HARI Senin! Mungkin hari yang menyebalkan yap!karna hari dimana segala aktivitas dimulai,sedangkan gue masih molor di kamar tidur. Setiap pagi mamah uji selalu bangunin aku untuk pergi ke sekolah,
"Reli...bangun!! Kamu anak gadis jam segini masih molor!bangun gakkk,mamah siram nih pakek air panas".
kata-kata yang setiap pagi gue denger saat berangkat ke sekolah,kejam banget rasanya anak sendiri mau di siram pakek air panas ,emang gue anak kambing apa?.Setelah mandi gue selalu mengepang rambut kayak kuda!etss bukan kuda lumping ya?tapi kuda yang ada di mall yang biasanya di naikin anak-anak? Yang imut itu loo?
" iihhh mamah ganggu tidur reli aja,masih malam tauk?reli ngantuk,reli mau mimpiin seorang pangeran yang tampan"
Byuuurrrr...... Suara air yang jatuh dari atas kepala reli
"Mah!,bocor mah bbbooocoorr"
Reli berdiri sambil lari menyelamatkan diri.
"Mah!apa-apaan ini reli jadi basah kuyup?""Biarin,sana mandi?atau mamah mandiin kamu?
"Aku udah besar!aku mau mandi sendiri,malu tauk masak jeruk lihat jeruk kan malu mah"
"Iya deh,mamah tunggu di bawah ya?jangan lupa sarapan pagi?okey!"
"Okey mah!,yaudah mamah kebawah dulu gih,aku mau mandi syantik"
PUKUL 07.30 bel sekolah berbunyi sementara relia masih di rumah.
"OMG!!mah reli terlambat berangkat sekolah nih gimana?masak mau manjat pagar lagi sih? Nanti bisa-bisa rok reli sobek lagi,kan malu sama temen-temen"
"Itu kan salah reli?salah siapa mimpiin pangeran?,yaudah, mamah juga terlambat ke kantor nanti biar pak dimas yang anterin reli ke sekolah soalnya mamah ada meeting,kayaknya mamah pulang agak malam,kamu bisa ajak temen-temen kamu main disini biar kamu ada temenya"
"Oke mah,take care mom"
"Iya sayang"sambil cium kening reli"Pak dimas!yaampun udah mau jam 8.00 nih telat abiss nih gue,mampus nanti mapel matematika,duh gue lupa nyontek sama mawar nih!"
Reli yang bingung langsung ambil handphone barunya untuk sms mawar untuk buatin tugasnya.
"wAr lOe UdaH DieM@na?bANtuin gueh yEa,TolOngin Gueh.Loe Tauh doNg mAksud gueH apa?
Tiba-tiba sms itu sudah di balas mawar dengan cepat
"Maaf, nomer yang anda tuju sedang sibuk mohon isi ulang pulsa anda!"
Punya temen kayak gitu,rasanya pengen gue banting gue patahin tulang-tulangnya sekalian gue makan terus gue sate!!,ehh kejam banget ya rasanya!salah siapa minta bantuan jawabnya gituan?sekalian aja, maaf anda sedang jomblo mohon cari pacar biar laku?sekalian aja sms kayak gitu biar jomblo-jomblo punah di muka bumi,biar cabe-cabean yang laku!
Sampai di sekolah pukul 08.49,relia yang datang diantar oleh pak dimas dihadang oleh satpam SMA 12 jakarta
"Non,gimana nih?ada satpam di depan,pak dimas harus gimana lagi?"
"Aduhh!!pak dimas!,tabrak aja pak!"
"Tabrak non?pak dimas gak berani"
"Ih!!badan gede kayak preman ga berani sama satpam yang kayak tiang bendera gitu!ayo dong pak dimas,reli udah terlambat nih,kalo gak brani yaudah biar reli aja yang tabrak pagar sekolah!biar semua siswa tau kalo reli udah gila!"
"Duh jangan non,kalo non nekat pak dimas bakal telpon mamah non?"
"Jangan-jangan!nanti bisa berabe nanti!yaudah reli mau manjat pagar belakang sekolah,yaudah pak dimas pulang gih sana"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA DONG
HumorGadis yang ceria mengharap cinta dari seorang lelaki yang tidak pernah mencintainya sama sekali,dia melakukan ke konyolanya dan kebodohanya untuk dicintai