Waktu telah menunjukkan pukul 7:30 dan Leo sudah pulang ke rumahnya, sedangkan Alex masih memikirkan Cindy yang ingin datang ke rumah. Tiba-tiba Sang Mami masuk ke kamar.
Krek...
(pintu kamar pun terbuka)"Hello Mam... tumben udah pulang?? Biasanya kalo pulang dini hari loh?? hehehe," celetuk Alex.
"Hi sayang, gimana kabar kamu? Udah mendingan? Iya kan pekerjaan mami udah selesai sayang, jadinya mami langsung pulang aja. Lagian kan anak Mami yang tersayang lagi sakit. Ini Mami bawain Martabak Special buat kamu! Kamu belum makan kan sayang?" ucap Sang Mami sambil membuka Martabak.
"Allhamdullillah Mam udah mendingan kok. Aduh Mam, thanks banget loh yaa. Mami tau aja deh anaknya belum makan hehe," ucap Alex sambil memakan Martabaknya.
"Oo yaa tadi Leo kesini yaa, ngapain??" tanya Sang Mami sambil memegang kepalanya Alex.
"Loh kok Mami tau Leo kesini? Emang si Bibi bilang ke Mami yaa?" tanya Alex penasaran.
"Haha gak kok sayang. Orang tadi berpapasan di gerbang, lagian PS kamu juga berantakan nih sama makanan di kulkas kok tinggal sedikit, kerjaan siapa kalo bukan dia??" celetuk Sang Mami sambil merapihkan PS 4.
"Iya sih Mam... Leo tadi kesini sekalian jenguk aku gitu, eh dianya laper! Jadinya makanan yang di kulkas di makan deh! Aduh Mam by the way biar aku aja yang rapihin PS 4 nya! Lagian kan Mami baru pulang, kasihan tau Mami kecapean," ucap Alex sambil membantu sang Mami.
"Oo pantesan. Kamu mau kemana?? Udah biar Mami aja yang rapihin! Kamu mah lagu lama sayang, biasa juga nyuruh kan!" ucap sang Mami.
Tiba-tiba handphone Alex berdering..
Kring...Kring..."Yang telp siapa sayang? Kok gak diangkat?" tanya Mami penasaran.
"Hmm...Ci..Cindy Mam yang telp!" jawab Alex gugup.
"Cindy? Siapa tuh?? Pacar kamu? Kenalin lah sama Mami!" sambung Sang Mami to the point.
"Hahahaa.. apaan sih Mam? Orang cuma temen doank kok! Dia katanya mau main ke sini, gimana boleh Mam?" tanya Alex.
"Temen apa temen? Yaudah... itu pacar kamu handphonenya angkat dulu! Eh temen maksudnya hehe," ucap Sang Mami.
"Ihh Mami apaan sih..." ucap Alex sambil mengangkat handphonenya.
"Hallo Lex, lagi ngapain nih?? Sorry yaa gua dateng ke rumah lo agak maleman, soalnya tadi abis beli makanan buat lo! Tapi ini lagi di jalan kok hehe," ucap Cindy.
"Hallo Cin.. Gua lagi tiduran aja nih di kamar. Aduh, jadi ngerepotin dah lu bawa makanan segala. Ya gak-apa sih, asal lo gak dini hari aja ke rumah guanya," celetuk Alex.
"Gak kok Lex, santai aja kali. Lagian masa gua bawa tangan kosong ke rumah lo? Hahaha bisa jadi kali, soalnya macet banget nih Lex," ucap Cindy menimpali.
"Laah kok macet, emang lo kesininya naik apaan?" tanya Alex.
"Gua bawa mobil Lex, biasa. Kenapa emang?" sambung Cindy.
"Ya gak apa-apa sih, pantes. Biasanya kalo lewat rumah gua itu macet, apalagi lu make mobil hehe.. Yaudah lo hati-hati aja yaa.." ucap Alex.
"Hahahaha oke deh Lex, udah dulu yaa! Nih pengen sampe di rumah lu.. Bye!" ucap Cindy.
"Oke Cin.. Bye!" ucap Alex simple.
Alex pun akhirnya menutup handphonenya, dan Sang Mami bertanya kembali kepada Alex.
"Yakin tuh temen kamu?? Kok ngobrolnya kaya mesra gitu sih sayang??" tanya sang Mami.
"Ihh mami apaan sih ahh!! Omongannya mulai ngaco nih. Efek kecapean nih kayaknya!! Mending Mami istarahat aja gih sana!!! Hahaa..." celetuk Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN (BUDAK CINTA)
Novela JuvenilRANK 1 #budakcinta #18tahunkeatas (21/7/21) Seorang pria tampan dan mapan tapi tidak tahu dunia percintaan. Dia hanya memikirkan masa depan. Namun di balik ketampanannya dia menjadi BUCIN sama seorang cewek bernama Cindy. Mengapa bisa demikian? Ap...