Tauu ga medsos itu apa? yang kayak permen itu lo?itu mentos
kali.....!! yaudah² gue kasih tau medsos adalah???OM tololet Om!!!ihh bis tetangga ganggu ceritanya aja deh!yaudah sekarang fokus jadi medsos adalah?kasih tau gak ya?hehee!!yaudah deh umpung gue baik hati dan suka menabung di kantin!gue kasih tai!ehh maksudnya tau! Maap² jadi salah nulis kan!Oh ya salahin keybordnya aja ya!soalnyapikiranya jorok banget! Sooo medsos adalahh media sosial !oh ya!siapa sih penemu medsos?hayooo tebak!masak ga tau lagi sih?yaudahh gue kasih tau lagi! penemu medsos adalah?anak² alay!kayak kita gini? Kok bisa? Cari aja aplikasi seperti ig,twiter,fb di palay store lalu kita unduh!jadi yang nemuin media sosial adalah kita! KRIK-KRIK🐜!!GA lucu ya? Emang ngelawak kalo ga ada yang tertawa rasanya nyakitin banget! kayak mencintai sesorang sendirian gitu!Curhat part1!.
oke² dari pd curhat cinta mulu!mending lanjut tentang ceritanya oke? Emm...biasa aja dong wajahnya gausah seneng gitu kalo mau baca lanjutan ceritanya!tuh kan malah semangat banget!!ceritanya emang bagus ya!hahaa!pisss💋.NOW!BACK TO SCHOOL
Relia: "good mowrning evrybody yg bodynya mirip lepet yg banyak lemaknya.hahahaa".sambil mencium pipi angel dan lala
Mawar:"ihhh....reli!geli tau !!!"sambil menutupi matanyanya dan pergi meninggalkan mereka
lala:"rel....tuh ada mawar! loe ga inget apa kejadian tadi malam? Tuh kan mawar jadi pergi!
Angel:"biarin aja dia pergi!btw tumben loe seneng banget pagi ini?emang ada apa?
Lala:"iya nih tumben lo gak telat, biasanya lo kan berangkat sekolah pas waktu jam sekolah udah selesai?"
Relia:"ihhh...apaan sih?gue tuh lagi seneng tau!soalnya tadi gue ga sengaja ketemu vino di jalan, lalu gue nebeng deh sama dia! yaampun rasanya kayak princces sama pangeran gitu!
Angel:"Modus lo!itu kan kebiasaan lo,biar ga di bilang jomblo sama temen²!
Relia:"enggak tauk!!tau ga gue punya berita newwss?"
Lala:"apa rel??"
Relia:"kalo vino mau pindah kesekolah kita ini?yaampun ternyata dia bela-belain buat pindah sekolah demi lihat gue!"
Angel:"lo baru tau?"
Relia:"iya!emang vino udah kasih tau kalian apa?"
Lala:"yaampun rel!! Lo udah ketinggalan gosip tau!anak² disini udah tau kalo vino bakal pindah sekolah disini"
Angel:"mangkanya berangkat pagi-pagi!! biar tau gosip tentang anak² di sekolahan ini!"
Relia:"ada apaan sih?, saat pagi hari?emangnya ada fenny rose apa di sekolahan kita?"
Lala:"ini tuh lebih dari acara rumpi di tv tau!karna anak² disini selalu ngrumpi tentang kejadian apa aja yang belum pernah dibahas di kelas-kelas lain!"
Mawar:"tapi mawar ga pernah ikut ngerumpi!mawar ga suka bicarain orang di pagi hari soalnya setiap pagi mawar selalu belajar !"kata mawar yang polos...
Angel:"terserah lo aja deh war!!gue capek sama ke luguan lo!yg menggagu kita!"
Mawar:"yaudah kalo gitu mawar mau belajar fisika dari pd ngerumpi ga jelas kayak kalian"
Relia:"udah²!kalo gitu gue boleh ikut ngerumpi ga?boleh ya plisss"sambil memohon.
Angel:"lo boleh ikut ngerumpi tapi loe harus datang ke sekolah pagi hari!kalo lo telat 2menit doang lo akan ketinggal gosip terbaru!dan anak² ga akan kasih tau tentang gosip apa pun ke elo!
Relia:"telat 2menit aja ga boleh?acara ngerumpi kayak acara arisan emak-emak ya?yang bayarnya telat jadi hangus!. Terus nama grup rumpinya apa?
Lala:"nama grup rumpi kita adalah WARIA NO SECRET?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA DONG
HumorGadis yang ceria mengharap cinta dari seorang lelaki yang tidak pernah mencintainya sama sekali,dia melakukan ke konyolanya dan kebodohanya untuk dicintai