one

949 64 7
                                    

"Astaga, bisakah kau tidak menggangguku sehari saja? Aku ini sedang ingin bersantai", terlihat seorang gadis berbicara kepada orang yang berbincang dengannya lewat telepon genggam miliknya. Gadis itu terlihat kesal, dilihat dari nada bicaranya yang tidak santai.

"Kau ingin mendapat masalah dengan Mr. G? Oh c'mon J, semakin cepat kau menyelesaikannya semakin cepat pula kamu mendapatkan waktu santaimu itu" ucap seseorang di seberang telepon.

"Tsk, oke oke beritahu saja lokasinya. Aku akan ke sana!" pekik gadis itu kesal dan segera mematikan teleponnya.

Ya bagaimana tidak kesal? Baru saja dia mendapatkan waktu santainya tetapi sudah dirusak oleh tugas sialan itu. Kalau saja dia berani, dia pasti akan melempar Mr. G ke lautan. Tapi sayangnya dari semua orang yang ada di dunia ini, Mr. G adalah satu-satunya orang yang yang J takuti. Bosnya itu selalu muncul di saat yang tidak tepat, seperti sekarang ini.

👻👻👻

Aku masih menggerutu sambil menunggu lokasi yang akan dikirimkan oleh T-orang yang tadi berbicara denganku ditelepon. Apa kalian penasaran kenapa kami saling memanggil hanya dengan inisial?







Because we're a secret agents. Tidak ada seorangpun yang boleh tau tentang nama asli kami, apalagi riwayat hidup kami.

Pernah mendengar MI6? Ya, aku dan T adalah agen M16 dan bos kami adalah Mr. G.

Maka dari itu aku tidak pernah berteman, karena hal itu akan membahayakan identitasku. Selain itu akan membahayakan bagi orang yang dekat denganku, karena aku takut mereka akan celaka.

Dan sekarang aku berada di Seoul. Aku dan T ditugaskan untuk memata-matai buronan M16 yang ada di sini. And because I'm a half korean, jadilah aku sekarang terdampar di negara ini. Dengan aku yang keturunan korea, Mr. G bilang akan lebih mudah untuk memata-matai para buronan itu agar tidak ada yang mencurigai kami.

And of course I do have a real name. My truly real name.

And my name is






Jennie Kim.

👻👻👻

J baru saja mendapatkan lokasi yang telah diberikan oleh T. Langsung saja dia bergegas menuju ke lokasi itu.

"Okay J, it's show time" ucap gadis itu dan bergegas masuk ke gedung di depannya.

-tbc-

Bayangin Jennie jadi spy, apalagi sama muka garangnya hehehe.

Ada yang bisa nebak siapa T dan Mr. G?

She's Not AfraidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang