Saat jam pelajaran selesai,mereka beremapat memutusin ga pulang kerumah!mereka mutusin untuk main skateboard di mall senayan,
"Kalian bertiga?bawa baju ganti ga?kalo kita main skate disini masih make sragam kita bakal di tangkep satpam!kata relia yang menyuruh ke tiganya untuk ganti pakain di tempat ganti baju!
"Kita bertiga bawa dong!loe bawa skateboardnya gak war?kata angel yang bertanya pada relia.
"Aku.. Gak bawa ngel!aku kan ga bisa main gituan,gue takut jatuh" kata mawar yang lugu.
"Gimana sih lo? Jadi lo gak bawa nih?yaudah gue punya tugas buwat lo untuk fotoin kita bertiga gimana?kata lala yang menyodorkan handphonenya untuk difotoin
"Yaudah!kalian main deh sana,biar gue yang fotoin kalian bertiga "
"War,loe fotoin gue ya?tapi gue harus kelihatan cantik dan seksy!kata relia yang memohon pada mawar.
"Ohh...gampang rel?biar loe kelihatan cantik dan seksy! Gue fotoin pakek b612 sama make up plus biar kayak awkarin dan geng-gengnya"kata mawar yang sok tau.
"Terserah loe war!yang penting kita bertiga kelihatan goal gitu!"kata lala.
"Emang kalian mau main sepak bola apa?"kata mawar dengan polosnya
"Duh!bicara sama loe,bikin gue drop!kata lala yang sedang bermaim skate!
Setelah mereka bermain skate, tidak disangka mereka melihat kevin dan teman-temanya yang berjalan kearah parkiran untuk menyalakan mobil jazznya!tiba-tiba lala meninggalkan mawar,reli dan angel untuk bertemu dengan kevin dan teman-temanya.
"Cowok!godain kita dong?"kata lala yang kecentilan sambil mengedipkan matanya kearah kevin dan teman-temanya.
"Loe?temennya angel ya?kata vino temen dari kevin"
"Iya?emang kenapa?loe naksir sama angel?.
"Eng...gak kok!cuma mau nanya doang!
"Lala!gue cari loe kesana-kesini kok gak ketemu sih?"kata relia yang berbohong,padahal dia ingin bertemu dengan kevin"
"Mata lo buta apa?guekan di depan lo?masa lo gak tahu! gue ada dimana?"kata lala yang kesal pada relia yang menggangu PDKTnya pada kevin.
"Ini temen loe?,kenalin gue vino sepupunya kevin?nama loe siapa?
"Nama gue relia! Lo boleh manggil gue sesuka hati loe,loe boleh manggil gue realita sama rel kereta..."kata relia yang menyodorkan tangannya ke arah vino.
"Ehemm....gak jomblo lagi nih ye?kata angel yang datang menemui relia,lala dan vino.
"Apa-apaan sih ngel!udah lama ya kita gak bertemu?soo gimana kabar loe?kata vino
"Kabar gue sih baik-baik aja tanpa kehadiran loe,soo gue lebih bahagia sama..."
"Vino!buruan masuk!!"kata kevin yang ada dalam mobil jazznya itu
"Eh loe?emmm...loe kan bawa mobil nih ye?boleh gak kita ber empat..."kata relia yang memohon pada kevin
"Gak boleh!gue tau lo pasti mau nebeng mobil gue kan?gue ga ijinin lo naik mobil gue.Vino buruan masuk kita udah telat latihan nih!"
"Oke kev!gue tinggal dulu ya?maafin sikap sepupu gue ya! yang kayak anak kecil!,angel!gue mau latihan dulu ya,da...la,daa rel!kata vino yang masuk kedalam mobil dan ninggalin mereka bertiga
"Daa vino..."kata relia dan lala yang kecentilan.
"Ihh...ga banget deh kalian,level kalian ga sebanding sama gue!"kata angel dengan sikap meremehkan relia dan lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA DONG
HumorGadis yang ceria mengharap cinta dari seorang lelaki yang tidak pernah mencintainya sama sekali,dia melakukan ke konyolanya dan kebodohanya untuk dicintai