HOPE!

796 20 4
                                    

Hellow.......pembaca setia cerita PEKA DONG! Maaf ya baru bisa ngelanjutin ceritanya,soalnya sibuk......sibuk ikut ajang cari jodoh di Take me out!soo akhirnya tetep aja ZONK!!.......................
Enyak.....babe.............
Anakmu gak laku² (sambil melambaikan tangan di cctv), curhat part2.

HARAPAN PALSU

Mengingat kejadian kemarin,aku ga nyangka kevin menolongku,entah gimana dia bisa baik,mungkin kevin udah sadar bahwa dia merasa bersalah dan dia melakukan itu demi aku......demi.....Aku....seorang........dan paling buat aku ga bisa bangun dari rasa sakit adalah dia menemaniku saat sakit dan menggendongku sampai di dalam rumah!OMG soo romantic Love!soalnya baru pertama kali ada cowok yang mau!maklum aku pilih² orangnya!emang aku cewek apaan?bisa di mainin kalo udah langsung dibuang!.

Relia:"vin?kamu baik banget ya!udah capek-capek gendong gue sampai disini?em...makasih ya?". Dengan senyum penuh arti

Mamah uji:"yaampun anak mamah?pacaran mulu?oh iya,Rel? pacar kamu si kevin baik banget jadi cowok,Mamah suka!"

Relia:"maksud mamah?Reli ga ngerti ucapan mamah soal kevin?pacar?..........
Reli!bingung?emang ada apa dengan kevin?"

Mamah uji:"kamu tuh pingsan atau amesia sih?pura-pura lupa atau pikun?

Kata demi kata yang keluar dari mamah dan aku,membuat kevin pamit untuk pulang kerumah!dan saat itu?pertama kali kevin berpamitan pulang sama aku?biasanya kevin langsung pergi sendiri kayak jalangkung,datang ga di jemput pulang ga diantar!kevin itu mirip kayak jalangkung. Mungkin kevin merasa bersalah dan menyesal!"


kevin:"Cewek an...ehh maksudnya Relia!gue pamit dulu ya!udah malam nih?besok kan berangkat sekolah.Oh...iya tante,saya pulang dulu ya udah malem," Berpamitan kepada nyokap relia dan relia..

Mamah uji:"ehh....nak kevin mau pulang ya?makasih ya udah jaga anak tante yang cantik ini?em...besok nak kevin sibuk ga?"

kevin:"enggak kayaknya tan!paling besok chek up doang!emang kenapa tan?"

Mamah uji:" pas banget!besok bisa ga?nak kevin jemput Relia ke sekolah?soalnya sopir lagi pulang kampung?bisa ya!"

Relia:"duhh......Mah!ga usah! relia bisa jalan kaki!Relia udah sembuh kok?kamu pulang aja kev?ga usah ikutin maunya mamah gue?emang gitu orangnya,pengen banget biar anaknya dibilang laku?"

Saat aku bialang kayak gitu!kevin yang biasanya marah dan langsung nolak!tapi..........dyarrrr......dia ga nolak tapi langsung bilang mau!

kevin"saya mau kok tan! jemput anak tante ini! Saya malah seneng kok bisa memberi perhatian pada perempuan yang saya sayangi! Ya .......ga Rel? "Sambil melirik sinis ke arah Relia.

Relia:"iya kev.....hehehee...btw ma'acih udah perhatian sama gue

kevin:"hmm......kevin pulang dulu ya tan."berpamitan kepada nyokapnya relia.

Mamah uji:"ya nak!hati-hati" menghantarkan kevin sampai di depan rumah.

Yaps....dari kejadian kemarin!aku merasa senang dan bahagia karena apa?because kevin udah baik sama aku!.
Matahari sudah menampakan wajahnya dan akupun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah dan jreng.......jrengg ternyata kevin udah ada di depan rumahku!

Relia:"kevin?udah lama nunggu gue?maaf ya udah buat kamu nunggu,btw kamu......."

kevin:"udah diem deh!buruan masuk mobil?capek gue denger ocehan loe saat pagi-pagi gini! asal elo tau aja ya? wajah lo yang sok cantik ini bikin gue BADMOOD tau!!"

PEKA DONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang