PART 6

828 144 97
                                    

Setelah di rumah, Alex masuk ke kamar dengan wajah pucat. Alex pun memanggil pembantunya.

"Bi..Bi... bisa kesini sebentar gak?" teriak Alex.

"Yaa den apa ada?" menuju ke kamar Alex.

"Ada obat gak bi? Tolong ambilin donk bi!" tanya Alex.

"Emang aden kenapa?? Ya ampun muka aden pucat den," ucap bibi sambil mengambilkan obat.

"Buruan ya bi!! Udah gak kuat nih!" teriak Alex.

Alex pun meronta-ronta kesakitan. Entah apa yang dirasakan Alex seolah badan Alex kaku seketika. Tak lama kemudian si Bibi masuk ke kamar dengan membawakan obat dan sedikit makanan.

"Ini den obatnya! Tapi sebelum minum obat aden harus makan dulu biar perut aden keisi," ucap bibi.

"Aku udah makan bi tadi, lagian juga masih kenyang kok. Yaudah makanannya taro aja di situ! Biar tar aku makan," ucap Alex menimpali.

"Yaudah yang penting nanti di makan yaa. Muka aden pucat. Obatnya langsung diminum, terus aden langsung istirahat. Bila perlu besok ke dokter," sambung Bibi.

Alex meminum obatnya dan langsung istirahat dengan keadaan muka pucat.
Setelah Alex meminum obat, tiba-tiba Cindy pun menelpon..

***
Kring..kring..
"Tai nih cewek, ngapain sih malem-malem nelpon gua? Udah tau gua sakit masih aja nih cewek nelpon gua!" tegas Alex kesal.

"Ya Cin kenapa?" tanya Alex kesal.

"Halo Lex, Sorry malem-malem ganggu, besok gua boleh bareng lo lagi gak ke sekolah? Sekalian baliknya nganterin gua ke Pet Shop!" ucap Cindy to the point.

Alex pun sempat diam dan mikir sejenak..

"Duuuh nih cewek gak ada habis-habisnya sih deketin gua?" ucap Alex dalam hati.

"Halo Lex..Lex.." ucap Cindy.
"Iya Cin liat tar, soalnya gua lagi sakit!" ucap Alex simple sambil menutup handphone.

"Oo yaudah kal..." ucap Cindy.
"Ini cowok kenapa? Gua belom selesai ngomong udah di putus aja telponnya?" sambung Cindy.

Alex sempat memikirkan hal tersebut kembali walaupun keadaannya sedang tidak sehat.

"Anjir nih cewek. Maunya apa sih?
Deketin gua mulu kalo demen sama gua bilang aja kenapa?? Jadi kan gua gak curiga gini. Kok gua jadi mikir yang gak-gak sih??" ucap Alex.

Alex lalu beristirahat.

***
00.00
Alex terbangun lalu menuju ke kamar mandi dan muntah seketika.

"Uooooh...Uooooh...
Gila makanan yang tadi gua makan keluar semua. Mulut gua juga ngapa jadi gak enak gini??" ucap Alex.

Akhirnya Alex mencoba menelpon Leo sahabatnya...

Kring...kring..
"Halo apaan bro? Ngapain malem-malem nelpon? Gua ngantuk nih.. Udah yaa," ucap Leo.

"Yee pea jangan dimatiin dulu! Gua cuma pengen ngasih tau lo doank, kayaknya gua besok kagak sekolah dah, gua muntah jir, badan gua juga panas. Bilangin ke Ketua Kelas yaa.." ucap Alex.

"Haaaah lo muntah?? Jangan-jangan lo hamil kali!" celetuk Leo.

"Yeeeh tolol, gua serius tai! Bilangin yaa!" sambung Alex.

BUCIN (BUDAK CINTA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang