Note:
Buat readers maklumi cerita gaje ini ya.
Gomawo. 😙😚
Saranghaeyo. 💞💞********
Terdengar suara tangisan bayi yang sangat lucu, dia adalah anak dari artis terkenal song jong ki dan song hye kyo, anak dari kedua pasangan ini adalah anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan,bayi itu sangat cantik dengan bibir merahnya, kulit putihnya, rambut lebatnya.bayi itu diberi nama song sana.. Sangat indah bukan song adalah marga dari nama eoma dan appa nya. Eoma dan appa nya tak pernah melupakan masa -masa lucu sana ,hye kyo lebih baik vacum dari dunia hiburan dari pada ia harus menitipkan sana kepada orang lain.
******
Tak terasa 20 tahun telah berlalu ,terdengar suara seorang wanita sedang membangunkan anaknya yang masih terlealap.
"Sana-ssi bangun, bukannya kau bilang pada eoma kalau kau, ada kelas pagi bukan"ucap wanita yang bukan lain adalah eoma song sana
"Nde.. Eoma aku sudah bangun.. "Ucap sana dari dalam kamarnya itu.
"Baiklah kalau begitu... Kalau kau sudah selesai segeralah turun kita sarapan bersama, eoma akan turun menyiapkan sarapan fagi mu dan appa mu" ucap eoma sana dengan lembut, eoma sana pun turun kedapur untuk menyiapkan makanan untuk sana dan suaminya.
"Nde... Eomma"ucap sana.
**********
Sana turun dari kamar nya demi langkah menuju dapurnya itu, sana melihat kedua orang tuannya sedang duduk di meja makan.
"jocheun achiem-ieyo.... Eomma ,appa"ucap sana sambil menarik bangku meja makan.
"Pagi sana.... "Ucap appa sana selaras mengecup kening anaknya yang cantik itu.
"Eomma ,appa apa kalian tidak pergi syuting.... " ucap sana sambil melahap roti.
" eomma dan appa syuting........ Agak siang nanti jadi eomma ingin sarapan bersama anak eomma kesayangan" ucap eoma sana yang diangukan oleh appa sana.mereka pun melanjutkan makanan mereka.
"Sana-ya, kau mau appa antar ke kampus mu.. " ucap appa sana kepada sana yang sedang minum susu stroberi kesukaannya.
"Ani.. Aku akan naik bus saja, bukankah appa dan eomma ,akan berangkat ke busan, aku tak ingin membuat eomma dan appa terlambat, jadi aku akan naik bus saja. " ucap sana sambil mencium pipi eomma nya itu, dan pergi kekampusnya, hye kyo (eomma), yang melihat anaknya sangat dewasa tersenyum bahagia melihat.
********
Sana sudah sampai di halte bus, tapi bus tidak ada yang lewat mungkin karna sana terlambat.
"Aissh... Kenapa tidak ada satu pun bus yang lewat kalau begini aku bisa terlmabat... Lebih baik aku berlari dari pada aku terlambat di kelas pagi ku, atau aku akan diskors " sana pun mulai berlari menuju sekolahnya yang cukup jauh, dengan nafas yang ngos-ngosan sana berlari.
"Ah akhirnya aku sampai tinggal 10 menit lagi lebih baik aku langsung saja kekelas" sana pun belari menuju kelasnya tiba -tiba...
Brrukkk..
Sana menambrak seseorang namja sehingga sana terjatuh dan mendapat luka ditangan."Mianhe.. Aku buru-buru.. Sekali lagi mianhe" ucap sana dan menunduk 90° ,sana pun meninggalkan namja yang ditabraknya.
---------
Akhirnya aku sampai dikelas untung saja ,sesampai dikelas sana melihat kedua sahabatnya mina dan momo mereka berdua adalah sahabat paling dekat dengan sana.
"Sana-ssi.. Kenapa kau terlambat... Apakah terjadi sesuatu ahjjusi jong ki dan ahjjuma hye kyo... "Ucap mina dan langsung ditutup mulut oleh sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my girl??
FanfictionSlow update👈 seorang song sana , yang bersifat dingin diganggu oleh seorang asisten dosen bernama mark tuan . cast : -minatozaki sana [song sana] -mark tuan [mark tuan] Baca aja dulu ,kalo suka,kalo BAPER tanggung ndiri yah.