Apa lu percaya adanya cinta pandangan pertama?
Gue pernah jawab engga. Karna gue gapernah jatuh cinta sebelumnya. Gue gapernah ngerasain berbunga-bunga karena seseorang. Menangis dan sedih karena seseorang. Tertawa dan takut kehilangan pada seseorang.
Tapi karena seseorang ini sangat berusaha, akhirnya gue merasakan semua perasaan asing yg ga pernah hinggap dihati gue.
Perasaan asing ini disebut Cinta. Gue menyebutnya sayang. Buat gue, Cinta itu tingkatan tertinggi dari suka. Mungkin awalnya kita cuma suka lalu berubah jadi sayang dan akhirnya ketika kita takut kehilangan, maka itu baru disebut Cinta.
Munafik memang kalo kita menolak kehadiran Cinta yg bikin hati berdebar-debar, senyum gajelas, atau ngigoin seseorang itu.
Kebanyakan orang sering meremehkan dan mempermainkan Cinta. Mereka merasa Cinta itu alat untuk memanfaatkan kelebihan orang lain. Tapi buat gue, Tanpa adanya Cinta dunia terasa hampa dan kelabu. Lebih tandus dari gurun sahara dan lebih dingin daripada kutub utara.
Cinta juga bisa bikin seseorang menderita sampai mau mati. Bahkan bikin seseorang merasa ingin menghilang dari dunia.
Cinta itu yg memilih dan menentukan takdir seseorang. Cinta bukanlah manusia. Cinta gabisa disentuh. Cinta juga gabisa dihitung kayak algoritma atau aljabar. Cinta gabisa diperkirakan. Cinta itu dirasakan dan dinikmati. Selanjutnya, itu terserah kalian. Mau mempertahankan atau melepaskan.
Cinta itu adalah sesuatu yg dibutuhkan banyak orang. Cinta seperti penyemangat buat seseorang yg lemah.
Cinta pada pandangan pertama.
Kalian pasti tau, kenapa gue ambil tema ini. Yap, banyak orang bilang kalo cinta pandangan pertama cuma terjadi di drama,ftv atau sinetron. Jawabannya, No No No. Salah besar!
Kalian boleh mengunjungi seluruh dunia dan bertanya. Percayakah kalian akan cinta dipandangan pertama. Gue yakin, 70% orang akan menjawab ya.
Cerita ini bermula dari cinta seseorang yg gue tuliskan di wattpad ini. Gue sebqgai author juga banyak terinspirasi dari film,drama,anime dan film romantis asia yg bikin baper 7 hari 7 malem.
Gue mau kasih tau kalian yg akan atau otw baca cerita ini. Tolong maafkan kalo telat apdet dan suka dikit ceritanya. Manusia kan bisa khilaf ya..
Ps = kalo nyesel, kan di judul udah dikasi tau. Prolognya ocehan ga penting si Author. Masih aja dibaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight
RomancePercaya ga sama cinta pada pandangan pertama? Ps = cerita yg ada 17+ itu selalu gue private untuk kepentingan bersama. jangan lupa stay tune ya!