Mina bukanlah orang pagi seperti sang maknae Tzuyu. Ia hanya terbiasa untuk bangun pagi setelah Chaeng mulai masuk sekolah bersama dua maknae lainnya.
"Mina." Suara Nayeon sudah membuat jantungnya berdetak lebih cepat. Dia duduk di kursi yang terletak di sudut dapur dengan secangkir gelas berisi cokelat panas milik Dahyun. Nayeon Unnie orang yang paling berani menyetuh barang milik Dahyun tanpa ijin bahkan barang-barang anggota lainnya.
"Membuat sarapan?" Tebak Nayeon. "Untuk Chaengi?" Sambungnya tersenyum.
Mina mengangguk malu. "Unni, baru pulang syuting?" Tanya Mina sedikit cemas. Nayeon Unnie member yang paling sibuk diantara semua member. Dengan jadwalnya yang tidak teratur membuat Mina sedikit sulit untuk menghabiskan banyak waktu dengan Nayeon. Tidak seperti awal-awal debut mereka. Masih memiliki banyak waktu kosong.
"Ya dan aku cuma punya waktu beberapa jam untuk tidur sebelum syuting lagi." Jelas Nayeon lemas. Mina yang tidak tega melihat Unnie tertuanya ini segera menghampirinya.
"Unnie, tampak lelah dan sedikit ... pucat." Bisik Mina. Tanpa sadar telapak tangannya sudah menyentuh dahi Nayeon yang lebar. "Unnie, demam." Mina memekik tanpa sadar.
"Apa sudah minum obat?" Nayeon menggeleng lemah.
"Tunggu sebentar, aku tanya Sana apa dia punya obat demam." Mina berbalik cepat dan menghilang dari pandangan Nayeon yang mulai redup.
Mina tidak pernah merasa khawatir seperti ini sebelumnya bahkan pada Chaeyoung. Namun melihat Nayeon Unnie terbaring lemah di ranjang dengan wajah yang semakin pucat membuat perasaannya tidak menentu.
"Unnie." Chaeyoung duduk di sampingnya tidak tahu harus berbuat apa.
"Harusnya Manajer Oppa memberinya libur walau sehari saja." Gerutu Mina kesal. Tangannya tidak tinggal diam menyentuh dahi Nayeon untuk mengukur suhu badan.
"Unnie -"
"Nayeon Unnie baik-baik saja." Jihyo menepuk pundak Mina dari belakang mencoba menenangkan. "Hanya demam." Lanjutnya.
"Benarkah?" Tanya Mina cemas. "Tapi sampai detik ini juga Nayeon Unni tidak bangun-bangun."
"Mina ... " Desah Jihyo.
"Nayeon Unni sedang tidur dan dia tidak akan bangun kecuali dia ingin bangun."
"Unnie, harus istrahat." Suara pelan Chaeyoung menyadarkan Mina kalau Chaeng masih disisinya.
"Chae-"
"Aku tidak apa-apa. Unni harus istirahat, biar kami bergantian menjaga Nayeon Unni." Mina tahu jika Chaeyoung berbohong.
Mina berdiri dan melangkah mundur dari samping Chaeyoung. Berbalik lalu berjalan kearah tempat tidurnya yang terletak diseberang.
"Jangan khawatir, kita disini akan menjaganya." Bisik Jihyo sebelum Mina menutup seluruh tubuhnya dengan selimut dan terisak pelan.
/
Mina terbangun dengan perasaan baru.
Pertama: Tubuhnya terasa basah dan lengket
Kedua: Kedua matanya terasa berat
Ketiga: Sisi tubuhnya berat
Mina merasa seseorang mengerang.
"Mina ... Jangan berisik." Rengek Nayeon memeluk pinggangnya dengan erat. "Aku perlu tidur beberapa jam lagi sebelum syuting."
"Unni-"
"Terima kasih Mina-ya" Mina tersenyum. "Untuk merawatku" Mina mengangguk pelan.
Tanpa sadar seseorang telah memperhatikan sejak tadi dari ambang pintu kamar.
#Buat Yang pesan Michaeng 😂😂 sabar ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Short Story
FanfictionTempat tinggal Mina selain di dorm Twice. P.s: Silakan menerima pesanan pedes, manis, pahit dan asem tentang mereka.