sahabat.

10 2 0
                                    

Part5
Pemecah misteri.

"goblok goblok mah ini setan kenceng amet narik nya"  ucap kiki dengan peluh yang berlumuran.

Bruk
"aduhhh"
"awww"
"mamahhhh"
"duhhh"

"woyy minggir,enak banget yah lu yang di ates gua"  teriak dono.

"heheehee empuk juga yah badan lu😂,serasa mau tiduran deh gue"  jawab giyan dengan tawa cengengesan.

"lu gkpp res?"  tanya kiki.

Resya hanya diam,tak menjawab pertanyaan dari kiki.

"mungkin dia masih syok ki, udah bawa dulu deh dia ke sofa, tenangin duduk dulu"  jawab giyan.

" aduh nih sial banget gue, udah dua kali bokong gue ke guprak ama lantai, terus di tindas ama giyan"  rintih dono memegangi punggung nya.

"lebay dehh lebay, kumat lagi kan lebay nya, benci banget deh gue liat orang lebay ngomong"  jawab kiki.

"tindas tindas, kutu kale yang di tindas" jawab giyan tanpa ekspresi.

"whahah lucu yan lucu sumpah deh lucu banget, gue jadi teringat punya temen kutuan😂"  tawa gian menggelegar.

"di mana coba yang lucu? Asli katro banget deh" jawab giyan dengan muka datar.

"lo gkpp res?"  tanya kiki.

Mata resya tertuju pada kiki dan berkata.   "gua gkpp ko, mungkin dia tadih mimi kasih kita petunjuk agar kita bisa selametin mimi"  jawab resya.

"ya ampunnn"  dono menepuk jidat nya.

"kek squeper deh lo don" 

"apaan tuh?"  tanya giyan.

"itu si musang, di film Dora yang suka nyuri ,tapi beda nya dia suka nyuri barang barang, kalo lo don, suka nyuri makanan"  jawab kiki.

"wih parah lu ki, gua tabok juga lu lama lama" 

"santai kali ses"  jawab kiki.

"ses ses, lo pikir kita ini ibu ibu arisan ngerumpi an?"  tanya resya.

"eh hal ini jangan bilang bilang ama cici juga si gita, tau aja kan kalian kenapa masalah nya kalo dua cempreng itu tau?"  ucap giyan.

"woy gitu gitu dia sahabat kita"  bela resya.

"iya gue tau, kan ini untuk kebaikan dia dan juga kita"

Mereka mengangguk ngangguk.

"eh kenapa yah semenjak kejadian malem itu terus ke bawa bawa sampe ke sini, apa kita di ikutin mimi?"  ucap dono.

"iya nih, gue lagi yang di jadiin bahan tarikan"

"syukur syukur lo gue bantui res, ampe ke guprak gue rela in bokong gue demi sahabat" 

"ih dono so sweet deh, makasih yah"  jawab resya memeluk tubuh dono.

"woy kita gk di ajak nihh?" tanya kiki

"sini lah" 

So sweet kan persahabatan mereka, sayang nya si cici ama si gita tidur nya terlalu ngebo jadi nya gk bisa ikut pelukan.😂

Bersambung............

Devil. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang