Mina kesal!
Satu ruangan dengan Sana dan Dahyun membuat mood-nya jelek di pagi ini. Member yang lain entah kemana dan kenapa ia harus datang lebih awal untuk latihan? Jika dua mahluk aneh ini sudah menepati ruangan ini.
Entah sejak kapan.
Mina mengambil ponsel di saku belakang jeansnya dan pura-pura sibuk dengan ponselnya.
"Dahyun-aah, mana ciuman pagi ini?" Mina mencoba menahan kepalanya untuk menoleh kearah suara teman satu negaranya.
"Sana Unnie." Pekik Dahyun yang dibalas cekikikan Sana.
Mina menyipitkan matanya.
"Dahyun-aah, ayolah?" Rengek Sana.
Mina menggigit bibir bawahnya untuk mencegah keluar suaranya.
"Ada Mina Unnie." Bisik Dahyun pelan. Sangat pelan.
Namun tetap saja pendengaran Myoui Mina sangat sensitif.
"Mina sedang asyik dengan ponselnya. Ayo sayangku?" Dari sudut matanya Mina bisa melihat Sana yang mengendus-endus rambut Dahyun.
Astaga! Unnie-nya yang satu ini semakin agresif.
"Tapi Unni-"
"Mina-ah!" Pekikan Sana sudah mampu membuat Mina terkejut.
"Tutup mata! Dahyun ingin memberiku ciuman."
Mina membuka mulutnya selebar mungkin.
"Sana Un-" Sekali lagi ucapan Dahyun terpotong oleh Sana. Wajah Dahyun sudah semerah tomat.
"Mina!" Mina menutup kedua matanya dengan kesal. Tapi ia bisa mendengar dengan jelas apa yang terjadi disekitarnya.
"Cepetlah Dahyun. Mina sudah menutup matanya." Rengek Sana
"Sana Unnie, aku tidak enak dengan Mina Unnie." Good Job, Dahyun. Harusnya kalian berdua merasa tidak enak denganku, pikir Mina yang masih menutup matanya.
"Tidak apa-apa. Ayo cepat Dahyun sebelum yang lain datang."
Mina mendengar gerakan pelan dari seberang. Itu pasti Dahyun yang bergerak dari sofa untuk lebih dekat dengan Sana.
"Apa kalian sudah selesai?" Tanya Mina pelan.
Tidak ada jawaban.
"Sana Unnie?"
"Dahyun?"
Mina semakin kesal. Kemana mereka berdua? Apa tidak sadarkan diri karena terlalu banyak berciuman.
"Sana Unnie?"
Tidak ada gerakan yang di dengar telinganya.
"Apa kalian masih hidup?"
Tidak ada jawaban.
"Jika sampai tiga kalian tidak menjawab. Aku akan membuka mata." Ancam Mina serius.
Hening.
"Satu."
Hening.
"Dua."
Hening.
"Tiga."
Semakin hening.
Mina membuka kedua matanya perlahan dan ...
"HAPPY BIRTHDAY MYOUI MINA!" Teriak semua member Twice di depannya dengan membawa kue ulang tahun cukup besar.
Mina diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice Short Story
FanfictionTempat tinggal Mina selain di dorm Twice. P.s: Silakan menerima pesanan pedes, manis, pahit dan asem tentang mereka.