Double date? My ass!
××××
—Haeri POV—
Tidak pernah kusangka jika jadinya akan seperti ini. Aku malah terjebak dalam kencan yang tidak pernah kuinginkan.
Kenapa aku harus berkencan dengan Oh Sehun sementara Baekhyun Sunbae berkencan dengan Moon Yeri? Rasanya sesak sekali. Jika bisa, aku ingin pergi dari sini sekarang juga.
"Haeri? Kau mau pesan apa?" Suara Baekhyun Sunbae yang merdu menyadarkanku dari lamunan.
"Eh? Apa saja." Kataku lemah. Karena sumpah demi apapun, kenapa Baekhyun Sunbae bertanya hal yang tidak penting padaku saat aku sedang memikirkannya? Ini bukanlah saat yang tepat
"Sehun?" Tanyanya lagi pada pria disampingku.
"Aku bubble tea saja."
Hah? Itukan minuman anak-anak! Yang benar saja, jauh-jauh datang ke Gangnam ia hanya membeli segelas bubble tea? Heol! Seleranya murahan sekali.
Baekhyun Sunbae langsung pergi memesan makanan dan meninggalkan Yeri yang menatapku terus.
"Eonni," panggilnya.
"Ne?"
"Kau dan Sehun oppa cocok sekali,"
Demi kerang ajaib! Nampaknya mata anak ini terjangkit penyakit katarak!Aku tertawa kaku, "Tidak juga," kataku pada akhirnya.
Samar-samar dapat kudengar tawa mengejek Oh Sehun. Ia duduk santai sambil melipat kedua tangannya dan menoleh padaku.
"Lucu sekali," Gumamnya.
Aku melongo setelah melihat wajahnya dari dekat, kudengar Yeri tertawa kecil.
"Eonni, mukamu merah!" Serunya.Disampingku Sehun ikut tertawa sambil bertepuk tangan, seolah-olah aku telah melakukan pertunjukkan comedy. Padahal jantungku berdebar sangat kencang.
Aku membuka mulutuku hendak membantah tapi untungnya, Baekhyun Sunbae datang dan menatap kami semua bingung. Aku terselamatkan.
"Ada apa?" Tanyanya.
"Aku sedang menggoda mereka," Jawab Yeri.
Aku dan Sehun diam saja tidak merespon perkataan Yeri, karena menurutku tidak ada yang perlu kujelaskan. Masalahnya, Baekhyun Sunbae masih yakin jika aku dan Sehun berkencan.
"Heol, lihatlah muka mereka merah sekali." Kata Baekhyun Sunbae.
Secara spontan tanganku terangkat menangkup kedua pipiku. Diam-diam kulirik Sehun, pria itu hanya diam saja menatap lurus kedepan tanpa adanya ekspresi.
Ia...tampan.
"Eoh! Sudah datang!" Seru Yeri tiba-tiba ketika seorang pramusaji mengantarkan pesanan kami.
Sehun menolehkan kepalanya padaku yang masih menatapnya dari samping. Ia menatapku sebentar dan tersenyum kecil sebelum pandangannya beralih kepada Baekhyun Sunbae yang memanggilnya.
Aku tercengang. Senyuman itu..kenapa membuat jantungku berdebar? Kenapa bayangannya tidak mau hilang? Padahal sudah beberapa menit berlalu.
Yeri berdehem pelan membuatku menatapnya.
"Ini pesananmu," katanya sambil menyodorkan sepiring kentang goreng.Tu-tungu! KENTANG?! TIDAK! aku alergi kentang! Bagaimana mungkin aku memesan kentang goreng?! Astaga! Pasti Baekhyun Sunbae yang memesannya, salahku karena menyuruhnya memesan makanan yang sama.
Aku menelan ludahku pelan. Kutatap satu-satu wajah mereka dengan ragu, apakah aku harus memakannya? Aku tidak mau! Tapi...ini adalah makanan pertama yang Baekhyun Sunbae belikan untukku, tidak mungkin aku buang atau membiarkannya dingin begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enchanted | OSH - COMPLETE √
Fanfiction{COMPLETE STORY} "When the first love does not become true love" Cover by : @irish