chapter 3

1.3K 112 10
                                    


"Yak! Bilang saja kau ingin lagi?bukan." sana berbicara dengan mulut yang penuh dengan kue beras di mulutnya ,momo yang melihatnya tertawa terbahak- bahak.

"Ahjjuma..eomma appa mana aku tak melihat mereka dari tadi" ucap sana melihat kearah kamar kedua orang tuanya itu.

"Noona.. Eomma dan appa noona baru saja pergi mereka tidak sempat mengatakan nya padamu karna ada syuting yang mendadak noona. " dan setelah itu wajah sana berubah drastis menjadi menjadi sedih

"Noona.... Setelah ini saya akan pulang karna anak saya sedang sakit noona" ucap ahjjuma pembantu pada sana yang sedang duduk .

"Nde..ahjjuma.. Jaga anakmu dan bawa saja buahan yang ada di kulkas itu untuk anak ahjjuma" ucap sana pada ahjjuma itu.

"Khamsahamnida noona sana,kalau begitu saya pamit dullu noona" ucap ahjjuma pembantu itu dan pergi pulang.


"Ayo aku tidak sabar pergi membeli buku ditoko baru itu"momo yang beranjak dari duduknya.

"Sana-ya, apa kita bisa setelah membeli buku kecafe aku sangat lapar" ucap mina dengan aegyo nya.

"Apa kau tidak kenyang setelah memakan kue beras  itu" ucap sana sambil bejalan keluar dari rumahnya.

××××××××    ×××××××××    ×××××××××   ×××××××

mereka bertiga pun sampai di sebuah mall diseol dan bergegas masuk setelah memarkirkan mobil mina .

"Sana-ya  aku melihatmu bersama dengan dosen baru itu" momo yang berjalan menyamaai langkah sana.

"Ahh... Itu dia selalu mengikutiku.. Aku tidak suka dia" ucap sana geram pada mark.

"San hati-hati tidak suka akhirnya suka loe" ucap momo dan mina bersamaan, dan dijawab "yakk?? Pabbo" ucap sana sambil mempercepat langkahnya.


#######

Mark sedang uring-uringan di ranjang nya dia sedang memikirkan yeoja siapa lagi kalau bukan sana, dia memikirkan bagaimana dia harus membuat sana menjadi pacar pura-pura nya, itu karna seorang yeoja yang bernama choi tzuyu ,tzuyu adalah yeoja yang tergila-gila oleh mark sejak sma tzuyu selalu mengikuti mark seperti penguntit, itu membuat mark risih lebih tepatnya sih tzuyu kaya fans sesaeng.

"Aku lupa kan hari ini ada toko buku yang baru buka,  aku ingin membelikan sana buku kaligrafi dia kan sangat suka membaca buku" mark pun segera beranjak dari ranjang nya itu dan mengambil jaket nya, dan pergi munuju mobilnya.


Mark sudah sampai mall dan segera memarkirkan mobil nya,dan pergi ketoko buku yang opening itu...

                     

                       W

Sana dan kedua sahabatnya itu sekarang sudah berada di depan toko buku yang baru buka.

"Aigo, ramai sekali " ucap momo kagum melihat toko buku yang ramai sekali.

"Kajja masuk aku tidak sabar lagi ingin memilih komik" ucap mina, mereka bertiga pun masuk ke toko buku itu.

"Sana-ssi, aku dan momo akan melihat komik disana, apa kau mau ikut " mina adalah pengila komik bahkan mina mempunyai satu lemari penuh komik.

"Ani ,aku masih mencari buku yang kucari, gwaenchana" momo dan mina pun pergi menuju rak penuh komik itu, tetap saja sana sedang mencari buku yang ia cari.

"Ahh, itu dia aku mencari buku itu akhirnya dapat juga" sana mengambil buku yang ia cari itu tapi tiba saja secara bersamaan ada orang juga yang ingin mengambil buku yang sana cari itu, sana membalikan tubuhnya betapa terkejutnya sana.

"KAU... kenapa kau selalu saja mengikutiku kau lebih mirip penguntit" luap sana karna sana selalu bertemu dengan mark.

"Untuk apa aku mengikutimu, aku hanya ingin membeli buku, bukankah ini tempat umum siapa pun boleh kesini bukan " sana semakin kesal pada namja bernama mark tuan karna mark adalah orang yang membuat hatinya selalu tak bersahabat.

"UP TO YOU, sekarang kembalikan buku itu" ucap sana.

"Ani, aku yang mengambilnya dahulu" ucap mark yang membuat sana semakin geram.

"Tapi aku yang menemukannya " ucap sana.

"Aku akan memberikannya jika kau mau menjadi pacar pura-pura ku " mark masih saja ingin membuat sana menjadi yeojachingu pura-puranya.

"ANI, AKU TIDAK INGIN, AMBIL SAJA BUKUNYA " ucap sana dan pergi meninggalkan mark sendirian.

"Ah ,sajangnim, anyeonghaseyo" ucap momo setelah sana pergi mina sudah dapat komik bahkan mina memberi banyak komik untuk dibaca.

"Ah, mina, momo, kalian kesini dengan siapa? " tanya mark pada dua orang yang pelengak-pelinguk mencari seseorang.

"Ah, kami mencari sana tadi kami kesini bertiga, tapi kami pergi mencari komik dan sana tadi sedang mencari buku yang sangat penting baginya, jadi ia tak ikut kami, tapi kemana sekarang dia? " momo bingung dengan sahabat satu nya itu.

"Ah, tadi aku melihat sana keluar? " ucap mark

"Oh begitu, khamsahamnida sajangnim" ucap mina, momo dan mina pun pergi mencari sana .

Ternyata sana sedang duduk di bangku dekat toko buku, "yakk, sana-ya kemana saja kau? " ucap momo dan berlari kecil menghampiri sana.

"Ah, aku hanya sedikit gerah didalam sana jadi aku keluar saja menunggu kalian, mina-ya kau sudah dapat komik mu"
Ucap sana.

"Mde, aku sudah dapat" mina menunjukan komik yang ia beli.

"Aigo, mina banyak sekali komik yang kau beli" sana melihat sahabatnya itu membeli banyak komik.

DRZZTT... DRZZT
Telepon mina berbunyi mina melihat siapa yang menelponya ternyata, Mina mendapatkan panggilan dari eomanya.

"Yeobeseyo.. Eomma, ada apa? "

"………"

"Nde eomma aku akan pulang, nde"

Tutt........

Tbc.

Hai aku back,bawa chapter 3 loe ,maaf yah chapter 3 agak pendek mohon maklumnya soalnya lagi nga ada inspirasi nih,jadi moga-moga readers suka ya.

Jangan lupa vote+coment.

Gomawo chingu-yya😊

Saranghaeyo💞💞

oh my girl??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang