06/03/2010
Aku bingung benar-benar bingung.
Bagaimana tidak? aku beritahu sesuatu hal yang akan membuat kalian semua tercengang bahkan mungkin tidak akan pernah mempercayainya.
Seorang Jung Yunho memintaku untuk menjadi kekasihnya, kalian dengar? Jung Yunho memintaku untuk menjadi kekasihnya! aku benar-benar terkejut saat itu, aku tidak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi padaku, tidak pernah sekalipun terlintas dibenakku bahwa aku akan menjadi bahan pembicaraan oleh semua murid Shinki high school .
Setelah Yunho mengatakan ingin menjadikan ku kekasihnya, hampir semua murid memandangku penuh dengan tatapan yang sulit aku mengerti, mungkin banyak dari mereka yang membenciku, atau bahkan mereka iri karena aku benar benar beruntung?.
Kejadian dimulai saat dimana Yunho datang ke kelasku, dirinya sudah menungguku di kursiku jika kalian tahu, menatapku dengan mata sipitnya, dia melayangkan kata-kata yang membuat seluruh tubuhku lemas dan rasanya aku ingin pingsan, lebay memang namun itulah yang benar-benar aku rasakan saat Yunho melangkah mendekatiku, menyentuh daguku dan membawanya agar bertatap muka dengannya dan mengatakan apakan aku mau menjadi kekasihnya? dan kalian tau dia berbicara seperti apa ?
Dia mengatakan "Kim Jaejoong anak dari Kim Jinki supir appaku, dan Kim Keybum pembantu dirumahku, memiliki adik bernama Kin Jihye, bekerja part time di sebuah swalayan right?. Dan aku Jung Yunho meminta kau agar menjadi kekasihku! bagaimana Kim Jaejoong Ya atau Ya!"
Jelas sekali bukan jika aku sama saja tidak boleh menolaknya?! saat itu aku benar-benar takut, semua mata memandang kearahku seolah-olah tengah menunggu diriku menjawab pertanyaan dari Yunho.
Aku bahkan tidak sadar bahwa saat itu Yunho membawa nama orang-orang yang aku sayangi,Keluargaku. Aku terlalu terkejut untuk menyadari semua itu.Saat itu Yunho menatapku dengan tatapan, entahlah aku juga kurang tahu yang bisa aku lihat ditatapan Yunho, dirinya seolah mengatakan jika aku harus menerimanya terpaksa ataupun tidak.
Aku tahu Yunho orang yang tidak pernah suka jika dirinya dibantah, apalagi ditolak! jangan harap bisa lepas darinya.Aku bahkan pernah melihat dengan mataku sendiri saat Yunho menghajar namja yang mencoba menolaknya saat Yunho memintanya untuk berpindah tempat duduk di kantin. Karena namja itu dulunya juga anak baru jadi dia belum mengetahui tentang Jung Yunho, dan aku belajar dari situ. Bahwa seorang Jung Yunho tidak boleh terbantahkan, semua yang diinginkannya harus dituruti!!.
Saat itu aku tidak ada pilihan lain selain mengangguk mengiyakan apa yang diminta oleh Yunho, namun dilubuk hatiku yang paling dalam aku juga sebenarnya diam diam menyukainya,menyukai sosoknya yang dingin dan tampan.
Mulai sekarang aku Kim Jaejoong sudah resmi menjadi kekasih dari seorang Jung Yunho.
"Kenapa kau masih disini?!" suara berat dan juga dingin membuat Jaejoong sontak menutup kembali buku birunya, saat melihat Yunho berjalan mendekat kearahnya Jaejoong terburu-buru memasukan buku birunya kedalam tas.
"Apa yang kau sembunyikan dariku Jae?" nada yang jelas sekali penasaran keluar dari bibir hati Yunho, membuat Jaejoong gugup seketika.
"Ahh bu..kan apa apa Yunho sii, kenapa kau ada disini?" tanya Jaejoong mencoba mengganti topik pembicaraannya.
Yunho yang mendengarnya hanya mendengus kesal."Tentu saja mengajakmu makan siang! ini sudah saatnya istirahat, kau tidak lapar?" tanya Yunho yang kini sudah berada dihadapan Jaejoong sambil tersenyum kecil, membuat Jaejoong langsung terpesona pada sosok tampan dihadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAIRY KIM JAEJOONG
Fanfiction"Di buku dairyku aku menuliskan tentangnya, semuanya saat aku masih bersamanya hingga kita berpisah. Aku tidak pernah menyesal pernah menjadi bagian dari kehidupannya, sungguh aku rela jika memberikan semua raga dan jiwaku untuk melihat dirinya baha...