PART 4

736 171 141
                                    

Bel berbunyi pertanda pulang..
Teeet...Teeet...Teeet

"Oo ya lu balik sendiri gak apa-apa kan? Soalnya gua baliknya sama Cindy.." ucap Alex.

"Iyaa.. Santai aja sih. Cuma gua ingetin sekali lagi sama lo jaga jarak kalo sama dia!" ucap Leo mengingatkan.

"Iyee bawel lu ahh,"  ucap Alex menimpali.

Sesampainnya di parkiran..
"Hi Lex.. laah temen lo mana?" tanya Cindy basa-basi.

"Hi Cin... dia balik duluan." jawab Alex simple.

"Yuk balik! Motor lo mana?" Tanya Cindy.

"Tuh motor gua paling belakang, lo tunggu sini yaa!" menuju ke tempat parkiran.

Alex dan Cindy meninggalkan sekolah dan menuju ke tempat rumahnya Cindy...

Sesampainya di rumah Cindy..
"Lex.. Thanks banget yaa lo udah nganterin gua. Mau mampir dulu gak? Rumah gua lagi sepi nih." ucap Cindy menawarkan.

"Gak usah Cin, makasih. Gua langsung balik yaa..!"  ucap Alex.

"Oo ya gimana, nanti lo bisa kan anterin gua ke salon jam tiga? Soalnya gak ada yang nganterin nih!" sambung Cindy merayu.

"Lihat nanti yaa.. kalo gua bisa nanti gua line lo!" ucap Alex spontan.

"Okee.. Lo hati-hati ya Lex.. Bye!" ucap Cindy sambil melangkah ke dalam.

"Yaudah gua langsung balik yaa.. Bye!" Alex pun mengendarai motor CBR 250R.

Sesampainya di rumah...
"Anjir gua sokinin gak tuh bocah? Gak sokin gua kasihan.. Di sokinin ngeri duit gua diporotin." tegas Alex binggung.

Waktu sudah menunjukkan pukul 2.30. Tiba-tiba Cindy pun menelpon Alex..

Kring..kring..
"Halo.. iya Cin, kenapa?" ucap Alex.
"Lo jadi kan anterin gua?" tanya Cindy.

Alex sempat diam seribu bahasa. Karena dia binggung ingin menjawab apa.

"Halo, Lex..Alex.." ucap Cindy.
"Eh iya.... Halo Ja..jadi Cin.. nanti gua ke rumah lo jam tiga. Gua mandi dulu yaa.." tegas Alex spontan.
"Okee deh Lex.. gua tunggu, jangan ngaret yaa.." sambung Cindy.
"I.. iya Cin... pasti kok... "  ucap Alex panik.

Entah apa yang ada di pikiran Alex sampai dia mau mengantarkan Cindy ke salon. Alex sempat binggung dan kesal ke diri dia sendiri.

"Kenapa gua mau ya? Duuuuuuh bego banget si lo Lex..Lex.." ucap Alex kesal dalam hati.

Alex bergegas mandi dengan berpakaian rapi dan wangi. Waktu telah menunjukkan pukul tiga. Alex siap-siap menjemput Cindy ke salon menggunakan motor matic. Karena bensin motor CBR 250R nya sudah mulai habis.

Sesampainnya di rumah Cindy...
"Cindy..Cindy.." teriak Alex sambil memanggil dan membuka pagar rumahnya.

"Ya, tunggu sebentar!"  ucap Cindy dari dalam rumah.

Cindy keluar rumah dan...
"Yuk berangkat..!!"  ucap Cindy.

Alex tercengang karena dia melihat Cindy berpenampilan sangat cantik.

BUCIN (BUDAK CINTA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang