang sedang tersenyum seraya mengacak pelan rambut Jungkook.
Mino mengernyitkan dahinya. Nampak tidak suka dengan kehadiran Jungkook disana. Ia berjalan kearah mereka dan segera menjauhkan tangan Jennie dari kepala Jungkook.
"Hei. Kau sudah datang."
"Seperti yang terlihat." jawabnya lalu duduk di sisi kanan Jennie.
"Kenapa kau juga disini?" Mino menatap Jungkook sinis.
"Aku pemilik tempat ini."
Mino mengernyitkan dahinya.
"Jenn tiba-tiba aku tidak ingin makan jjajangmyeon. Ayo pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK
FanfictionEmpat lelaki masuk kedalam kehidupannya secara tiba-tiba. Menurut Jennie mereka adalah penganggu. Apa yang akan Jennie lakukan jika ia dihadapkan pada empat penganggu sekaligus? Cast : Jennie Kim Song Mino Kai Jeon Jungkook Goo Junhoe BLACK Copyrig...