"Tzuyu-ah?" Mina sedikit kaget melihat Maknae mereka duduk diam didepan televisi yang sedang menayangkan drama.
"Eonni?" Tzuyu terperanjak melihat Mina yang tampak lucu dengan piama bergambar penguin.
"Ini tengah malam." Mina duduk disamping Tzuyu.
Mereka berdua tidak terlalu dekat seperti anggota lainnya. Mina yang terlalu pemalu dan canggung tidak bisa memulai interaksi lebih dulu dengan yang lain bertemu Tzuyu yang sama canggungnya. Maka momen mereka berdua jarang terlihat.
"Eonni belum tidur?" Maknae melirik Mina yang fokus pada layar televisi. "Apa aku terlalu berisik?"
"Jihyo yang berisik. Tzuyu-ah, kau tau? Suara dengkurannya sangat keras." Kekeh Mina yang di ikuti Tzuyu.
Mereka berdua tertawa bersama yang jarang terjadi.
"Aku sedikit lapar." Bisik Mina pelan. "Ini alasan yang sebenarnya."
Tzuyu tersenyum. "Aku juga, Eonni."
Mina menoleh kearah Tzuyu lalu membalas senyuman gadis cantik didepannya. "Ayo kita membuat sesuatu?" Ajak Mina menarik lengan Tzuyu.
Tzuyu sedikit kaget mendapat perlakuan seperti ini dari seorang Myoui Mina yang terkenal dengan ketenangannya.
"Apa yang harus kita buat?" Tanya Tzuyu sesampainya di dapur. Mina melirik Tzuyu yang sedikit kebingungan.
"Aku ... tidak tahu. Apa kita harus membang-"
"Jangan!" Mina cepat memotong. "K-kita bisa pergi keluar." Sambung Mina pelan.
"Unnie ... ?"
"Tidak mau pergi dengan Unnie?" Tanya Mina menunduk. Seharusnya dia tidak meminta maknae untuk pergi. Mereka tidak pernah sedekat member lainnya.
"Bukan begitu."
"Kita akan kena marah manajer Oppa jika ketahuan."
"Oh ... " Mina mendongak dan tatapan mereka bertemu.
"Tapi kita harus mencobanya." Saran Tzuyu bersemangat. "Jangan sampai ketahuan."
Mereka berdua pergi diam-diam ke luar dengan memakai mantel dan topi untuk menutupi wajah mereka. Sebagai anggota girl band yang sedang bersinar, mereka berdua di haruskan bersikap hati-hati diluar sana.
"Tidak seramai di siang hari." Guman Mina melihat sekeliling. Jalanan tampak sedikit sepi, hanya terlihat beberapa orang yang berjalan kaki.
"Tapi nyaman." Tzuyu sedikit menarik topinya keatas untuk melihat sekitarnya. "Apalagi bersama Unnie." Sambungnya pelan.
Mina mendengar dengan jelas apa yang dikatakan gadis dari taiwan ini. Hanya saja, Mina sedikit-kaget.
"Unnie-"
"Ne?"
"Unnie lebih menyukai MinaYeon atau 2Na?" Pertanyaan apa ini? Mina merasa sedikit kewalahan menghadapi tingkah maknae nya yang berubah tiba-tiba.
"Eh?"
"Orang-orang diluar sana-"
"TzuMi atau MitZu?" Potong Mina. Tzuyu berhenti berjalan dan menatap Mina yang masih berjalan pelan didepannya.
"Unni-"
"Tzuyu-ah, menurutmu mana yang terdengar bagus?" Mina berbalik untuk mendengar pendapat Tzuyu.
"Tzu-"
Tzuyu sudah mendarat dipelukan Mina dengan wajahnya terbenam di lekukan lekukan leher Mina.
"Mi-MitZu ... Aku suka MitZu." Pelukan Tzuyu semakin erat pada Mina tanpa memperdulikan orang-orang disekitar mereka yang mulai memperhatikan.
"Baiklah." Tepukan di punggung Tzuyu cukup membuatnya mendongak dah melihat langsung Mina yang tersenyum.
"Mian ... Unnie." Ucapnya malu-malu.
"Tidak apa-apa." Mina menenangkan. "Ayo kita pergi?"
Mereka berdua berlari dan menghilang ke tempat yang lebih sepi.
P.s: Susah sekali membuat fanfic korea. Tapi demi Mina apa sih yang tidak? Wkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Short Story
FanfictionTempat tinggal Mina selain di dorm Twice. P.s: Silakan menerima pesanan pedes, manis, pahit dan asem tentang mereka.