DKJ 10

716 76 27
                                    


TYPO BERTEBARAN YA YOROBUN :* l
No edit!!!


23/5/2010




Ahh aku benar benar tidak tau harus berkata seperti apalagi, aku terkejut, aku bingung, aku gugup namun dari semua perasaan itu yang pasti aku merasakan suatu perasaan yang paling dominan yaitu, bahagia.
Bagaimana tidak bahagia jika dalam waktu kurang lebih dari 2 hari, aku sudah di berikan kejutan yang tidak terduga?.

Kalian ingat bukan saat kemarin aku berkunjung ke rumah keluarga Jung,  dan disana aku di kejutkan dengan keinginan seorang Jung Heechul untuk melakukan sebuah pertunangan antara diriku dengan anaknya Jung Yunho?.
Kalian tahu?  keesokan harinya saat aku dan keluargaku sedang  bersantai bersama karena hari ini mereka memang mendapatkan jatah libur , tiba tiba pintu depan rumah kami di ketuk dengan suara yang lumayan membuat kedua orang tuaku bingung dan juga penasaran, siapa gerangan yang datang untuk bertamu.

Dan kalian pasti sudah menduga sebelumnya siapa yang akan datang.
Yap benar seperti yang kalian duga, ternyata yang datang adalah kedua orang tua Yunho.
 Jung Hanggeng dan juga Jung Heechul yang kini berdiri di depan rumahku sambil tersenyum kecil, di belakangnya pun tidak luput kedua anaknya Jung Yunho dan Jung Junsu yang langsung tersenyum saat melihatku membukakan pintu untuk mereka.
Aku dengan ragu ragu menyuruh ke empat orang tersebut untuk masuk kedalam rumah.

Ruang tamu milikku yang pada dasarnya memang tidak luas kini terlihat semakin sempit saat delapan orang berkumpul menjadi satu disana.

Yah benar dugaan kalian, tujuan utama keluarga Jung berkunjung ke rumahku adalah untuk membicarakan tentang hubungan diriku dan juga Yunho yang tentu saja mengejutkan kedua orang tuaku yang pada dasarnya memang belum mengetahui kedekatanku dengan Yunho.
Aku tertunduk malu dan juga bingung karena Appaku saat itu juga menanyakan hal yang membuat diriku sungguh merasakan seperti seorang penjahat yang sedang diadili.

Pada akhirnya akupun menceritakan semuanya tanpa ku tutup tutupi, walaupun bercerita dengan jantung yang berdetak sangat cepat, tentang bagaimana aku dan Yunho bertemu, dan bagaimana Yunho yang memintaku untuk menjadi kekasihnya di depan umum.

Aku langsung dapat melihat bagaimana terkejutnya appaku apalagi eommaku yang notabene dari awal-awal sudah memperingatkanku untuk tidak berurusan dengan Jung Yunho ataupun Jung Junsu.
Tapi bagaimana lagi, keluarga Jung tetap bersikukuh untuk mengikatku dan Yunho dengan sebuah ikatan pertunangan, walaupun kedua orangtuaku sedikit keberatan karena status antara keluargaku dan keluarga Jung yang sungguh sangat jelas berbeda.

Seperti yang kalian duga pada akhirnya aku akan tetap bertunangan dengan seorang Jung Yunho, suatu kebahagian terbesar bagiku namun ada sedikit rasa cemas juga yang melanda hatiku, entahlah akupun tidak tahu.



*


Jaejoong menutup buku miliknya dan segera meletakkannya ke dalam tas sekolah.
Hari sudah mulai sore dan kini waktunya untuk Jaejoong pulang ke rumah.
Untuk satu hari ini Jaejoong tidak bersama dengan Yunho, karena namja tampan itu sedang ada beberapa urusan yang memang tidak boleh di tinggalkan, entah itu urusan pekerjaan atau apapun itu Jaejoong tidak tau yang pasti urusan anak orang kaya yang berbeda dengan urusan orang seperti dirinya.

Jaejoong berjalan sendiri melewati taman belakang sekolah yang sepi, apalagi mengingat jam sudah menunjukkan pukul 5 sore yang dapat di pastikan semua murid sudah mulai meninggalkan sekolah, Jaejoong memang sengaja membolos di akhir jam pelajaran karena merasa tidak enak badan dan Yunho dengan sangat memaksa menyuruh Jaejoong untuk beristirahat di tempat rahasia melalui pesan singkatnya tentu saja, mau tidak mau Jaejoong menurut karena di sisi lain ada seorang Jung lainnya yang mengawasi dan siap untuk melapor,  Jung Junsu tentu saja.


DAIRY KIM JAEJOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang