Cemburu

39 2 0
                                    

  Setiap bulan maulud didesa indah dan wahid ada rombongan yang mengadakan ziarah dan ke suatu pondok untuk mendatangi acara mauludan dipondok tersebut,karena dipondok itu ada idola banyak orang yaitu Habib Syeikh.
Diperjalanan indah dan wahid selalu bercanda.semua orang mengira mereka berpacaran.seperti halnya kak wahyu "eh,dia siapa sih" ''oh,dia wahid'' ''dia pacar kamu ya?''tanya kak wahyu ''eh,bukan'' ''tapi kok deket banget kayaknya'' ''gimana nggak deket,orang tiap hari bareng terus.dia itu cuma temen aku kok.'' ''ohh,kalo nggak kenal sama kalian dikiranya pacaran loh'' ''masa sih,enggak lahh'' ''iya,tadi aku juga mikir gitu.eh,tapi cocok loh'' ''bisa aja''

Semakin hari hubungan mereka semakin akrab dan makin sering bersama.
Wahid merasa semakin hari perasaannya semakin kuat kalau dia memang benar2 sayang sama indah.dia ingin segera menyatakan perasaannya pada indah,tapi dia masih ragu apakah indah mau menerima cintanya atau bahkan malah menolaknya.Wahid akhirnya memutuskan untuk bikin cemburu indah.dia mengupload foto sukma dan sukma mengupload fotonya.melihat hal itu,indah merasa cemburu dan dia putus asa.dia berfikir udah nggak ada harapan lagi,karena wahid sudah punya pacar.dia ingin curhat pada nisa,dia langsung pergi kerumah nisa.
sesampainya disana "hay,nis." hay,indah.ada apa nih kok kayaknya murung gitu?" "emm,iya nih.gue lagi galau" "jadi,loe kesini mau curhat?" "tau aja loe" "tau lah,biasanya juga gitu.jadi,ada apa?" "loe udah tau belom,kalo wahid upload fotonya sukma,sukma juga upload fotonya wahid?" "oh,itu gue udah tau.sebenernya gue mau kasih liat ke loe,tapi belom sempet.eh,malah udah tau duluan" "mereka pacaran ya?"tanya indah dengan nada sedih."loh,bukannya sukma itu pacarnya evan?" "ya,siapa tau udah putus terus jadian sama wahid bisa kan?" "iya juga sih.tapi masa pacar temen sendiri direbut sih?" "tau tuh" "gini aja,coba gue tanyain sama kakak gue deh" lalu nisa menghampiribkakaknya yang sedang nonton tv,dan bertanya " eh,kak.aku mau tanya" "tanya apaan?" "itu soal wahid sama sukma,mereka pacaran ya?" "hahh(kaget)... ya nggak lah,sukma itu pacarnya evan" "tapi kok mereka tukeran foto disosmed?" "oh,itu.dia sebenernya mau manas2in indah,cemburu apa nggak sama dia" "buat apa manas2in coba?" "ya biar tau,indah itu suka nggak sama dia" "ohh,jadi dia suka sama indah?" "ya,gitu deh." "bagus dong,indah juga suka tuh sama dia" "wahh,bilangnya aja nggak suka.tapi diem2 suka juga" "eh,kak aku punya ide nih" "ide apa?" "kita jangan kasih tau indah soal ini,tapi kita kasih tau wahid kalo indah juga suka sama dia" "kok gitu??" "gini,bentar lagi kan indah ultah.ntar pas ultahnya kita kasih surprise,wahid nembak dia pas ultah.gimana?" "ide bagus.ntar gue ngomong ke wahid,dia pasti setuju." "oke.👍"
setelah itu nisa kembali menghampiri indah."gimana nis?" nisa pura2 sedih "bener,tenyata mereka pacaran" indah langsung terdiam mendengar hal itu,dia tidak bisa berkata2 lagi."yang sabar ya ndah" "iya,aku nggak papa kok.mungkin itu yang terbaik" "tenang,kalo jodoh nggak kemana.Tuhan tau yang terbaik untuk kita." "mungkin gue aja yang terlalu baper dan berharap sama dia.dia mungkin cuma anggep gue sebatas temen aja nggak lebih" "ya,udah.jangan sedih lagi dong.semangat" "makasih nis" "iya.."
Malam itu huda pergi kerumah wahid untuk ngomongin rencananya dengan nisa."hay,bro.gue punya kabar bagus buat loe" "oh,ya.kabar apa?" "ternyata indah juga suka sama loe." "yang bener,loe.tau dari mana?" "gue tau dari adik gue,dia kan sahabatnya indah" "yess,sumpah gue seneng banget." "hahhaaaa,btw gue sama adek gue udah bikin rencana bagus buat loe sama indah." "rencana apa?" "2 hari lagi kan indah ultah,ntar loe nembak dia pas ultah." "wahh,gue setuju tuh.momennya pas banget."
Wahid senang mengetahui indah juga suka padanya.ternyata perasaannya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang