Gue mempunyai mamah dan papah yang menyayangiku sepenuh hatinya ,tapi Tuhan lebih sayang ayahku dari pada gue!ya gakpapalah udah takdir mau diapain lagi?toh pada akhirnya yang kita sayangi akan pergi juga?.
"Pah,ini aku relia?aku udah dewasa,aku kangen papah!!kenapa papah tinggalin reli dan mamah sendirian di sini?Pah,di umurku 17 tahun ini, aku ingin bersama papah di surga.relia ingin rayain dan tinggal sama papah di surga".
kata relia di dalam foto keluarga yang pada saat itu ulang tahunya yang ke17 tahun.
Gak sengaja mamah mendengar curhatan ku yang gak kusangka membuat mamah marah"Reli! Sini fotonya,berikan pada mamah!biar mamah buang di tempat sampah"
Seketika itu aku marah pada mamah!
"Mah?aku udah dewasa,sebaiknya mamah gak usah urusin hidup reli! Reli gak butuh mamah!! Mamah sibuk dengan dunia mamah! Sampai mamah gak tahu ini adalah ulang tahun reli! Mamah keterlaluan Mamah JAHAT!".
Kata-kata itu membuat mamah reli sedih karna takut anak satu-satunya seperti papahnya yang meninggal karna salah pergaulan di jakarta.
Mamah reli mencoba nenangin reli dangan ngasih hadiah ulang tahun nya yaitu sebuah handphone android."Rel?ini mamah! Mamah mau ngomong sama reli?maafin mamah ya.Soalanya mamah gak tahu kalo ini ulang tahun anak mamah yang paling cantik.
Denger kata cantik gue langsung ngaca untuk mastiin ucapan mamah,
"Tuhan maha adil ya,ciptain hidung gue mirip Raisa,tinggi gue mirip Luna maya,rambut gue mirip salsabilla,body gue mirip awKarin yang goal banget kayak tendangan ronaldo dan putih gue mirip cabe-cabean yang putihnya cuma di wajah doang,gapapalah yang penting cantik.
Saat relia bicara sendiri tiba-tiba mamah relia memanggilnya
"Relia?bukain pintunya dong sayangku?cantikku?manisku? Anakku? Uh uh ku?
Denger ucapan mamah gue langsung tak menyadarkan diri karna gue langsung ngefly ada yang bilang gue cantik!meski yang bilang mamah doang.
"Mamah mau apa sih?reli gak butuh apa-apa dari mamah!reli mau pergi!"
"Sayang,kamu mau kemana malam-malam gini?diluar hujan say!nanti sakit lohh?"
"Iya ya,udah malam mau pergi kemana?lagian gak ada yang mau nampung gue"
Kata relia dalam hatinya."Iya deh,mamah boleh masuk asal mamah gak boleh kayak tadi!!reli gak suka mamah gituin papah!"
Langsung reli membuka pintu kamarnya untuk mamahnya.
"Makasih anakku,maafin mamah ya? Ini hadiah ulang tahun untuk kamu"
"Mah makasih ya dan maafin reli yang sifatnya kayak anak-anak ini"
"Iya sayang,gapapa,mamah sayang relia tauk,jadi reli minta apa aja mamah berikan"
"Bener mah reli minta apa aja,mamah kasih?,kalo gitu reli minta pacar?soalnya reli gak pernah pacaran,reli jomblo akut,jomblo yang gak laku-laku!," sambil memohon-mohon
"Duh!gimana ya?cariin pacar buat kamu itu sulit rel?"
"Kok bisa sih mah?emang reli jelek apa?sampai cowok-cowok ga mau sama reli?salah reli apa! Aku tuh ga bisa di giniin,a...a...aku tuh ga...kuuat".
Sifat relia yang lebay abis membuat mamahnya ketawa melihat tingkah laku anaknya itu.
"Ihh....anak mamah lebay!bukannya anak mamah gak laku,tapi reli gak pernah perduli tentang penampilan dan jangan galak-galak sama anak cowok,nanti yang deket sama reli jadi takut akan keganasan kamu"
"Emangnya reli harimau apa?reli kan sibuk mah sama kegiatan dance di sekolahan.jadi reli gak sempet cari pacar"
"Alasan mulu,yaudah nanti mamah carin pacar sesuai dengan reli yang bisa jaga reli dan mamah"
"Gak sekalian jaga rumah sama jaga lilin mah?"
"Itu juga boleh,nanti kita yang jadi babinya,hahaha"
"Aduh mamah,mamah itu nyariin pacar buat reli?atau cari bodyguard buat mamah?"ini tuh antara hidup dan mati reli buat dapet pacar biar ga malu sama temen-temen!,pokoknya mamah cariin pacar yang keren!"
"Iya sayang mamah cariin sesuai dengan tipe reli,tipe reli putih,tinggi,rambutnya panjangkan?"
"Mah,itu kuntilanak!emang kuntilanak mau sama anak cewek kayak reli?sekalian aja mama cariin pacar kayak pocong,genderuwo?biar temen- temen pada kaget nanti temen-temen bilang ,kalo reli udah ga laku terus pacaran sama pocong?kan malu"
"Hehehe,yaudah reli tidur ya.selamat ulang tahun ya sayang?maafin mamah tadi ya?good nigth sayang"
Sambil mencium kening dan menyelimuti reli"Mah"
"Iya sayang apa?"
"Love you mom!"
"Love you too honey
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM kita ya di Alda_smr17 ya
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA DONG
HumorGadis yang ceria mengharap cinta dari seorang lelaki yang tidak pernah mencintainya sama sekali,dia melakukan ke konyolanya dan kebodohanya untuk dicintai