Hai,
Gimana kabarnya?
Kamu, kamu, dan kamu, si pecinta Arsen dan Fluorine?
Oke,
Beberapa hari ini, emang demam banget Arsen dan Fluorine, di line aku, instagram, dan massage WP.
Katanya, endingnya bikin gigit jari.
Maafkan aku.
Itu surprise dari aku untuk kalian.
Oke, buat si PO 1, 2, 3, dan seterusnya, aku berterimakasih untuk kalian, si partisipasinya untuk pemesanan ini.
Mohon bersabar, aku lagi sibuk paketin lagi, dan masih keteteran uprak.
Oke, selama aku mereview ulang Love or Leave, yang bakalan terbit di bulan Febuari, Insha Allah, aku sudah menyiapkan Cerita penggantinya.
Cek lapak sebelah,
Kenapa pengunguman cerita sebelah, aku taruh di cerita ini? Karena, pembaca ceritaku, hampir keseluruhan adalah pembaca Arsen dan Fluorine dan Love or Leave.
Hmm,
Judulnya, Merindukan Perih. Jadi, aku belum bisa melanjutkan Pelangi di Antara Hujan, sebab, buku plot aku masih belum ada.
Oke, semoga kalian suka.
Awalnya, diary kecil yang memuat isi hati Shakira hilang. Cowok yang menurut Shakira usil, suka menghina, sok kecakepan, sok pintar, itu berhasil menemukan diary-nya. Namanya Rega. Rega punya seribu satu cara untuk memanfaatkan itu semua. Senjata Rega hanya buku diary milik Shakira untuk menuruti keinginannya.
Seiring berjalannya waktu, kedekatan Shakira dengan Rega, membuat Shakira membenci dirinya sendiri. Shakira benci, sudah mengakui bahwa Rega memang memiliki segalanya. Ganteng, jenius, pintar main basket, pintar main gitar, tulisan tangannya bagus. Intinya, Rega sempurna.
Tapi tunggu, Shakira masih meneliti kelemahan Rega. Shakira yakin, bahwa manusia memiliki kelemahan.
Hingga sejak malam itu, di balkon rumah Rega, Shakira tahu kelemahan Rega. Harusnya, Shakira menertawainya. Namun, semua enyah begitu saja, kala Rega menatapnya dengan tatapan yang sulit Shakira mengerti. Rasanya, aneh.
©Hak Cipta Terlindungi, ViernaSalsabila, 2017.
Intinya, pengunguman ini untuk kamu yang belum kedatangan Arsen di depan pintu rumah.
Sabar.
Salam manis, Vierna Salsabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsen dan Fluorine ✔
Fiksi Remaja(COMPLETED) Ini bukan pembahasan tentang senyawa dalam sistem periodik yang akan dipadukan. Namun, ini kisah tentang 'Arsen yang membenci Fluorine' Akan aku kenalkan kalian kepada Arsen, serta persahabatan mereka. Kisah remaja yang masih labil kare...