Leo akhirnya pulang dan mencoba menelpon Alex.
***
Kring...Kring.."Gimana kabar lo bro? Udah mendingan?" tanya Leo.
"Allhamdullillah nih tinggal pusingnya doank, dikit lagi sembuh kok. Oo ya tadi gue udah dibilangin sama Ketua Kelas belum??" sambung Alex.
"Udah bro santai. Oo ya tadi gua ribut sama Cindy Men!!" ucap Leo to the point.
"Haaaah lo ribut sama Cindy?? Seriously?? Kenapa emang??" tanya Alex.
"Ceritanya panjang bro...
Oo ya by the way lo di rumah sama siapa?? Gua maen ke rumah lo yaa..? Sekalian gua ceritain!" sambung Leo."Lo mau maen ke rumah?? Yaudah maen aja, cuma ada pembantu gua doang kok," ucap Alex.
"Okee, gua juga masih di jalan kok, tapi gua mandi dulu bentaran," sambung Leo arah pulang.
"Yee," ucap Alex simple.
Leo menutup handphonenya. Dan menuju arah pulang.
***
Sesampainya di rumah..
Leo membantingkan tubuhnya ke kasur sambil membayangkan wajah Cindy yang lagi marah dengan mengangkat jari tengahnya seraya mengatakan "FUCK YOU""Hahaha tuh cewek tengil juga yaa!
Baru kali ini gua lihat cewek kaya gitu," ucap Leo dalam hati.Setelah Leo sempat lama membayangkan Cindy..
Tiba-tiba Handphone Leo berbunyi..***
Kring...Kring..
"Oo ya gua lupa, gua kan mau ke rumahnya Alex yaa!" ucap Leo dalam hati.Leo mengangkat handphonenya..
"Ya bro apaan??" ucap Leo."Jadi ke rumah gua gak? Kalo gak jadi gua mau tidur!" tanya Alex.
"ASTAGA, gua lupa.. Gua mandi dulu bentaran," sambung Leo panik.
"Bussset baru pengen mandi lo?? Ngapain aja dari tadi??" tanya Alex.
"Gua kan baru sampai Men!" ucap Leo.
"Yaudah... Lo mandi jangan lama yaa, soalnya gua ngantuk nih!" tegas Alex.
"Ya ya.." ucap Leo simple.
Leo menutup handphonenya dan bergegas mandi. Setelah beberapa menit, Leo selesai mandi dan berpakaian.
Waktu telah menunjukkan pukul tiga dan Leo pergi ke rumah Alex menggunakan motor maticnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (BUDAK CINTA)
Teen FictionRANK 1 #budakcinta #18tahunkeatas (21/7/21) Seorang pria tampan dan mapan tapi tidak tahu dunia percintaan. Dia hanya memikirkan masa depan. Namun di balik ketampanannya dia menjadi BUCIN sama seorang cewek bernama Cindy. Mengapa bisa demikian? Ap...