BAHAGIA

744 25 5
                                    

hellow....brather and sister ngesot?untuk tau siapa sih? penulis wattpad cerita peka dong ini? bagi pembaca boleh follow instagram aku Alda_smr17 dan boleh dm juga makasih😍😍 salam kenal😘

kring........kring............kring.............kring ...kring..........kring...........kring...........
suara bel sepeda baru yang dibelikan oleh mamah uji untukku kesekolah agar ga telat mulu.

mamah uji:"Pagi honey sweety ......coba tebak mamah bawa apa?"
sambil mentupi sepeda dengan kain putih.

Relia:"huh......itu kan sepeda mah?" dengan muka jutek akibat kejadian kemarin malam

Mamah uji:"ih.....anak mamah sekarang pinter banget udah bisa nebak-nebak?"

Relia:"yaampun mah?tadi aja mamah bunyiin bel sepedanya dan sepedanya di tutupi kain putih lagi?kan kelihatan gimana sih mah?" sambil memakan roti di meja makan

Mamah uji:"pinter banget sih nebak-nebaknya?

Emang mah aku tuh pinter menebak-nebak hal yang disembunyiin,tapi aku tuh ga pernah ditembak-tembak sama cowok tapi aku duluan yang nembak ,gimana mau ditembak?aku aja tadi malam dibuang dijalan begitu aja!
kata yang berkecambuk dalam hati Relia.

Relia:"udah mah reli mau berangkat ke sekolah?udah mepet jam masuk nih?dah....... mah.....mmmccchhhuahh." mencium pipi mamah uji

Saat aku mengendarai sepeda baruku dijalan yang cukup macet abizz..........
yang membuatku marah dan kezal bingits............

Relia:"sial banget sih hari ini?udah macet panas lagi?bisa² bedak gue luntur nih dijalan?" sambil membunyikan bel sepeda

jam menunjukan setengah tujuh,sebentar lagi gerbang sekolah ditutup,sementara Relia masih di jalan.Tak di duga Relia yang mengayuh sepedanya dengan kencang menabrak mobil jazz......dan jeng......jeng....... mobil yang ditabrak adalah mobil Kevin?

Kevin:"woi.......bisa naik sepeda ga sih?rusak nih mobil gue?"
Kevin yang tidak tau bahwa yang menabraknya adalah Relia.

Relia yang tidak menghiraukan ocehan yang ditabraknya tadi,Relia tetap menggayuh sepedanya dengan terburu².

kevin:"Woi......loe denger ga sih yang gue bilang?" sambil mengikuti dari belakang?

Relia yang tiba-tiba berhenti mendadak karena tidak kuat akan ocehan mobil dari belakang!

Relia:"ihh....brisik banget seh?Mau lo apaan" menoleh ke arah belakang dan Relia yang begitu kaget bahwa yang dia tabrak adalah kevin

Kevin:"Reli?.................................................

YaTuhan.........jika kevin jodohku dekatkanlah!jika kevin bukan jodohku aku mohon dekatkanlah!

Relia:"loe??..................................................

Deg-deg-deg-deg..........................................
suara jatungku bergetar seperti ada magnet yang menarik keluar?tubuhku bergetar?apakah ini cinta atau?aku belum makan?atau aku bertemu dengan polisi lalu lintas?tapi kan aku bawa sepeda dan aku udah makan tadi?apa ini yang dinamakan cinta?oh....may god!

Kevin:"rel....loe gakpapa?" sambil membuka pintu mobilnya.

aku gapapa kev?tapi aku benci sama perasanku ini ke kamu sekarang?

Relia:"bodo......Gue udah telat!" menggayuh sepeda dengan kencang

Kevin:"Rel?.....lo mau kemana?gue ikut....."mengikuti relia dengan menggunakan mobilnya.

Relia:"ya kesekolah lah?masa mau ke sawah?jelas-jelas gue pakek seragam gini...."

Kevinpun yang mengikutinya dari belakang tidak dihiraukan oleh relia.Tak diduga mobil kevin tiba-tiba mogok di jalan,sementara itu Relia yang mengetahui mobil kevin mogok pura-pura tidak tahu!.

Kevin:"shit.....ada-ada aja sih hari ini?ini mobil kenapa lagi?terus gue mau kesekolah naik apa?udah mau masuk nih?oh.... ya Relia!....."berlari mengejar sepeda Relia.

Relia:"Rasain deh lo sekarang?kena karmanya kan loe?salah siapa lo ninggalin cewek secantik gue ini di jalanan!" dengan tertawa bahagia.

Kevin yang mendengar ucapan Relia,juga ikut tertawa riang dan tersenyum kepada relia!

Kevin:"hahha......lo aneh jadi cewek!" berlari disamping Relia.

Relia:"a.............lo? lo kok cepet banget sih nyusulin gue?jangan-jangan loe?..."

kevin:"cewek aneh.....awas di depan lo ada pohon!!.......

Brukkkkk.............Relia terjatuh dari sepeda barunya itu?dan kevin?hayo.....coba tebak?sikap kevin gimana terhadap Relia?.....
A.Pura-pura ikut jatuh juga
B.nolongin Relia dengan Cinta
C.Berteriak minta tolong
D.mentertawakan dan membully Relia
Kirim jawaban kamu ke www/guejomblo//sumpahgaadaygmau//com.id.
dan bagi pemenang ga dapat uang.

Relia:"aw.......sakit kaki gue?sebelum gue ga ada di dunia ini gue mau selfi dulu biar satu sekolahan tau dan care sama gue...emm...caption apa ya enaknya?
(aw...Cuakit neihh.....kaki gUEh...baru ajah ditabrak sama mobil jezzz,DaN mobilnya gaxx tanggung jawab!)
oke... deh tinggal posting di instagram dan fb gue!gakpapalah bohong dikit biar pada like!hehehee..............

Kevin:"woi.....loe kenapa senyum-senyum sendiri?kesambet apaan lo?atau mungkin otak lo?pindah di kaki lo?oh....kaciaan............

Relia:"bodo!mau otak gue di kaki atau nyungsep sekalipun?gue ga masalah yang paling penting gue selamat!..."

Kevin:"iya.....lo selamat dari maut!Sini gue bantuin berdiri?" menggendong tubuh relia.

Relia:"awas....ya lo macem-macem!" dengan tersenyum bahagia.

yampun....kevin asal loe tau aja aku mau kok jatuh bangun demi lo?asal lo yang siap jaga aku saat aku terjatuh dari rasa sakit!

Kevin:"gue boncengin lo ya kesekolah?kasihan kaki lo yang berdarah gitu!" dengan wajah yang perduli dan khawatir

Relia:"gak...gue ga mau!diboncengin sama lo?entar apa kata satu sekolahan kalo gue berangkat ke sekolah bareng lo?entar cowok-cowok pada cemburu sama lo?ga...gakk..gue ga mau!

Kevin:"yaudah kalo lo ga mau!gue naik angkot aja?dan lo?bakal terlambat kesekolah ngerti?" pergi mencari angkot

ih....apa-apaan sih aku ini?sok kecantikan banget jadi cewek! umpung ada cowok yang care gini malah aku sia-siain? gausah jual mahal gini dong Rel!

Relia:"Kevin!!!!!gue mau diboncengin naik sepeda sama loe?tapi lo jangan seneng banget ya?awas kalo lo seneng?" sambil tertawa bahagia.

Kevin:"terserah lo deh! sini sepedanya!"

Relia pun menghidupkan musik Raisa dg afga yang berjudul percayalah itu di tirutkan oleh Relia.

Selamanya kita bersama .....takkan ada keraguan kini dan nanti selamanya..........................

Relia:"kev?lo nyanyi dong?gausah jaim gitu?kalo lo ga ngerti lagunya?lo mangap-mangap aja kayak ikan lele?HAHAHA........." sambil bernyanyi

Kevin:"udah deh Rel?malu gue?tuh lihat deh?pada ngeliatin kita?diem deh!!" dengan bibir yang tertawa bahagia.

Relia:"bodo......yang penting gue bahagia.....ayo...dong kev kita duet bareng biar kayak raisa sama afgan!

Kevin:"lo tuh miripnya Raiso opo-opo  tau!Hhahahaha...........

Relia:"yaudah kita nayanyi yuks..."

Kevin yang menyambung lirik demi lirik yang dinyanyikan Relia,seperti sepasang kekasih baru yang merasakan jatuh cinta.....

PEKA DONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang