chapter 7

1K 81 6
                                    

Sana"ucap mark.

Mark melihat sana sedang diam melamun di halte bus dengan segera mark turun dari mobil dan menghampiri sana.

Sana pov.
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan? Pulang tapi ku tak ingin karna percuma jika ku pulang aku akan sama seperti sekarang sendiri, aku lebih memutuskan untuk diam melamun di halte .

Aku masih mengingat kejadian dua jam yang lalu, hampir saja mahkota yang sangat berharga ,yang kujaga selama ini hilang, dan itu diselamatkan oleh orang yang membuatku menderita selama ini.

"Sana"

Sana pov end.

"Sana"ucap mark kepada sana yang menunduk.

Sana pun mendongakkan kepalanya dan melihat mark berada dihadapannya dengan wajah kekhawatiran.

Sana kembali menangis dan langsung memeluk erat mark dan terisak didalam dekapan mark, mark yang dipeluk terdiam dan kemudian membalas pelukan sana.

"Gwaenchana?"tanya mark.

"A-aku ta-kut ma-r-k"ucap sana sesegukan yang membuat mark bingung apa yang terjadi dengan sana.

"A-ku takut mark"ucap sana mark paham sekarang sana merasa ketakutan dan mark menyingkirkan pertanyaan apa yang terjadi dengan sana.

"Tenang ada aku, jangan takut nde"ucap mark masih memeluk sana, mark mengelus lembut punggung sana untuk menenangkan sana.

"Mark bisa kah kau membawa ku ketempat sepi dimana tidak ada orang disana, tidak sepi saja tapi pemandangan yang Indah"ucap sana melepaskan pelukannya karna merasa tenang.

"Baikalh, kajja"ucap mark mengenggam tangan mungil sana.

-
-
-
-

"Tempat ini sangat Indah bahkan disini sangat Indah, gomawo"ucap sana kepada mark.

"Anggap saja ini sebagai permintaan maaf ku pada mu karna yeoja iblis itu"ucap mark.

" Gwaenchana "ucap sana dengan senyuman tulus.

"Sana"panggil mark.

"Nde, wae? "Ucap sana.

"Boleh aku bertanya? "Tanya mark pada sana ,sana Hanya mengangguk yang menandakan iya.

"Apa yang membuatmu takut"ucap mark sana yang mendengar hanya terdiam sana tak ingin mengingat semua yang terjadi tadi.

"Jika kau tak ingin menceritakannya tak apa"ucap mark.

"Mian"ucap sana menundukkan kepalanya.

"Tidak apa"ucap mark mengangkat dagu sana dan tersenyum manis kepada sana,Tiba-tiba saja mark memajukan wajahnya ke sana.

Cup~

Mark menempelkan bibirnya ke bibir chery sana, sana yang di cium oleh mark kaget sekaligus terdiam, mark pun melepaskan bibirnya dibibir sana.

"Aku menyukaimu sungguh"ucap mark .

"Mian, aku melakukan itu hanya ingin membuktikan kalau aku benar-benar ingin menjadi namjachingu mu, bukan ingin main-main sana "ucap mark merasa bersalah.

"Kau"ucap sana, mark paham benar sana pasti akan marah besar pada nya.

"Mian, sana-ah"ucap mark dan menutup wajahnya dengan tangannya.

"Kau serius "lanjut sana mark yang mendengar itu membuka wajahnnya dan menatap sana mark mengira sana akan marah padanya.

"Kau tidak marah"ucap mark.

"Jelas aku marah kau menciumku, bahkan kita kencan saja tidak ,tiba-tiba kau menciumku, pabboya"ucap sana.

"Mian,tapi aku serius dengan apa yang kuucapkan dan ciuman itu membuktikan aku benar-benar serius denganmu"ucap mark.

"Aku ingin kau menjadi yeojachinguku"ucap mark kepada sana, sana hanya diam mendengar apa yang dikatakan mark.

"Kau berpura-pura buka, kau ingin aku jadi yeojachingumu karna ingin membuat tyuzu menjauh dari mu bukan"ucap sana.

"Ani, aku serius"ucap mark.

"Bagaimana? "Ucap mark.

"Bagaimana ya, kau itu buka tipeku"ucap sana dengan wajah mengejek mark.

"Berarti aku ditolak"ucap mark berdiri dari duduknya baru dua langkah sana memeluk mark dari belakang.

"Aku mau"ucap sana mark yang mendengarnya bahagia sekali, mark membalikan badanya menghadap sana.

"Jinjjayo "ucap mark sana hanya mengangguk.

"Saranghae song sana"ucap mark.

"Na do saranghae, mark tuan"ucap sana mereka pun saling tertawa dan akhirnya mereka menikmati bibir masing-masing, dan menikmati malam yang manis berdua.

T
B
C

Annyeong, mian pendek banget chapter 7 nya soalnya aku lagi nga mood lanjut ceritanya jadi seadanya aja deh pendek, tapi ya dari pada aku nga up jadi walau pendek nga papa yah.

Jangan lupa vote+coment yang banyak ,kalau kalian coment atau vote banyak aku bakal usahaaiin up teratur, jdi vote+coment yang banyak yah.

Kamsahamnida.

 

                                       ⬅🚙 To be continued


oh my girl??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang