Double update kawan. Enjoy~
"Jadi jam berapa kita ke sana?" seorang pria terlihat duduk menyender dengan membawa gelas di tangannya.
"Kau punya waktu 2 jam untuk bersiap-siap, Taeyong. Jadi cepatlah!" Ujar pria yang terlihat lebih tua dari pria yang dipanggil Taeyong itu.
"Hyung aku ingin libur" ucap Taeyong dengan wajah memelas.
"Bisakah kau atur jadwalku agar aku bisa bersantai sejenak? Ayolah hyung, ya ya ya?" Taeyong terlihat menarik baju pria yang dia panggil hyung itu."Ck, dasar! Akan kuusahakan oke sekarang cepatlah mandi atau aku yang akan memandikanmu huh?" Ujar pria itu dengan menaikkan satu alisnya.
"Tidak, terima kasih" ucap Taeyong yang langsung saja bergegas masuk ke kamarnya.
Pria yang menjadi manager Taeyong itu hanya tertawa melihat tingkah Taeyong.
Namanya Lee Taeyong. Dia adalah seorang model yang sedang naik daun. Dengan wajah tampannya bak tokoh anime ditambah dengan kepribadiannya yang ramah itu tentu saja membuat Taeyong digandrugi oleh kaum hawa.
/Lalu author bertanya, are you included? Because I am 😂 wkwkwk abaikan ini/
👻👻👻
Taeyong dan managernya terlihat menunggu di depan lift yang pintunya masih tertutup. Sambil menunggu, Taeyong sesekali bersiul ria.
Ting!
Pintu lift itu pun terbuka, dan muncul seorang gadis dengan rambut acak-acakan. Gadis itu keluar dengan tergesa-gesa sampai tidak sengaja menabrak Taeyong.
"Sorry" ucap gadis itu pelan lalu pergi dengan terburu-buru.
Taeyong hanya memandangi gadis yang berlalu itu dengan pandangan yang sulit diartikan.
-tbc-
Loh, terus T itu siapa dong? 😏
Karena ini short story, jadi setiap chapter emang pendek hehehe jangan hujat aku kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Not Afraid
Short Story[HIATUS 🙏] Based on One Direction - She's Not Afraid