Dear Relia!
terima kasih atas cinta yang kamu berikan padaku?jangan pernah pikirkan diriku lagi di masa yang akan datang!mungkin kamu bukan jodohku? bahkan bukan takdirku? kita ini berawal dari rasa cinta Rel biarlah cinta ini yang mengakhiri kita!tapi percayalah rasa cinta dihatiku ini akan terjaga selamanya,meski jiwa ini bukan untukmu lagi! aku tidak tau bagaimana kamu berusaha mencintaiku? .NOW!BACK TO SCHOOL PART II
Saat Angel meminta bantuan padaku,aku memberi pelukan pada angel!aku merasa kasihan padanya bukan rasa cinta tapi rasa kasihan!dulu saat dia menjadi kekasihku,aku selalu mencintai kekurangannya dan menjaga angel,tapi aku sadar?bahwa tidak ada cinta abadi di dunia ini!
kevin:"yaudah ngel!lo kepodium aja,nanti kalo Alexa lihat kita berdua!dia akan marah ke lo!"
angel:"kev?terimakasih ya?maafkan aku yg dulu?aku baru sadar sekarang bahwa hatimu bukan lagi untuk kumiliki!" angelpun menangis meneteskan air mata.
kevin:"gue tau ngel!sekarang gue bukan milik lo lagi tapi......."
sesosok makhluk tanpa di undang sedang memperhatikan gue dan angel,dia sanggat menyeramkan dan aneh!.Dia adalah Relia si cewek drama queen di sekolahan!.
Relia:"angel!ayooo kita kesana?anak² udah nungguin lo tauk?malah lo berduan sama cowok vampir ini!"sambil mengusap air matanya karena melihat kevin dan angel yg berpelukan!
kevin:"diem lo cewek aneh?lo kira gue suka apa sama tingkah lo?gue ga sanggup ngel atas permintaan lo!.
relia:"tadi barusan elo bilang apa?lo belum pernahkan di tonjok cewek!lo mau?sini gue kasih!" dengan gayanya seperti petinju.
angel:"kev!pliss gue mohon demi gue?" sambil memohon untuk menjaga relia dari Alexa.
relia:"maksud lo apa ngel?kenapa lo memohon sama dia!"
angel:"penjang ceritanya rell!yaudah yuk kita kepodium"sambil menarik tangan relia.
Kevinpun mengikuti relia kemanapun Relia pergi! meski relia ke Neraka sekalipun Kevin tetap mengikutinya, karena kevin melakukan demi Angel.
Relia:"ehh.....STOP!!!! kenapa lo ngikutin kita?Emangnya gue emak lo apa?"
angel:"udahlah rell gak apa-apa tauk!biarin aja!"
kevin:"emang ini jalan milik nenek lo apa?terserah gue dong!itu bukan urusan lo!jangan² lo yang mau ngikutin gue?yakan?"
Relia:"terserah lo deh?tapi jangan ngikutin gue dari belakang! kalo lo ketahuan ngikutin gue AWASS!!!"
angel:"udahlah Rell,jangan galak² gitu!pantesan cowok² pada nolak lo! jadi cewek itu harus feminim tau?"
Kevin:"tau nih!jadi cewek kayak preman!pantesan ga ada yg mau! kebanyakan nonton FTV,otak lo miring!" guepun memotong pembicaraan Angel dan Relia.
Relia:"Apa lo bilang!lo udah buat banteng yg tidur menjadi bangun!lo belum taukan tonjokan dari banteng!ini rasaain tonjokan dari banteng betina..!
Angel:"Reli......JANGAN!!!!
PPPPPPPPPOOOOOOOWWWWW!!!!!
sebuah tangan melayang di hidung gue,dan gue merasakan rasa perih gara² tonjokan si banteng betina yg membuat hidung gue menjadi berdarah,pantesan ga ada yg mau sama dia! bayangin aja kalo dia jadian dan akhirnya si cowok minta putus duluan pasti si cowok takut!karena si cowok bakal kena tonjokan dari banteng betina saat meminta putus duluan.Relia:"rasaain lo!belum tau kan tonjokan banteng betina saat marah kayak gimana?"
angel:"rel jangan kek gitu tau!kasihan?yaudah gue obatin lo ya kev!" sambil menghapus darah yg keluar dari hidungnya menggunakan tisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA DONG
HumorGadis yang ceria mengharap cinta dari seorang lelaki yang tidak pernah mencintainya sama sekali,dia melakukan ke konyolanya dan kebodohanya untuk dicintai