"Mina Unnie?" Mina mendongak dari layar ponselnya. "Apa aku boleh tidur disini?"
"Eh?"
"Sana Unnie ... Dia ada di kamar dengan Dahyun Unnie." Masih berdiri di belakang pintu kamar. Mina bahkan tidak sadar kapan Tzuyu masuk kamarnya.
"Oh." Mina tau apa yang dilakukan Sana pada Dahyun. "Ayo kemari?" Tepuk Mina pada tempat tidurnya yang kosong.
"Terima kasih, Unnie." Tzuyu melangkah malu-malu kearah Mina. "Apa para Unnie yang lain belum pulang?" Tzuyu duduk di samping Mina.
Mina melihat kearah ranjang Nayeon dan Jihyo yang kosong. Mereka berdua pergi bersama Momo dan Chaeng ke konser grup lain.
"Aku rasa mereka pergi makan." Mina tersenyum. "Kenapa tidak ikut dengan mereka?" Tzuyu tidak berani menatap langsung Mina.
Mina mencari posisi yang nyaman. Ia bersandar pada Tzuyu. "Aku lebih nyaman bersama Unnie disini."
"Tzu-"
"Lain kali kita pergi berdua saja." Usul Tzuyu menoleh kearah Mina yang masih terbengong-bengong dengan jawaban maknae.
"Tunggu sebentar." Mina menarik kedua bahu Tzuyu untuk menghadapnya. "Apa aku salah tidak dengar? Kau nyaman bersamaku? Bukannya aku ini sangat membosankan?" Selidik Mina.
Tzuyu menggeleng.
Ia menarik napas pelan. "Aku sangat nyaman bersama Unnie tanpa harus banyak bicara." Jelasnya. "Unnie bisa tahu apa yang kurasakan tanpa aku harus bicara terlebih dahulu."
"Tzuyu-ah." Mina menarik Tzuyu kedalam pelukannya. "Aku kira kau tidak suka padaku" Mina cekikikan saat melepas pelukannya.
"Aku tidak suka Unnie mengacuhkanku saat bersama member lain."
Mina sekali lagi terkejut dengan jawaban jujur Tzuyu.
"Tzuyu-ah"
"Sudah Unnie, aku sudah mulai mengatuk. Ayo kita tidur." Tzuyu menarik Mina untuk berbaring di sebelahnya.
Mina tersenyum dalam wajahnya saat mengingat kembali semua perkataan gadis kecil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Short Story
FanfictionTempat tinggal Mina selain di dorm Twice. P.s: Silakan menerima pesanan pedes, manis, pahit dan asem tentang mereka.