chapter 5

1.2K 91 22
                                    

TAHU KAH SIAPA ORANG ITU?

ORANG YANG DULLU SANA CINTAI

DIDEPAN SANA.

SALING TATAP.

ZENG....ZENG...ZENG..

DEG...DEG..DEG...

PRENG....PRENG...PRENG...

KIM TAEHYUNG.

WOOOOWW.

"Oh ,minatozaki sana,silahkan masuk kelas akan dimulai sebentar lagi" ucap dosen park gong ah.

"N-de" ucap sana terbata-bata,Sana pun duduk ditempat duduk baris kedua.

"Jadi kenalkan kim taehyung dia adalah dosen musik pindahan dari amerika,perkenalkan dirimu taehyung" ucap dosen park.

"Anyeong,kim taehyung imnida,salam kenal untuk kalian" ucap taehyung .

"Kalau begitu saya permisi ,taehyung kau bisa memulai mengajar" ucap dosen park.

"Nde,khamsahamnida,dosen park" dosen park pun pergi meninggalkan kelas.

Taehyung mulai mengajar dikelas "yang seperti kalian ketahui bahwa musik adalah hal yang sangat menakjubkan musik membuat hidup kita berwarna" jelas taehyung ,sana hanya diam tidak berkutik mata nya hanya terfokus pada buku dimeja nya tanpa melihat taehyung menjelaskan .

"Sekian dari yang saya beri tahu sampai ketemu dihari selanjutnya" ucap taehyung mengkahiri pelajaran .

Semua mahasiswa pun keluar dari kelas itu sana pun keluar dari kelas itu sana tak ingin melihat wajah orang yang berada didepan menjelaskan ya KIM TAEHYUNG.

'Sebenci itu kah kau pada ku sana' batin taehyung.

Taehyung pun keluar dari kelas karna ia sudah selesai mengajar.

Sana pov.
Aku sekarang berada di kantin mungkin untuk mengisi perutku yang sedari tadi kosong .
Aku pun memesan dua ramen satu jus apel ,ya mungkin aku terlihat rakus tapi percaya lah aku sangat lapar.
Pesanan ku pun datang dua ramen satu jus apel ,aku pun mulai melahap makanan ku tanpa menghiraukan orang yang menatapku..aneh.

Aku pun merasakan ada seseorang yang memperhatikan sangat dekat ,aku pun menoleh kesampin kanan ku ternyata mark tuan si dosen menyebalkan sangat.

"Ada apa kau menatap ku begitu ?" tanya ku padanya ia menatapku tanpa henti ,tanpa berkedip,aku tahu kalau aku cantik ya memang.*yang setuju sana cantik coment ya*

"Pede sekali kau aku hanya ingin memberi ini untukmu" ucap nya pada ku dan memberi ku buku yang kemarin ingin ku beli sebelum ia rebut ,dan sekarang kenapa dia memberikannya pada ku lagi.

"Untuk ku ,bukannya kemarin kau merebutnya dariku,aku tak bisa disogok dengan apa pun." ucapku ia hanya tersenyum.

"Aku tidak menyogokmu,ini untuk ucapan trimakasih untukmu karna kau mau menjadi pacar bohonganku" ucapnya aku hanya berdehem mendengar apa yang dikatakannya.

"Gomawo" ucap ku singkat,padat,jelas.

"Hanya itu?" ucapnya.

"Ne ,hanya itu" ucapku dan pergi meninggalkan ia.

"Aku ikut" ucapnya,aku pun berhenti dan berkata.

"Perjanjian itu,kau tidak boleh menganggu ku saat di campus ingat!" ucapku dan pergi meninggalkannya padahal aku sangat senang dia memberiku buku yang saat ingin aku beli kemarin,dan sekarang makhluk aneh itu menganggu ku lagi,lagi dan lagi.

Aku ingin pulang karna tak ada lagi kelas jadi aku memutuskan pulang saat aku pulang aku melihat yeoja yang diceritakan oleh mark tuan ya choi tyuzu orang selalu mengikuti mark ,pasti kalian bertanya-tanya kenapa aku tahu choi tyuzu itu karna mark pernah memberi tahu foto yeoja cantik itu pada ku,menurutku apa yang kurang dari choi tyuzu dia cantik,putih,tinggi dan penampilannya sangat menawan beda dengan ku ya penampilan ku seperti namja jeans,t-shirt panjang,sepatu sneakers,beda dengan tyuzu yang memakai hells,kenapa mark harus menghindar dengan yeoja cantik seperti tyuzu ,aku bertanya-tanya di dalam hatiku tiba-tiba yeoja jangkung itu mendekat denganku.

"Annyeong, eonie boleh aku bertanya?" ucapnya,pada ku dengan ramah aku makin terenyuh dengan sikapnya yang sopan 

"Nde," ucapku.

"Apa eonnie menggenal mark tuan" ucapnya sudah kutebak benar tebakanku,aku harus bersandiwara kalau aku adalah kekasih mark karna aku merasa berutang budi pada mark ,jadi aku akan membantunya dengan berat hati aku mengucapkannya.

"Mark tuan nde,dia kekasih ku ada apa" dia shock mendengar ucapanku kalau aku adalah pacar mark ,aku merasa bersalah dengan yang kulakukan pada yeoja cantik ini.

"Wae?kau baik-baik saja " ucapku dia masih diam seribu bahasa.

"Ah iya aku lupa mengenalkan diriku pada kau,namaku song sana" ucapku dan mengulurkan tanganku pada nya tapi dia malah menepis tanganku ada pa dengannya .

"Dasar wanita jalang berani nya kau merebut mark tuan dariku,kau ini hanya wanita bayaran mark kan tidak mungkin mark memilih mu kau saja berbeda jauh denganku dan pakaianmu sangat menjijikan ,berapa kau dibayar oleh mark bilang padaku aku akan membayarmu dua kali lipat" ucapnya salah pemikiranku ku mengira kalau tyuzu adalah yeoja yang sopan ternyata itu hanya sebaliknya.

Aku hanya terdiam mendengar satu persatu kata-katanya menusuk relung hatiku,dia menyebutku wanita jalang itu sangat sakit tapi bagaimana lagi aku sudah memulai sandiwara ini.

"Aww,appo ini sangat sakit" ucapku karna di menarik tangan ku sangat kencang.

"Lepaskan yeojachingu ku" ucap mark datang dan menarik tangan ku.

AUTHOR POV.

"Lepaskan yeojachingu ku" ucap mark dan menarik tangan sana.

"Untuk apa kau membayar jalang untuk menjadi pacar pura-pura mu" ucap tyuzu kepada mark.

"Jangan bilang dia seperti itu,dia yeojachingu ku dan dia bukan pacar pura-pura ku,dan satu jangan pernah bilang dia jalang"ucap mark tyuzu hanya diam dan pergi dari hadapan sana dan mark.

Sana hanya diam membeku disamping mark sana diam karna perkataan tyuzu yang menyebutnya wanita jalang yang dibayar untuk menjadi pacar pura-pura mark.

" sana,mian ,nan-gwaenchana"ucap mark sana hanya diam dan meninggalkan mark .

Tbc.
Mian karna ini singkat banget tapi diusahaiin kalo chapter 6 nanti panjang kok ,mian sekali lagi,dan jangan lupa.

Vote-coment

Gomawo .


























oh my girl??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang