Part 11.
Pemecah misteri.Malam 08:15.
"duh gue takut nih" ucap cici terbata bata ketakutan.
"kenceng amet sih lu pegangan ci" desis gita mencoba melepaskan pegangan cici.
"gue takut nih git, lu biasa nya juga takut, dapet keberanian dari mana lu sekarang?" tanya cici.
"aduhh"
"aaaaaa" sontak cici berteriak.
Semua menatap dono yang jatoh tersungkur di lantai.
Gita langsung saja membekap mulut cici yang berteriak."jangan teriak teriak,nanti kita ketauan" bisik gita di kuping cici.
Cici mengangguk angguk.
"dapet gk kodok nya don? " tanya kiki.
"kenapa lu don?" tanya giyan mengulurkan tangan nya untuk membantu dono.
"kepelesek gue" jawab dono.
"eh gue kira nangkep kodok" ucap kiki.
"gk lucu deh ki" tatap dono pada kiki.
"lu nakut nakutin aja sih" tutur cici.
"tau nih,udah tau tempat nya serem gini" ucap gita.
"tempat nya udah duluan horor kalee" jawab dono memutarkan bola mata nya.
"gue kebelet kencing nih" ucap resya memegangi milik nya.
"gue temenin yah " tawar dono dengan senyum so imut.
"dih somplak gila" desis resya. "temenin gue ke toilet dong" rengek resya.
"ci temenin sana resya" ucap gita.
"gk ah gue takut, lu aja git" tutur cici.
"gk mau gue ogah, takut gue, toilet kita kan angker"
"luu yahh luu" tunjuk resya ke muka gita dan cici.. "gue ingetin muka lu, lu gk mau nolongin gue" sambung resya.
"ih berisik amet" ucap giyan melambaikan tangan untuk menghentikan pembicaraan mereka.
Semua menatap giyan.
"kita semua ke toilet" ucap giyan."what? Kita kan cowo ngapain ke toilet cewe? , gk boleh tau, lu nanti masuk BK" tutur kiki.
"wih seruu nihh" ucap dono.
"mesum aja pikiran lu" resya menoyor kepala dono.
"bego atau gimana sih lu ki?" tanya giyan.
"gue bego?, perasaan engga deh" tunjuk kiki pada diri nya sendiri.
"kita ini lagi gk sekolah, jadi gk ada BK BK an, lagian kita cuman nemenin resya ke toilet doang, bukan masuk ama resya ke toilet" tutur giyan berjalan mengarah toilet. Di iringin mereka semua.
-----_----_-----_-----_
Setelah resya selesai kencing, mereka semua memutuskan agar untuk segera ke gudang sekolah."eh pintu nya kok kebuka yah?" tanya cici menatap pintu gudang terbuka.
"jangan jangan ada kepsek lagi" ucap gita.
"matiin sentar nya don" tutur giyan.
"kenapa?" tanya dono.
"kita gk perlu sentar lagi, kita udah di terangin sama bulan" jelas giyan. Dono mematikan sentar.
"wih ngapain tuh kepsek buka baju?" ucap gita mengintip kepsek berada di dalam gudang.
Kami semua mengintip😂.
"ihh ada peti juga tuh" tunjuk cici.
"jangan jangan isi peti itu mimi" ucap resya.
Semua menatap resya sebentar, lalu mulai mengintip apa yang kepsek lakukan selanjutnya.
"ih beneran mimi tuh ,isi dalem peti nya, ih mimi masih idup yah, gue pikir mimi udah.... " belum sempat cici ngomong. Gita udah membekap mulut cici.
"diem aja ngapah, nanti ketauan"
Cici mengangguk angguk.
"suka banget sih lu bekep bekep mulut gue, nanti lo suka ama gue"
"dih gila gue suka ama cewe, gue belum sakit"
"lo emang gk sakit git, tapi otak lu yang konslet"
Krengg....
Gita tak sengaja menendang kaleng minuman yang udah kosong.Kepsek membalikan badan memandang ke arah pintu yang sedikit terbuka.
Semua mata melotot menatap ke arah gita.
"meauuu meauuu" ucap dono menyamarkan suaranya seperti kucing manja ingin di belai....
"ah,cuman kucing" gerutu kepsek.
Semua mengelus elus dada.
"berdiri" perintah kepsek pada mimi.
"kenapa mimi mau menuruti omongan kepsek?, jika gue jadi mimi, gue udah lari sekenceng kenceng nya" ucap gita.
"diem ngapah,nanti ketauan" desis resya.
Saat ini anak cowo, giyan, dono dan kiki sangat fokus sama adegan yang di lakukan oleh kepsek. Apa lagi si kiki paling fokus make BGT...
"liat deh muka si kiki fokus + serius amet, kalo ujian aja beh......gk fokus fokus tuh anak" bisik cici pada resya dan gita.
"iya lah fokus + serius, kan saat ini cewe pujaan nya lagi di perbudak ama kepsek" bisik resya.
"dih gila muka dono coba liat deh ,serius banget" ucap gita.
"ih iya yah"
"stt,fokus ama mimi aja dulu biar cerita konyol ini selesai" ucap resya. Gita dan cici mengangguk angguk paham.
"bukain celana gue" ucap kepsek.
Mimi menuruti ucapan kepsek.
"wih mau aja si mimi buakain" ucap gita tetapi masih berfokus mengintip.
Kiki mengepalkan tangan nya.
Kepsek tersenyum pada mimi.
"buka baju lo" suruh kepsek.
Dan yahhh,,, lagi lagi mimi mengabulkan ucapan kepsek.
"ini udah gk bener" ucap kiki.
Kiki mengebrak pintu gudang.Mimi terdiam menghentikan aksi ingin membuka baju nya sendiri.
Kepsek menatap kiki dengan tatapan tak suka.
"sebaiknya anak kecil gk usah ikutan" ucap kepsek meremehkan kiki.
"ngapain lo mau ikutin perkataan orang gila sih mi?" tanya kiki tak suka menatap kepsek.
Mimi diam mematung tak bersuara apa pun.
"pergilah dari sini, ini urusan ku, jika tidak......" belum usai kepsek ngomong, udah di potong kiki omongan nya.
"jika tidak, kenapa? Apan?" tutur kiki dingin, tetapi para sahabat nya tau bahwa kiki saat ini sedang emosi berat.
"KAU AKAN MATI" tunjuk kepsek mengarah kiki dengan nada dingin dan penuh penekanan di setiap kata nya.
Bersambung............
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil.
HorrorSekolah pedalaman. Bukan sekolah, ini rumah angker yang kuno di jaman ala belanda. Tidak di perbaiki tetapi malah di jadikan sekolah. . oh tidak. kami memang bersekolah di daerah pedalaman, tetapi rumah kami lumayan cukup jauh dari sekolah kami te...