Chapter Lima

1.3K 140 31
                                    


Flash back.

Seorang yeoja memakai jas dokter dan masker sedang menggendong bayi yang belum genap berumur satu hari, dokter tersebut meletakkan bayi itu di kereta bayi.

"Kau ingin aku menukar anakmu dengan anak dari istri presdir Kim??" ujar yeoja yang memakai jas dokter pada yeoja yang terbaring di ranjang pasiennya.

"Ya, dia baru melahirkan secara sesar, aku ingin kau bergerak cepat sebelum namja itu melihat dan mengenali anaknya"

"Itu pekerjaan yang mudah bagiku, tapi kau harus membayar ku mahal Sora!!"

"Berapapun yang kau inginkan aku akan membayarmu... Asal kau melakukannya dengan sempurna, jangan sampai ada orang yang tau"

"Ok. Percayakan pada ku, jangan sebut aku Choi Seoyeong kalau aku tidak bisa melakukannya" ujar dokter gadungan itu lalu membawa kereta bayinya keluar dari ruangan tersebut, selepas kepergian Seoyeong Kim Sora yeoja itu menyeringai "aku tidak perduli pada anakku, kenapa aku harus peduli kalau kau juga tidak peduli pada anakmu yang aku kandung Kangin, tapi bagaimana jika anakmu yang kau cintai dari namja itu yang menerima kebencianmu itu dan anak yang kau benci kau perlakukan istimewa haahaaa..." Sora tertawa puas.

Off flash back.


Seorang namja cantik sedang berkutat dengan beberapa dokumen yang memenuhi meja kerjanya, ia adalah seorang pewaris dari perusahaan CH grup salah satu perusahaan terbesar di korea selatan, dia adalah Cho Jaejoong, Jaejoong yang sangat sibuk tidak menyadari saat seorang namja tampan bertubuh atletis masuk kedalam ruangannya, namja tampan itu tersenyum lembut dan melangkah perlahan menuju namja cantik itu.

Love And DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang