Avar

148 12 0
                                    

Hari ini hari minggu waktunya untuk bersantai dirumah tanpa ada tugas yang membuat kepala ku pusing ditambah guru killer yang membuatku seperti dalam penjara jenuh tak karuan

Kegiatan pagi yang selalu keluarga ku lakukan adalah sarapan pagi bersama sebelum melakukan kegiatan lain yang pastinya kegiatan masing masing.

Sarapan pagi begitu hangat seperti biasanya tak ada yang berbeda tetap ada lawakan konyol dari bang agre.

Rencanaku pagi ini akan diam dirumah seharian entah itu mengerjakan tugas atau tidur dan menonton tv .

Toktok
"Masuk aja"teriak ku dari dalam kamar
Pintu terbuka menampilkan sosok yang biasa keluar masuk kamar ku
"Dek anterin abang yuk ketemu temen"ajak bang agre yang baru masuk ke dalam kamar ku dan berbaring ditempat tidurku
"Mager ah gua mau dirumah aja"tolak ku secara halus
"Ayolah dek plis mau ya"paksa abangku
Satu hal yang harus kalian tau tentang bang agre dia orangnya ga suka dibantah
"Ehm iya" pasrah ku karena mau seperti apapun aku menolaknya tetap saja dia dapat membujuk ku walaupun dengan alasan lain seperti dengan tawaran coklat atau mengancam akan mengajak dika ke rumah.

Kenapa bang agre kenal dika? Karena semenjak aku Berhubungan dengannya aku selalu menceritakan segalanya ke bang agre hingga aku dan dia berpisah pun bang agre tau.

Saat itu bang agre marah marah dan dia nemuin dika sambil ngasih sesuatu. Saat ku tanya ngasih apa bang buat dika?bang agre nyengir sambil bilang ngasih kiss buat kedua pipinya aku tertawa mendengar jawabannya. Sehari setelah itu aku melihat dika disekolah dengan pipi yang lebam aku paham ini maksud nya kiss dikedua pipi aku tertawa dalam hati.

Agre pov
Lu semua tau alesan gua bawa bocah ingusan itu ketemu temen gua? Alesannya cuma satu gua mau dia lupa sama orang yang gatau diri ninggalin adek gua sesuka hatinya. Kalian pasti tau rasanya adek kesayangan kalian Disakitin orang lain saat keluarganya ga pernah buat dia nangis. Gua bukan alay tapi ini fakta seorang kakak yang sebenernya meskipun keliatan cuek bodoamat dalam hatinya peduli banget. Apalagi eya adek gua satu satunya kalian tau lah rasa nya.
Rencana ini udah gua susun dari bulan kemarin tapi gua liat adek gua sibuk terus kebetulan hari ini dia gaada acara makanya rencana ini langsung gua jalanin. Rencana ini bukan gua susun sendiri tapi pake bantuan vila sahabatnya eya.
Doain aja rencana ini sukses biar cowo sialan itu gamasuk ke hidup adek gua lagi.

*******
"Dek ayo turun lama banget" ucap bang agre mengagetkan agre
Aku tersadar ini ternyata restoran mewah. Didesain sangat elegant dengan tema jaman dahulu namun sangat cocok untuk tempat menghabiskan waktu bersama keluarga teman atau rekan bisnis.
Aku memandangi tampilan ku di cermin mobil aku sangat berbeda dengan orang orang yang berlalu lalang disini.
Aku hanya menggunakan kaos panjang berwarna tosca , celana jeans dan sepatu kets ku serta rambut yang ku biarkan tergerai

"Heh lu kenapa ngelamun lagi ayo masuk" ajak bang agre
"Lu liat kan penampilan gua sekarang bang cuma pake baju kaya gini beda sama lu bahkan sama orang lain mending gua balik ya"
"Ngomong apansi lu tetep cantik apa adanya"
"Lu ga malu jalan sama gua?"
"Ngapain gua harus malu jalan sama cewe hits SMA Garuda Terpadu udah ayo masuk" ucap abangku yang sepertinya berusaha menenangkan ku. Aku pun tersenyum tak menyangka

Bang agre langsung menyeret ku masuk kedalam restoran sambil mengedarkan pandangannya ke segala arah.  Dia tersenyum seperti dia tau tempat yang harus ia tuju. Disana terlihat remaja pria seusia bang agre sedang menunggu kedatangan seseorang eh lebih tepatnya dua orang hehe

"Eh sorry lama gua nungguin Ini bocah lama banget" adu abangku sambil meminta maaf pada dia yang tidak ku ketahui namanya siapa
"Iya santai aja" ucapnya santai
"Ohiya kenalin ini adek gua namanya eya eya ini temen abang namanya avar" ucap bang agre panjang lebar memperkenalkan kami
"Halo avar"ucap nya sambil menjulurkan tangan
"Iya gua aurelya panggil aja eya" ucap ku menyambut uluran tangannya.
Setelah kami berjabatan ku merasa sesuatu. Seperti ada yang memperhatikan ku ah ternyata avar.
Begitu buruk kah penampilan ku kali ini?
"Ka avar kenapa liatin gua kaya gitu?"tanya ku penasaran dan sedangkan yang ditanya malah nyengir.

"Lu kok...........

Jangan lupa vment ya kawan kawan

LupakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang