Intro

32 3 0
                                    

Hai,
Namaku Alisha Putri, biasa dipanggil Alisha. Cewek biasa dengan gaya yang biasa - biasa aja. Gak beken, gak gaul, dan gak hits kayak anak SMA jaman sekarang. Standart – standart aja.

Oh ya, sekarang aku duduk di kelas 11 SMA Harapan. Yahh sekolah yang bisa dibilang favorit di Surabaya. Sebelumnya aku pindahan dari kota Jakarta, pindah ke Surabaya karena ayahku pindah tugas. Entahlah apa aku bisa beradaptasi di sekolah yang baru ini. Berhubungan dengan orang Jawa pula. Padahal sebenarnya aku juga keturunan Jawa sih. Mamaku asli orang Jogja, jadi yah masih bisa dibilang kalo aku ini juga orang Jawa kan, Hahaha…

Anggota keluargaku ada empat orang, Ayah, Mama, Aku, dan Adek aku yang sekarang masih kelas 2 SMP. Mamaku adalah mama yang paling best lah, orangnya penyayang, sabar, dan jarang marah. Tapi kalo Ayah, wah jangan ditanya deh, orangnya tegas, berwibawa, dan disiplin. Maklum lah, kalo pilot emang rata – rata kayak gitu sih orangnya. Tapi ayah orangnya penyayang dan perhatian banget. Bahkan kalo sama anak apa aja dilakuin biar anaknya seneng. Dan adek aku ini, namanya Andi, resek banget sih anaknya, kadang berantem gak jelas Cuma karena hal sepele, kadang suka manja, dan kadang suka curhat juga. Haha meskipun cowok, tapi dia juga suka rempong kayak mak – mak.

Aku sendiri orangnya yahh bisa dibilang cuek, kadang gak suka diganggu kalo lagi asyik sama sesuatu. Karena sikap cuekku itu, beberapa temen menghindar dan gak suka. Sebenernya nih, aku tuh nggak cuek – cuek amat, yah cuma waktu tertentu aja sih.

Tapi yakinlah, aku ini orangnya pengertian dan lemah lembut, selembut kapas yang biasa dipake buat iklan di TV. Cuma kadang - kadang aku nggak bisa mengungkapkan apa yang aku rasain. Aku gampang banget nangis kalo misalkan ada hal yang menyentuh hati, bahkan ketika nonton film pun aku nangis. Cengeng banget ya kan wkwk...Tapi satu hal yang perlu diketahui, aku jarang banget nangis karena seseorang.

Haaaiii...udah sekitar setahun hiatus, dan sekarang mau nyoba lagi nulis. Maaf cerita sebelumnya aku hapus karena ada beberapa hal, dan sekarang kembali dengan cerita baru. Sebenernya masih ngumpulin niat buat nulis lagi sih, gara - gara kelamaan gak nulis :) Doain semoga bisa lanjut kali ini hoho ^_^
Happy reading... :*

Dear YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang