Typo? Entahlah
Happy Reading guysss....
=====00=====
"Kalian tau , di sekolah itu banyak sekali namja yang errr.. Tampan" Seohyun membayangkan wajah wajah tampan dengan menangkup pipinya.
"Jinjja??" Hyorin terbawa oleh perkataan eonni nya itu.
"Ne! Aish tidak sabar aku" semangat Seohyun.
"Makanan!!!" Hyera masuk dengan membawa beberapa cemilan.
"Kau tau saja kalau aku lapar" kekeh Yoona.
"Haha aish" Hyera meletakkan makanannya diatas nakas.
"Kau tau darimana eonni kalau banyak namja tampan?" Hyorin mengambil cemilan keju kesukaannya.
"Banyak yang bilang padaku" dilirik Seohyun sedang melihat lihat gambar kuda.
"Woah jinjja kalau aku memiliki namjachingu seperti kuda pasti aku akan bahagia" sambungnya lagi.
"Wae?" Hyorin mengernyitkan dahinya.
"Sini ku bisikkan" Hyorin mendekat pada eonni nya itu.
"Kau tau kan kalau-"
BUGH
"Yak! Jangan mengotori fikiran Hyorin dengan fikiranmu itu bodoh!" Hyera melempar bantal ke wajah Seohyun.
"Aishhh jinjja! Memangnya aku berfikiran apa huh? Sok tau kau" Seohyun membenarkan rambutnya.
"Aku memang tidak tau tapi-"
"Andwae!" Teriak Hyun Ae membuat keempat sahabat ini terkejut.
'Mana mungkin dia juga sekolah disitu' batin Hyun Ae.
Hyun Ae masih berkutik dengan ponsel nya dengan raut wajah yang bisa dibilang seperti ingin menyayat seseorang dengan pisau tumpul berkarat.
"Hyun ae? Hyun ae?" Hyera melambaikan tangannya di depan Hyun Ae. Tapi tidak mendapat respon dari Hyun Ae.
"Eonni!" Panggilan Hyorin membuat Hyun Ae kembali ke alam sadarnya setelah dia memutar otaknya memikirkan Seseorang.
"Ne?"
"Kau kenapa teriak seperti itu?" Hyera heran dengan sahabatnya yang satu ini,tidak biasanya dia terkejut sampai berteriak.
"Hm benar"timpal Yoona sambil memasukkan satu per satu cemilan kedalam mulutnya .
"Ah aku hanya terkejut tadi melihat vidio. Ya vidio hehe" kekeh Hyun Ae dan mengambil asal makanan yang Hyera bawa.
"Memang vidio apa? Sampai sampai kau berteriak seperti itu?" Tanya Yoona.
"Ck sudahlah kau tau kalau aku?"
"Malas menjawab pertanyaan yang bertubi tubi" keempat orang ini serentak menjawab dengan malas.
"Bingo"
Hyun Ae kembali berkutat dengan ponsel pintarnya. Seohyun dan Hyorin sedang berselca ria,biasalah mereka yang selalu hits dan update. Yoona mendengarkan lagu, sesekali mengikuti alunannya. Sedangkan Hyera , dia masih memikirkan seseorang yang 3 hari lalu bertemu dengannya.
Ceklek
Bunyi pintu kamar terbuka membuat mereka menoleh.
"Permisi, nyonya muda sudah waktunya untuk berangkat" Ucap Bibi Cha dengan sopan.
"Arra" singkat Hyera. Bibi Cha kembali menutup pintu kamar Hyera.
"Kajja"
=====00=====
"Kita berangkat memakai mobil Hyun Ae saja.Setelah sampai kita keluar dengan cool nya seperti di film film, pasti nanti banyak yang menatap kita dengan gumaman gumaman indah. Bukan begitu?" Seohyun membalikkan badannya.
"Yak yak yak dari tadi aku berbicara sendiri dan kalian meninggalkanku?" rasanya Seohyun ingin menenggelamkan keempat sahabatnya ini .
"Cepat masuk bodoh!"
Seohyun berlari kecil dan langsung masuk ke dalam mobil.
"Kenapa kalian meninggalkanku ta-"
Hyun ae, Hyera, Yoona, dan Hyorin menatap tajam Seohyun membuat ia harus terdiam.
"Ya ya aku akan diam" Seohyun merutuki dirinya yang mudah sekali mengalah. Bahkan dia juga kalah dengan Hyorin.
"Menyebalkan" gumam Seohyun.
Didalam mobil Sepi dan Sunyi .
Hanya terdengar alunan musik pagi yang menemani perjalanan mereka ditambah sinar matahari yang mulai bersinar sempurna.
Setelah beberapa menit akhirnya sampai di tempat mereka menuntut ilmu saat ini. Ya, sekolah baru mereka International Star School.
Sekolah yang memberikan fasilitas sangat baik . Sekolah ini termasuk sekolah berintegritas tinggi dan juga terfavorite di Korea Selatan. Tak jarang lulusan darisini mereka akan mendapatkan gelar sesuai kemauan dan kemampuannya.
"Sepi" Hyorin jalan memimpin.
"Mereka semua masih upacara Hyorin" Lembut Hyun Ae. Hyun Ae sama sekali tidak akan dan tidak pernah berbicara keras padanya.
Kau harus ingat itu Hyun Ae.
Aku tidak suka disuruh.
Yak aku bukan menyuruhmu hanya sekedar mengingatkan.
Hh arraseo.
Hyorin. Seorang perempuan yang sangat dijaga oleh eonni-eonni nya. Hyera,Yoona,Seohyun bahkan yang paling dingin sekalipun (read : Hyun Ae) tidak akan membentaknya . Mereka selalu menghibur Hyorin dengan kelakuan yang hanya mereka tau.
Satu janji mereka..
"Don't leave and Don't say one day we will over!"
Itu Janji! Tidak bisa diganggu gugat walau dengan uang sekalipun.
Karena hanya takdir yang harus meninggalkan mereka satu per satu , dan hanya takdir yang harus membuat mereka berakhir.
"Kajja,kita menunggu di dalam" Yoona mensejajarkan jalannya dengan Hyun Ae dan yang lain mengikutinya karena bisa dibilang sekolah ini sangat besar. Hanya orang yang memiliki kecukupan hidup dan juga hanya orang yang memiliki kecerdasan tinggi.
Mereka adalah keduanya.
****************
Yeayy sudah mulai masuk cerita.
Btw concept foto WINGS YNWA bikin deg deg serrr yaaa...
Omaigatt merekaa beda banget! Dan mikir 'ini jungkook? Maknae rasa oppa anjirr'Pokoknya kobam lah ama concept fotonya. Terutama si abang agus yang di BTS Run ep11 dia jadi yeoja dan berbanding kebalik sama photo conceptnya.
Deh malah curhat.
Oh iya sesuai janji karena pas update part Hyorin engga ada fotonya jadi aku perkenalkan Kim Hyorin.
Intinya .... I need Voment you guys
Biar mangatse nulisnya ^_^Tq yang udah bacaaaa big luvvv
But harus ninggalin jejak.Denyus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Memories
FanfictionYeoja yeoja arrogant ini terjebak di dalam sekumpulan namja scandal. Namun siapa sangka 'arrogant' itu bisa menjadi sosok yang hangat dan perhatian. • • • • • Yuk ikutin ceritanya , siapa tau aja suka :v :v