Chapter 24-

261 14 0
                                    

Candice, begitulah kupanggil mobil tuaku ini, seperti nama model memang.Tetapi Candice bukanlah mobil tua antik yang sangat dirawat. Dia adalah mobil yang benar benar usianya sudah terlewat batas wajar.dan bobrok.

Suatu malam di sebuah daerah di Colorado Springs, aku membawa Candice utk berjalan bersamaku. Ya, saat itu aku tersesat sehabis pulang dari rumah pacarku.

Tiba tiba disampingku persis muncul sosok dengan pakaian gelap yang bergerak bersamaan dengan mobilku, mereka seperti berdiri menyamping biasa sambil bergerak , namun tidak seperti berlari.

Akupun sangat takut dan mencoba mempercepat mobilku hingga kecepatan maksimum sekitar 22 mph, maklum mobil sudah tidak layak. Namun, jumlah mereka sekarang menjadi 2 dan sekarang mereka mempercepat dan menggedor mobilku, hingga akhirnya mereka tiba tiba menghilang saat kondisi jalan mulai berkerikil. Sebenarnya aku tidak tega aku mendengar suara hentakan Candice saat melewati jalan berkerikil, tapi ah sudahlah

Jalan tersebut ternyata buntu, hingga akhirnya aku terpaksa putar balik, Namun Perlahan mobilku terasa berat sebelah.

Akupun keluar dari mobil dan kutemukan bercak darah.

Kedua sosok itu pake electric skateboard, yang typical speednya 20-25 mph . Cuma itu yg menjelaskan bagaimana dia berdiri menyamping. Karena sudah mencapai kecepatan maksimum + masuk jalan kerikil kerikil jadinya kedua sosok itu jatuh dan terluka.

2 sosok itu tadinya ingin memperingatkan kalo ban 'aku' kempes.
Pas muter balik ban 'candice' jadi lebih parah kempesnya makanya berat sebelah.
Terus pas keluar dia ngeliat bercak darah di jalan karena yang memakai electric skateboard itu jatuh

Riddle StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang