DKJ "4"

1.9K 295 47
                                    

"Oppa! cepat lah nanti kita terlambat!." teriak seorang yeoja didepan pintu kamar kakaknya.

Yeoja dengan kaos polos dan celana kodok yang hanya sebatas paha itu terus menggedor pintu kamar kakaknya sambil terus berteriak agar sang kakak cepat-cepat keluar, rambutnya yang dibiarkan tergerai membuat Jihye, adik Jaejoong terlihat sangat cantik dan juga menggemaskan secara bersamaan.

Yap hari minggu ini, sesuai dengan janji Jaejoong, mereka bertiga akan berjalan-jalan ke taman bermain. Yap bertiga, siapa saja? tentu saja Jaejoong, Yoona dan Jihye.

"Sebentar Jihye yaa, kau tunggu saja di depan" kata Jaejoong dari dalam kamarnya membuat Jihye mengerucutkan bibirnya kesal, sambil menghentakkan kakinya kesal Jihye berjalan kearah ruang tamu setelah sebelumnya mengancam Jaejoong.

"Jika oppa tidak keluar dalam waktu 5 menit pintu ini aku dobrak!" ancamnya.

Tok Tok Tok

Suara pintu yang diketuk membuat Jihye mengembangkan senyumnya. Pasti Yoona, karena dia berjanji akan datang kerumahnya dan mereka bertiga akan berangkat bersama-sama menggunakan angkutan umum.

Jihye dengan semangat berjalan kearah pintu, sebelum Yoona semakin mengetuk pintu dengan brutal Jihye langsung membukanya.

Senyum Jihye hilang saat melihat orang didepannya, Jihye mengerutkan keningnya sebentar lalu memelototkan matanya tidak percaya.

"Jihyee! apa Yoona sudah datang?!" Jaejoong dari dalam bertanya, dan mengernyit bingung saat melihat Jihye berdiri didepan pintu tanpa mempersilahkan tamu yang dianggap Jaejoong Yoona masuk.

Jaejoong berjalan mendekati adiknya dan memegang pundak sang adik, Jaejoong masih belum sadar dengan tamunya, yang Jaejoong tahu tamunya adalah Yoona karena memang mereka janjian akan berangkat bersama-sama dari rumah Jaejoong.

"Anak nakal kenapa tidak membiarkan Yoona masuk, ah Yoo...kenapa kau disini?" tanya Jaejoong langsung saat melihat tamu yang sebenarnya.

Awalnya Jaejoong mengira jika tamu yang datang itu Yoona, namun tidak disangka bahwa yang datang adalah Jung Yunho, namja yang kini berstatus sebagai kekasih Jaejoong.

"Aku ingin mengajakmu kencan." jawab Yunho acuh, Yunho malah terlihat santai berdiri didepan kakak beradik itu, tidak menghiraukan keterkejutan Jaejoong.

Penampilan Yunho yang memukau dengan pakaian santainya membuat siapapun akan terpesona jika melihatnya tidak terkecuali Jaejoong dan Jihye yang malah diam didepannya.

"Ke...napa kau ta..u ru..mahku? tanya Jaejoong gugup, Jaejoong tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, Jaejoong benar-benar terkejut.

"Semua hal tentangmu tidak ada yang tidak aku ketahui" kata Yunho dengan datar, matanya masih menelisik penampilan Jaejoong yang memang sangat memukau hari ini, walaupun hanya mengenakan kaos V neck dengan celana jeans putih yang membalut kakinya dan sepatu kets berwarna merah yang menambah kesan apik di tubuhnya.

Seakan apapun yang dipakai Jaejoong itu terlihat indah dan enak dipandang walaupun itu hanya barang atau pakaian sederhana saja.

Untuk sesaat Jaejoong terkejut dengan pengakuan Yunho barusan, Jaejoong benar-benar tidak menyangka Yunho bisa melakukan hal seperti ini. Ahh benar! Yunho kaya! dirinya pasti dengan sangat mudah jika menginginkan informasi tentang seseorang apalagi itu Jaejoong, namja biasa yang berasal dari keluarga yang sederhana bahkan umma dan appanya saja bekerja di keluarga Jung.

Tersedar dari keterkejutannya Jaejoong pun langsung menatap Yunho dan dengan gugup mempersilahkan Yunho untuk masuk.

"A..baiklah silahkan masuk dulu Yun" kata Jaejoong canggung, Jaejoong lalu menggeser tubuh Jihye adiknya yang masih ada di tengah pintu, memberikan jalan untuk Yunho masuk ke ruang tamu.

DAIRY KIM JAEJOONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang