chapter 6

1.2K 96 8
                                    

Sana sengaja meninggalkan kan mark karna sana tidak ingin mark melihat nya menangis sana duduk di halte bus didepan campusnya, saat sedang menunggu bus ada seseorang yang duduk disamping sana.

"Ada apa denganmu? "Tanya seorang disamping sana, sana yang merasa pun menoleh ke arah suara ternyata kim taehyung sana pun hendak pergi tapi taehyung menahan tangannya.

"Wae? Kenapa kau selalu menghindariku? "Tanya taehyung sana pun melepas tangannya dan berkata.

"Bukan urusanmu"ucap sana dan pergi, taehyung hanya menatap sendu sana.

"Aku akan terus meminta maaf kepadamu, sampai kau memaafkan kesalahan ku sana"gumam taehyung.

Sana pov.
Aku berjalan sendiri menuju rumahku yang cukup jauh, ya aku memang gila berjalan sendiri ditengah malam seorang diri ,aku ingin merenungkan pikiranku yang tak terlepas dari ucapan yeoja bernama choi tyuzu.

Jalan semakin sepi aku tidak perduli dengan sekitarku, air mata yang sedari tadi mengalir cukup deras .

Tapi untuk beberapa hari ini aku harus tidak saling tatap wajah mark, itu sangat menyakitkan aku akan meminta break ngecampus dulu untuk sementara waktu, dan tidak bertemu wajah orang yang membuatku dihina.

"Hai, yeoja cantik mau kemana, sini biar oppa temenin" aku benar-benar terkejut mendengar suara namja saat ku berbalik kebelakang preman yang sedang mabuk minum.

Eoh, bau alkohol itu tercium menyengat sekali "jangan ganggu gue"ucap gue dan beranjak pergi dan cepatnya preman itu menghalangi jalanku dan membelai rambutku, ku tampar wajahnya dan berlari dengan cepat tetapi preman itu mengejarku dengan cepat hingga seseorang menarik tangan ku kejalan sempit.

"T-tolongg jangan ganggu gue, gue mohon lepasin gue"ucapku gemetaran.

"Sana-ah, ini aku taehyung"ucapnya denga berbisik aku pun memberontak melepaskannya.

"Yakk, yeoja cantik dimana kau, ayo sini bermainlah dengan ku"ucap preman itu dengan menjijikkan.

"Shhttt, jangan bicara"ucap nya dan menempelkan telunjuknya di bibirku.

Aki hanya diam dan menatap wajah nya yang lama sudah kurindukan dulu, sekarang rindu dan rasa itu sudah hilang.

Aku menangis lagi, lagi dan lagi.

Setelah preman itu hilang aku dan taehyung pun keluar dari jalan sempit itu taehyung yang melihat ke menagis menatapku penuh tanda tanya.

"Mian, aku hanya berniat menolongmu maaf melukaimu "ucapnya dan menunduk.

"Ah, tidak, gomawo,jika tidak ada kau ,aku tidak tahu apa yang akan terjadi"ucapku dan tersenyum manis pada nya,dan dibalas senyuman oleh taehyung.

"Mengapa kau berjalan sendiri dimalam hari ini,dan mengapa matamu sembap apa ada masalah "ucap taehyung.

"Ah gue hanya ingin berjalan saja,tidak ada apa-apa"ucap ku.

"Kalau begitu gue balik dulu,gomawo sekali lagi"ucapku dan pergi meninggalkan taehyung dan lagi-lagi aku dihentikan oleh taehyung.

"Wae?"ucapku.

"Biar gue anter pulang ,ngak baik yeoja jalan sendiri malam hari gini apalagi ini sepi banget, san" ucap taehyung .

"Nga usah gue jalan aja, lagian gue bisa jaga diri gue sendiri kok loe nga usah khawatir"ucapku dan pergi meninggalkan taehyung.

Sana pov end.

Taehyung hanya melihat sana diam tak berkutik dan menatap punggung sana yang demi sedikit menghilang dari pandangannya.

"Aku akan tetap berusaha meminta maaf pada kau sana, aku akan mendapatkanmu kembali"ucap taehyung dan pergi .

Dilain waktu mark sedang memikirkan sana yang marah padanya, menurut mark.

"Aishh, bagaimana ini sana pasti sangat marah padaku" ucap mark gusar.

"Aku harus menemui sana ,aku harus minta maaf pada sana"ucap mark dan beranjak pergi menuju rumah sana.

Sesampainya mark dirumah mewah sana, mark segera turun dari mobilnya dilihatnya rumah sana yang sepi dan gelap, mark pun bertanya pada paman yang menjaga rumah sana.

"Permisi, apa noona sana sudah pulang"ucap mark to the point.

"Maaf tuan, siapanya noona sana"ucap paman itu.

"Saya temannya"ucap mark.

"Ah, noona sana belum pulang seharusnya noona sana sudah pulang sore tadi tuan tapi noona belum pulang"ucap paman penjaga rumah sana.

"Ooh, kalau begitu saya akan mencari sana, kamsahamnida paman"ucap mark dan melaju dengan mobilnya dengan kecepatan laju.

"Aishh, sana kau dimana"ucap mark gusar karna sana belum ketemu.

Sampai mata mark tertuju pada satu yeoja, ya sana .

"Sana"ucap mark.

T
B
C

Hay, gue balik setelah lama banget hiatus dan akhirnya gue back bawa kelanjutan ceritanya nih, gue seneng banget akhirnya cerita gue udah 1k ya sebenarnya story ff ini cuman waktu lagi bosen aja ngasal, gaje, banyak yang typo, tapi diluar sana masih ada orang yang ngehargaiin karya gue, gue trimakasih banget sama yang udah vote+coment and yang udah jadi readers cerita gue, thanks banget.

Oh ya yang liat banyak 1000 ,tapi yang vote+coment nya dikit, pliiis banget buat readers yang Setia read nih cerita ,pencet aja tombol yang bentuk nya Bintang .

Tuh apa yang terjadi sama sana, penasaran? Tunggu kelanjutan story ff nya stay tune terus 😁😁

Anyeong chingudeul  😆😆.

                                           To be continued  🚙

oh my girl??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang