Mina-Chan

4.3K 250 10
                                    

"Mina-Unnie, hadiah apa yang kau inginkan?" Jui bersandar pada sisi tubuh Mina.

Mereka berdua sedang menikmati drama tengah malam di salah satu Chanel TV.

"Aku belum memikirkannya." Jawab Mina terkekeh. "Ulang tahunku masih satu bulan lebih."

Jui mendongak dan memperhatikan wajah cantik salah satu Unnie nya. Ia merasa Mina adalah anggota tercantik dari Twice, satu paket lengkap yang sempurna. Kadang Ia merasa heran jika orang-orang menganggap dirinya adalah member tercantik di Twice, padahal Mina Unnie memiliki segalanya.

"Unnie, sangat cantik ~~" Jui segera menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ia berharap Mina tidak mendengar nya.

"Eeh?" Mina terkejut

"Unnie mendengar nya?" Bisik Jui malu.

"Jui-ah, kau sangat lucu." Mina menepuk-nepuk kepala Jui. "Dari dulu aku selalu berharap memiliki adik."

"Unnie, aku mau jadi adikmu." Kata-kata spontan Jui membuat Mina kembali terkejut.

"Kau memang adikku. Dahyun dan Chaeyoung juga."

"Bukan seperti itu, Unnie." Bibir cemberut Jui.

"Eeh?" Suara khas Mina membuat Jui tersenyum. "Chou Tzuyu, apa ada yang lucu?" Selidik Mina semakin memajukan wajahnya untuk menatap lekat-lekat wajah maknae.

Jui membelak tidak percaya dengan tindakan Unnie-nya yang selalu tenang.

"Mina Unnie, apa yan-"

"Jui-ah, apa aku boleh minta hadiah ulang tahunku sekarang?" Bisik Mina pelan, hidung mereka hampir bersentuhan.

"Unn-" Ucapan Jui terpotong saat bibir lembut Mina menyentuh sudut bibirnya dengan mesra.

Hati dan tubuhnya membeku seketika.

BLUK!!!!

Mereka berdua terlonjak kaget dan menjauh seketika.

"Kalian sedang apa tengah malam begini?" Tanya Nayeon dengan muka mengantuk.

"Menonton drama." Jawab Mina tersenyum.

"Astaga!! Cepat tidur, besok kita ada jadwal." Nayeon berjalan kedapur.

"Baik Unnie." Mina berpaling pada Jui yang masih tenang di sampingnya.

"Jui, tidurlah." Bisik Mina pelan. "Terima kasih kadonya." Meninggalkan Jui yang masih membeku di tempatnya.

"Yaaa, Chou Tzuyu!!! Cepat tidur." Nayeon menepuk kepala Jui.

"B-baik." Suara Jui gugup. Ia berlari ke kamarnya dengan cepat meninggalkan Nayeon yang terbengong.

Ada yang aneh dengan maknae.

Besok Ia harus bertanya langsung pada Myoui Mina. Apa yang sudah dilakukannya pada gadis Taiwan ini?

Twice Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang