"Wae? " tanya momo pada mina yang disuruh pulang oleh eomma nya.
"Eomma ingin pergi tapi tidak ada yang menjaga rumah jadi aku dusuruh eomma untuk menjaga rumah,sana sepertinya kita tidak jadi pergi kecafe, gwaenchana" ucap mina.
"Ani, gwaenchana" ucap sana
"Kau ingin aku antar pulang? " tanya mina pada sana.
"Ani, aku akan naik bus saja " sana adalah sahabat yang sangat pengertian.
"Kalau begitu aku dan momo pulang dulu ,jaljayo" ucap mina dan pergi dengan momo.
"Emm, lebih baik sekarang aku pergi saja ketaman" sana beranjak dari tempat duduk dan keluar. Dari mall itu.
Skip~
Sana sudah sampai ditaman karna jarak dari mall ketaman tidak jauh, sana duduk di bangku taman "senang rasanya bisa melihat bintang dimalam yang indah,hanya sendiri." sana sangat bahagia melihat bintang.
"Andai ada orang yang bisa mengambilkan bintang untuku, aku akan menjadi yeoja terbahagia diseluruh dunia" ucap sana.
"Kalau aku bisa menggambil bintang untuk mu, apakah kau bisa menjadi pacar pura-pura ku" ucap mark yang sedari tadi memperhatikan sana dari kejauhan.
"Ah lebih baik pulang" sana beranjak dari tempat duduk ,dan berjalan arah pulang, mark mengikuti sana dari belakang, Tiba-tiba.
BRUKK......
sana ditabrak oleh namja ,sana terjatuh "appo" ucap sana, karna lengan sana terluka ,mark yang melihat itu langsung menghampiri sana."Gwaenchana.....sana-ssi" ucap mark pada sana, mark membantu barang-barang sana yang berantakan.
"joesonghabnida, aku sedang buru-buru noona, sekali lagi joesonghabnida " ucap namja yang menabrak sana dan membantu sana berdiri, sana menatap namja yang menabraknya betapa terkejutnya sana melihat namja yang menabraknya.
"Kim taehyung" ucap sana terkejut melihat namja yang didepannya adalah orang yang meninggalkannya .
"Sana-ssi, ak-... "Belum sempat taehyung melanjutkan ucapannya.
"Sajangnim bisa kah aku minta tolong padamu" sana berbicara pada mark dan dibalas anggukan oleh mark.
" bisakah kau bawa ku dari sini" ucap sana tanpa menatap taehyung.
"Nde" jawab mark yang masih bingun apa yang terjadi, mark meraih tangan sana dan mengajaknya pergi .
Taehyung menghentikan tangan sana "tunggu sana, aku ingin menjelaskan pada mu semuanya, sana mianhe" ucap taehyung pada sana.
"Ani, aku tidak ingin mengigat itu semua, karna itu terlalu menyakitkan bagi ku apa yang kau lakukan begitu menyakitkan, hingga aku tak ingin mengenal cinta" ucap sana yang menbuat taehyung diam.
'Apa aku sangat membuat dirimu sakit sana' ucap batin taehyung yang melihat prilaku sana padanya.
Mark merangkul pundak sana dan membawa sana kemobilnya dan mengantarkan pulang sana,disepanjang jalan sana hanya menundukan kepalannya dan menahan air matanya didepan mark.
Mark yang melihat sana menunduk menahan tangisnya,mark menghentikan mobilnya didepan sebuah taman kota diseol.
"Sajangnim, kenapa kita berhenti disini? " ucap sana .
"Ikut saja " ucap mark dan keluar dari mobil dan membukakan pintu mobil sana.
"Hari ini aku akan membuatmu tersenyum lepas" ucap mark dan dibalas tatapan aneh oleh sana.
Mark meraih tangan sana dan membawa ke tempat duduk taman kota "kau tunggu disini aku akan kembali" ucap mark dan pergi sana hanya terdiam melihat tingkah dosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my girl??
FanfictionSlow update👈 seorang song sana , yang bersifat dingin diganggu oleh seorang asisten dosen bernama mark tuan . cast : -minatozaki sana [song sana] -mark tuan [mark tuan] Baca aja dulu ,kalo suka,kalo BAPER tanggung ndiri yah.